Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 28, 2022, 03:41:00 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 75
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 65
Total: 65

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Antara Berat Badan dan Otak

Dimulai oleh sisca, chemistry, Juli 03, 2010, 12:23:03 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Takagi Fujimaru

Tapi, disekolahq banyak siswa/siswi yang 'tidak berlemak' tapi prestasinya biasa2 aja tuh... malah ada yg 'berlemak' tapi punya prestasi. nah lo?
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Astrawinata G

ga ada yang benar2 berlaku 100% toh.....banyak variabelnya....berat badan dengan otak juga sama...terkadang penelitian ini kayak ga ada kerjaan aja, hanya menghubungkan beberapa variabel. sampai2 dosen saya pernah cerita, di Indonesia sering mati lampu. di Indonesia banyak kasus infeksi. berarti kita bisa umumkan bahwa negara yang sering mati lampu lebih rentan kena infeksi(nah lho..) hehehe
Best Regards,


Astrawinata G

Takagi Fujimaru

Ahahahaha~ parah tuh silogismenya... XDD
Pernah baca2 juga. Katanya, yg membedakan otak orang biasa dan otak orang jenius itu bukan besar ataupun berat otaknya. Tapi karena banyaknya sinaps yg aktif. Ada pendapat?
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Astrawinata G

nah yang itu benar :)

emang parah silogismenya....kadang emang penelitian itu banyak yang maksa....
Best Regards,


Astrawinata G

Takagi Fujimaru

Nah, sekarang gimana caranya 'memperbanyak' sinaps yg aktif?
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G

sisca, chemistry

oh...
jadi jadi..
yang diatas tuh gak bisa dibilang betul 100%?
ok ok ok.. :D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]