Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 23, 2021, 06:06:53 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 68
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 58
Total: 58

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Ada yg tau gak??  (Dibaca 3257 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline zonsopgang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 93
  • IQ: 24
  • Gender: Pria
  • Dream Theater is my dream theater
Ada yg tau gak??
« pada: Oktober 14, 2008, 06:24:40 AM »
knp layanan speedy cuma bisa ngasih downstream sampe 384kbps doang, padahal teknologi yg dipake harusnya bisa ngasih sampe 8mbps....

kalo ada yg tau, plis dijawab....

tq
Playing a lion being led to a cage
I turn from surreal to seclusion
From love to disdain
From belief to delusion
From a thief to a beggar From a god to God save me

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: Ada yg tau gak??
« Jawab #1 pada: Oktober 14, 2008, 11:41:47 AM »
kang zonsopgang, ntar kalau mau buat thread baru, kalau bisa judul threadnya disesuaiin dengan isinya ya .. biar sedikit mecing .. hehe (maav jangan marah)

nah sekarang jawab ahh:

berhubung gw setaunan lalu pernah magang di telkom dan ditempatin di speedy nya,
emang benar kalau speedy seharusnya sudah jauh lebih mampu dibanding hanya 384kbps .. bahkan mungkin 8mbps seperti yang anda sebutkan di atas ..

kalau anda tanya kenapa?
jawabnya cuma satu: layanan yang ditawarkan harus sejalan dengan daya beli pasar yang diincar.

dengan kata lain, speedy bisa aja ngeluarin kecepatan yang luar biasa, tapi pasti biayanya juga luar biasa, nah apakah ada manusia yang mau bayar dengan biaya yang juga luar biasa mahal?

CMIIW .. see you around kang .. :D

Offline zonsopgang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 93
  • IQ: 24
  • Gender: Pria
  • Dream Theater is my dream theater
Re: Ada yg tau gak??
« Jawab #2 pada: Oktober 20, 2008, 03:08:52 PM »
kang zonsopgang, ntar kalau mau buat thread baru, kalau bisa judul threadnya disesuaiin dengan isinya ya .. biar sedikit mecing .. hehe (maav jangan marah)


 >:D >:D >:D >:D >:D >:D
 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D


bis lagi bingung bgt waktu itu, kepepet ma sidang

tq tq, sesuai harapan jawabannya

 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
10411 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2008, 04:39:00 AM
oleh iskia
3 Jawaban
3806 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 20, 2009, 10:35:00 PM
oleh syx
2 Jawaban
8640 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2009, 11:28:56 PM
oleh milmi
0 Jawaban
3233 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2010, 11:44:08 AM
oleh Penyoex
12 Jawaban
6761 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 11, 2012, 10:55:08 AM
oleh nʇǝʌ∀