Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 12, 2021, 07:24:49 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26703
  • Latest: VIVA98
Stats
  • Total Tulisan: 139627
  • Total Topik: 10388
  • Online Today: 195
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 25
Total: 25

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: 10 Kejutan dari Seks Rutin  (Dibaca 14325 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #15 pada: Juni 19, 2010, 11:33:39 AM »
hmm..
sisi lain dari sex ya..?
ini  hasil interogasi sih.. XDD
katanya.. waktu dia ngelakuin pertama kali sih yg dia rasain, rasa kotor sama ga pengen ketemu orang a...
dia blom nikah lo...
awalnya dia jadi ogah buat ngelakuin gitu lagi...
tapi belakangan jadi keterusan.. =.,=" karena terbayang2 terus katanya... aneh ah...

jadi,, sisi lainnya...
sex itu momok... atutt deh... (<-- buat yang belom nikah lo.. wkwkwkkwkwk~)
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #16 pada: Juni 19, 2010, 12:11:52 PM »
Ternyata sisi lainnya buat yang kurang pengetahuan.
Lagi2 butuh pengetahuan syx, eh sex.. ;D (ampun momod)

@Taka: Cari masalah nih ceritanya?
OOT OOT OOT..!!!

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #17 pada: Juni 19, 2010, 01:11:01 PM »
sex memang membuat ketagihan :D
karena baik pria maupun wanita sama sama merasakan nikmat :D
cuma biasanya cewe gk terlalu pengen tahu kyk gituan :D
pas pertama liat baru deh :p lebih parah dari cowo imajinasinya
"I've always wondered if there was a god. And now I know there is --
and it's me." -homer simpson-

Faith means not wanting to know what is true. – Friedrich Nietzsche

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #18 pada: Juni 19, 2010, 01:44:45 PM »
oh...
ntah la...
(ngasal aja.. XDD)

ee.. ee..
ngomong2...
ada temen aku... yang masi kuliah...
uda sering ngelakuin itu....
sampe sekarang makin sering...
kek mana bikin dia jadi sadar lagi..?
hohoho~
kasian dia..

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #19 pada: Juni 19, 2010, 02:01:35 PM »
kasian apanya ?
asal sama - sama seneng :D
tapi kalau udah menggangu kehidupan itu gawat :(
misalnya tiap hari 12 kali melakukan :p itu udah gk wajar :D
kata orang2 sih suru berolahraga dan melakukan aktivitas biar lupa
tapi tetep aja susah ( pengalaman :( )

mungkin nanti pfizer buat chantix untuk pecandu sex
i am a fan of pfizer incorporate
http://en.wikipedia.org/wiki/Pfizer
« Edit Terakhir: Juni 19, 2010, 02:03:08 PM oleh truf777 »

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #20 pada: Juni 19, 2010, 02:15:45 PM »
eh..?
apaan itu pfizer..? ==a

ee. kasian la...
kasian orang yg dipaksa ngelakuin "itu"...
dia ada cerita2 kalau dia uda sering ngelakuin sama pacarnya...
kalau sehari aja gak ngelakuin ada yang aneh katanya...
ckckckckckk~ =.,=

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #21 pada: Juni 19, 2010, 02:31:00 PM »
Perusahaan obat..

Kalo pacarnya mau2 aja, so far so good.
Biarin aja..
Jangan kita mencampuri urusan hidup orang lain.
Jangan kayak para munafik yang recok Ariel-Luna (jujur, setiap hari mejeng di koran, bukankah ini yang merusak? Kalo gak ada di koran, wa juga gak tau..)

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #22 pada: Juni 20, 2010, 01:38:22 PM »
kalau akal sehat bilang suruh stop
tapi naluri bilang lanjut. mau diapain lagi ?
tergantung mana yg lebih kuat :D
kayak kecanduan game , kecanduan SMS-an DLL
kasusnya sama . Tubuh tidak membutuhkan tetapi "hati" membutuhkan
agak beda sama narkotik dan rokok
asal pasangan itu sama sama senang yang mau gimana lagi ?
biarkan aja  mereka senang dan memadu cinta

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #23 pada: Juni 23, 2010, 02:30:56 PM »
wkwkwkkw~
begitu kah..?
baiklah... :D :D
lanjutkan gan... ^^

Offline khenstein

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 171
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #24 pada: Maret 25, 2011, 03:21:31 PM »
wah pantas yah orang jepang sering banget gtuan,,,,, kayak samurai2 jaman dlu kan sebelum perang pada gtuan dlu,,, biar gak stress kali yah......
eh kata nya itu juga penyaluran seks itu bisa bikin pengurangan hormon apa itu diotak jadi gak sering pusing atau migran??????? bagi yang cew 3 hormon n cow 2 lupa apa itu nama nya yah?????? tapi kenapa katanya org abis ngeseks malah keliyengan alias kayak ada bintang2 gtu dimatanya........
apa yah rasa nya,????? enak nya temen2 yang udah nikah,, jadi gak perlu stress n nahan nafsu sampai puasa......
hampa itu isi dan isi itu hampa

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #25 pada: Maret 25, 2011, 10:29:46 PM »
Seks Bisa Memicu Serangan Jantung

KOMPAS.com — Olahraga dan aktivitas seksual yang dilakukan secara teratur bisa mencegah Anda terkena serangan jantung, apalagi jika Anda sudah memasuki usia lanjut. Walaupun risikonya tergolong rendah, tetapi penelitian menunjukkan bahwa orang yang jarang berolahraga bisa terkena serangan jantung pascaberhubungan seksual.

Penelitian itu dilakukan berdasarkan analisis 14 studi yang melibatkan 6.000 pasien. Orang yang menjadi subyek adalah orang yang pernah terkena serangan jantung atau meninggal mendadak akibat gangguan jantung. Studi dilakukan dengan melihat apa yang subyek lakukan satu atau dua jam sebelum timbulnya serangan jantung dan dibandingkan dengan orang yang punya aktivitas serupa tapi tidak bermasalah dengan jantungnya.

"Jika kita mengikuti kesehatan 10.000 orang selama setahun dan mereka semua meningkatkan aktivitas fisiknya setengah jam dalam seminggu, maka kita akan menemukan dua atau tiga orang yang terkena serangan jantung," kata Dr Issa Dahabreh dari Tufts Medical Center.

Kebanyakan orang yang terlibat dalam penelitian ini adalah orang yang berusia 50-60 tahun.

Karena itu, para peneliti menyarankan agar kegiatan olahraga dan seks dilakukan secara teratur. "Makin rutin kita berolahraga, makin rendah risikonya terkena serangan jantung setelah bercinta," kata Dahabreh.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #26 pada: Maret 27, 2011, 11:38:23 AM »
Makanya yang punya penyakit jantung disarankan tidak terlalu menggebu2 dalam hubungan seksual..
Lebih slow lah.

Offline khenstein

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 171
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #27 pada: Maret 27, 2011, 02:15:00 PM »
IYA TU ntar malah bgtu klimaks jadi kelewatan klimaks kehidupan juga... langsung masuk surga kali yah

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #28 pada: Maret 28, 2011, 08:34:05 AM »
kalo yang bikin super deg-degan itu biasanya kalo bukan sama istri sendiri...

Offline khenstein

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 171
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
Re: 10 Kejutan dari Seks Rutin
« Jawab #29 pada: Maret 28, 2011, 10:26:37 AM »
PASTI NYA... apa lagi kalo suami nya jendral pasti deg-degan.... ketahuan bisa di tembak pake meriam

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
9420 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2009, 01:04:00 PM
oleh nandaz
Taman Seks

Dimulai oleh biobio « 1 2 » Sosial dan Politik

28 Jawaban
12432 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2009, 03:59:22 AM
oleh cignus
0 Jawaban
6233 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2010, 10:04:23 AM
oleh anonim
5 Jawaban
4485 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2011, 01:16:35 AM
oleh hepimental
SEKS

Dimulai oleh danzJr « 1 2 » Sosial dan Politik

20 Jawaban
10657 Dilihat
Tulisan terakhir April 08, 2013, 10:19:37 AM
oleh biobio