Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 01, 2022, 05:58:56 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 76
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 45
Total: 45

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

ada yang pake IM2 gak?

Dimulai oleh bluesky, Juli 21, 2008, 01:01:56 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bluesky

 ;D

halo semuanya...

ada yang pake IM2 gak?
kalo ada, gimana enak gak kalo buat upload file? pake HSDPA, 3G, GPRS bedanya segimana kalo untuk upload pake file zilla?

makasih yah semuanya... ;)
yang suka di lab silahkan masuk ke...

[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

newprog

hahaha ayah saya memakai IM2 juga. IM2 juga bisa terbilang mahal lho.. akan tetapi kita bisa melakukan bypass billing IM2 hehehe trik ini saya dapatkan dari teman saya, gak tw masih berguna atau nggak..
HOW?
silahkan anda lakukan tunneling DNS
maka anda akan melewati billingnya hehehhehhe
apa tunneling DNS? silahkan cari di google hehhehe

lovianettesherry_gonz

aku pake IM2 broadband prepaid..karena ku sering browsing jadi boros banget..untung karena prepaid jadi bisa isi ulang pulsa....tapi sekarang UMTS,jadi agak eror, downloadnya lama dan gak lengkap padahal kecepatan bagus....