Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 19, 2021, 05:49:53 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 77
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 34
Total: 34

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ada yang pake IM2 gak?  (Dibaca 5859 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline bluesky

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 46
  • IQ: 6
ada yang pake IM2 gak?
« pada: Juli 22, 2008, 04:01:56 AM »
 ;D

halo semuanya...

ada yang pake IM2 gak?
kalo ada, gimana enak gak kalo buat upload file? pake HSDPA, 3G, GPRS bedanya segimana kalo untuk upload pake file zilla?

makasih yah semuanya... ;)
yang suka di lab silahkan masuk ke...

http://online-lab.blogspot.com

Offline newprog

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
Re: ada yang pake IM2 gak?
« Jawab #1 pada: September 24, 2008, 06:12:11 AM »
hahaha ayah saya memakai IM2 juga. IM2 juga bisa terbilang mahal lho.. akan tetapi kita bisa melakukan bypass billing IM2 hehehe trik ini saya dapatkan dari teman saya, gak tw masih berguna atau nggak..
HOW?
silahkan anda lakukan tunneling DNS
maka anda akan melewati billingnya hehehhehhe
apa tunneling DNS? silahkan cari di google hehhehe

Offline lovianettesherry_gonz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 6
  • Gender: Wanita
  • see the future,be the future
Re: ada yang pake IM2 gak?
« Jawab #2 pada: September 24, 2008, 06:56:39 AM »
aku pake IM2 broadband prepaid..karena ku sering browsing jadi boros banget..untung karena prepaid jadi bisa isi ulang pulsa....tapi sekarang UMTS,jadi agak eror, downloadnya lama dan gak lengkap padahal kecepatan bagus....

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
7003 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2010, 11:22:45 AM
oleh gustaf
1 Jawaban
6337 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2008, 08:06:29 AM
oleh korewa
4 Jawaban
3021 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2010, 11:32:05 AM
oleh 0y1k
12 Jawaban
6926 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 11, 2012, 10:55:08 AM
oleh nʇǝʌ∀
3 Jawaban
3414 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2016, 11:58:04 PM
oleh Monox D. I-Fly