Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 30, 2021, 07:21:48 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 86
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 65
Total: 65

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap  (Dibaca 27620 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #30 pada: Februari 10, 2010, 11:13:08 AM »
hahaha~
ga bole ga bole

soal itu huriah uda ahlinya....
huriah =
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


oh ye..?
sisca baca di majalah lagi kalo keputihan bisa bikin HPV mudah berjangkit..
salah ya.?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #31 pada: Februari 10, 2010, 11:22:06 AM »
Ntah ya... Keputihan sendiri itu gejala dari suatu penyakit kan...
Sisca baca majalah apa?

Eh eh.. Kata sapa huriah ini ahlinya..
Asal tau aja.. Huriah ini masih anak yang polos banget lo...

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
OOT OOT OOT..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #32 pada: Februari 10, 2010, 11:34:09 AM »
ogh,,
keputihan itu gejala ada suatu penyakit..?
tapi byk orang yg kena itu kan..?
tapi byk jg yg ga sakit ya..?

ok lah..
huriah = TooT

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #33 pada: Februari 10, 2010, 11:47:54 AM »
Iya sih kalo gak salah...
Kalo keputihan yang terkenal itu karna trichomonas vaginalis.. Ini yang sering dibilang orang awam keputihan. Mungkin yang sisca baca juga tentang ini ya..
Kalo soal jumlah2, gak tau sis...

Sisca = ToOT (besar satu lobangnya, gara2 keseringan ngupil pake jempol kaki)

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #34 pada: Februari 10, 2010, 11:56:42 AM »
emang ada macam2 keputihan lagi..?
byk kali macamnya.. T.T"
macamnya apa aja.?

kurang asem,,XDDD
huriah = TOOT (karena keseringan ngupil pake jempol kaki...) XDD


Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #35 pada: Februari 10, 2010, 01:29:00 PM »
Kan di atas udah bilang, kalo keputihan itu semacam perlawanan tubuh terhadap benda asing..
Jadi infeksi apapun, rata2 ada keputihannya... (Kalo gak salah, lagi2)

Jjyyaaahhh.... Sisca ikut2an..
Sisca = TpqT (Udah hidungnya besar gara2 ngupil pake sendok, meler lagi..)
Kalo aku... = T..T (Hidung masih bagus, gak ada ingus, perfect...)

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #36 pada: Februari 10, 2010, 01:42:42 PM »
ckckckck......jai foeum berdua nih =.=
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #37 pada: Februari 10, 2010, 02:06:49 PM »
Foeum itu adalah...??
Sejenis nama parfoeum?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #38 pada: Februari 10, 2010, 02:11:32 PM »
perbaikan:
ckckckck......jadi forum berdua nih =.='

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #39 pada: Februari 10, 2010, 08:34:05 PM »
wkkwkwkwkkwkwkkwk~
ok lah kalo begitu..
XDDDD

benda asing yg masuk dari mana maksudnya.?
kalo dari makanan,, apa bisa lari ke sana..?
jauh bgt...
kyk medan - siantar.. 3 jam jalannya kalo ngebut.. XDDD

T..T hidung ku jg masi bagus... XP

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #40 pada: Februari 10, 2010, 09:53:52 PM »
vagina kan lubang terbuka, sis... apa aja bisa masuk.
kalo yang dari makanan yang pasti bukan disuapin dari sana. tapi mungkin lebih tepat istilahnya dari saluran cerna. jarak antara vagina dan anus kan deket banget. bisa jadi ada migrasi dari sana. seperti dalam kasus gimana probiotik yang diminum bisa nyampe ke vagina.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #41 pada: Februari 11, 2010, 06:36:38 AM »
Apa aja bisa masuk... Mau martil, paku, gembok, buku, pulpen, apa aja... Yang penting masuknya dari lobang yang bener..
Dan vagina itu lobang satu arah.. Jadi gak ada pintu belakangnya.. Apapun yang mau masuk, harus lewat bawah lah...
Caranya bisa seperti yang dibilang om syx (terutama kalo cara cebok yang salah), bisa karna higien yang jelek, de el el....

Jjyyaaahh.. Sisca ikut2an..
~..~ Aku gak pake nangis.. Sisca cengeng nangis terus..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #42 pada: Februari 11, 2010, 12:31:46 PM »
ooT parah,,
aturan OOT.
ga bole lewat 3 baris kata,,
itu uda 6..
hayo hayo,,
telpon KPK. XDDD

uda uda,,
ganti topik,, ga enak nih topiknya,,
jadi,, vagina itu ada percabangannya ga ya.?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #43 pada: Februari 11, 2010, 01:04:49 PM »
Hahahahaha.... Udah ah udah.. Jangan main yang gituan lagi. Ntar dibunuh momod kita..



Tuh gambarnya... Ketahui, pahami, cintai...


Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: 8 Tip Mencegah Keputihan / Bau Tak Sedap
« Jawab #44 pada: Februari 11, 2010, 01:09:08 PM »
oh iya ya,
uda sring bgt liat gbr itu,, hahahA~ ok ok,,
selesai,, case have been finished... TQ semuanya,,, om syx,, dan kakek huriah.. XDD
termasuk ko astra.. ^^

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
21884 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2015, 04:28:23 PM
oleh Muztank
0 Jawaban
2403 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 04, 2010, 11:25:07 PM
oleh raisuien
22 Jawaban
27059 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2010, 08:52:15 AM
oleh given
7 Jawaban
5928 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 04, 2011, 10:25:24 PM
oleh FAHMI_T
0 Jawaban
2567 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 26, 2021, 01:49:48 PM
oleh dayatshop