Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Februari 25, 2021, 06:30:18 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139620
  • Total Topik: 10383
  • Online Today: 118
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 31
Total: 31

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Hati-hati dengan situs porno  (Dibaca 10178 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Adelia.rike351

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 63
  • IQ: 15
  • Gender: Wanita
  • I love science
Hati-hati dengan situs porno
« pada: Juli 25, 2008, 06:03:51 AM »
Karena bukan hanya kita jadi berpikir yang bukan-bukan, tetapi situs porno juga bisa menyebarkan virus.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #1 pada: Juli 25, 2008, 06:24:28 AM »
Bisa sekalian dishare ga penyebaran virusnya gimana nih situs-situs ini? Trus cara nanggulanginnya selain jangan dibuka ;D Maksudnya, kan bisa aja ga sengaja kebuka (seperti ditulis di sini 6 dari 10 anak surfing ke situs porno krn ga sengaja) trus terlanjur kena infeksi :P

Offline mozzpunkz

  • Staff
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #2 pada: Juli 25, 2008, 07:17:03 AM »
Bisa sekalian dishare ga penyebaran virusnya gimana nih situs-situs ini? Trus cara nanggulanginnya selain jangan dibuka ;D Maksudnya, kan bisa aja ga sengaja kebuka (seperti ditulis di sini 6 dari 10 anak surfing ke situs porno krn ga sengaja) trus terlanjur kena infeksi :P

Sebenarnya cukup rumit, sama halnya dengan dosa kan sangat rumit untuk dihindarin..hehehehhee.....
Kalau yg pernah dan mungkin sering terjadi ya cara penyebarannya seperti spam, muncul pop up dan meminta kita menekan tombol YES atau NO, namun kita tak sengaja menekan tombol YES dan ternyata itu menerima masuknya spam ke kompi kita dan bayak metoda2 lain yg bisa terjadi dari cara penyebaran virus yang berasal dari situs porno ini.
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Offline izna

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 108
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • HaDapi DeNgan SeNyuman,..
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #3 pada: Juli 26, 2008, 01:54:04 AM »
setauku sih klo kita sering liat2 gbr, video, film yg jorok2 yg jelas pikiran kita jg akan kebawa kotor jg
tapi kononnya sih klo kita mo blajar apa2, misal pelajaran sekolah itu akan susah hapalnya.
ada yg bilang klo kita mo cepet bisa dalam hal pelajaran/mempelajari sesuatu, pikiran kita harus bersih
jauhkan dari pikiran2 kotor dan tentu saja diawali niat yg bener !
DeNgan CiNta HiDup jaDi InDah, DeNgan iLmu HiDup jaDi MuDah, DeNgan iMan HiDup jaDi TerArah

Offline Grahf

  • Eye of Horus
  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Clunk! Clunk! Clunk!
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #4 pada: Juli 30, 2008, 04:51:16 AM »
Gw sih inget jaman dulu blom ada firefox. Kalo buka situs bokep kan ada pop-up nya. Nah begitu pop up itu di close, langsung muncul  pop up yang laen 5-6 biji sampe nutupin layar. Dan semuanya ada gambar cewe telanjang. Langsung panik deh  ;D

Biasanya sih situs porno itu diselipin spyware, jadi tanpa sadar komputer kita udah kemasukan spyware. Dikit-dikit, nantinya komputer kita jadi terasa lambat dan berat, soalnya kita buka situs bokep terus-terusan ( :D) dan spywarenya nambah banyak.
This is me taking control of my life.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #5 pada: Juli 30, 2008, 07:28:02 AM »
Makanya harus selalu lengkapi kompi pake anti spyware dan antivirus trus selalu rutin diupdate.
Cara terbaiknya memang jangan buka situs bokeplah :P
Oya, ada cara lain. Kalo pas googling, ada beberapa situs berbahaya yang udah diketahui google dan ini biasanya dikasih warning sama google. Cara kedua, lihat statusnya di siteadvisor. Kalo ga salah ini punyanya McAfee.

cyberonin

  • Pengunjung
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #6 pada: Agustus 17, 2008, 02:48:48 AM »
sekarang ada rapidshare tuh bos...
donlot bokep aman via rapidshare...haha..
**just kidding bro..


Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #7 pada: Agustus 17, 2008, 04:33:24 AM »
sekarang ada rapidshare tuh bos...
donlot bokep aman via rapidshare...haha..
**just kidding bro..
wahahhah ..... ngakak2 deh ....
tapi klo di tempat saya, ada yang ngeshare kok di jaringan kosan .. jadi aman2 aja .. dari pada dari rapidshare, membutuhkan koneksi yang bagus .. hahahhahahhaha
tapi, ya sebisa mungkin dihindari yang namanya bokep ..

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #8 pada: Agustus 17, 2008, 06:06:29 AM »
waduh waduh.. koq malah sharing tempat nyari bokep sih..  :o ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline FAHRURRAZI

Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #9 pada: Agustus 18, 2008, 07:10:25 AM »
virus porno itu :Dvictor >fikirin kotor tapi.......buat yang sudah berkeluarga boleh ngga..... ::)

Offline Mr.Cikal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 37
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
Re: Hati-hati dengan situs porno
« Jawab #10 pada: September 21, 2008, 02:13:34 PM »
Karena bukan hanya kita jadi berpikir yang bukan-bukan, tetapi situs porno juga bisa menyebarkan virus.

bener2......virus d balik gambar nya tuch!!!




 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3689 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 27, 2007, 11:11:25 PM
oleh reborn
4 Jawaban
7093 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2008, 07:13:20 AM
oleh syx
8 Jawaban
5007 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2010, 05:51:09 AM
oleh heru.htl
20 Jawaban
11800 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2012, 05:47:25 AM
oleh Fariz Abdullah
2 Jawaban
2825 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2014, 10:11:39 AM
oleh salendek