Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 13, 2022, 07:11:47 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 35
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Ada yang Tau ttg Oversleeping, nggak?

Dimulai oleh hotaru, Februari 19, 2009, 02:58:50 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hotaru

 ???
ada yang tau tentang over sleeping, nggak??
gejala, penyebab, pencegahan, pengobatan, gitu....

sebelumnya makasih yah ;D

syx

over sleeping? maksudnya koma? ato males bangun? perasaan baru denger deh...

nandaz

oversleep kan bangun kesiangan.... ini punya arti lain kalo diliat dalam kamus
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

syx

... berarti pencegahannya pake jam weker yang bunyinya keras. pengobatannya pake air adem, cara pemberian minta bantuan temen ato keluarga yang lain, dosis cukup satu ember aja, efek samping harus sering jemur kasur dan sprei.