Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 06, 2020, 12:38:45 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26686
  • Latest: mkrxxi
Stats
  • Total Tulisan: 139608
  • Total Topik: 10377
  • Online Today: 46
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau  (Dibaca 35684 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #30 pada: September 09, 2011, 06:19:16 AM »
semakin sederhana struktur gennya, maka akan lebih mudah bermutasi...

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #31 pada: September 09, 2011, 09:45:35 AM »
semakin sederhana struktur gennya, maka akan lebih mudah bermutasi...
berarti kemungkinan "spesies" baru akan muncul semakin besar dong
sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #32 pada: September 10, 2011, 03:41:53 AM »
kalo di virus adalah strain baru. yang dikenal cepat bermutasi adalah virus flu, hiv, dan dbd. makanya susah banget dicari obat dan vaksinnya. untung aja virus ebola ga gitu.

Offline Mangostana

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #33 pada: September 22, 2011, 01:39:36 AM »
Nice inpo Gan :-)

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #34 pada: Oktober 02, 2011, 01:40:07 AM »
sudah pernah baca di Yahoo tapi ga selengkap yg dijelaskan sm reborn. he
tapi memang benar ada kok manusia berdarah hijau.  :)
i adore your intelligence

Offline Ammi Hamzah

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 0
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #35 pada: Oktober 25, 2011, 03:08:03 PM »
Setuju dengan TS, juga pernah di temukan di rumah sakit di Pasuruan.....namun tak pernah diekspose, mengingat kondisi masyarakat pada saat itu . Sebab si pasien dicurigai oleh masyarakat sebagai dukun santet, wah ga kebayang kalo sampai massa tau, ternyata darahnya hijau.............Tapi sebetulnya menurut ane sih bukan hijau jelas,...cenderung ke hijau tua menuju ungu, bigung jelasin warna itu.....

Kalo berwarna biru tentu tdk khwatir disangka dukun santet, malah akan dipuja2 krn dianggap bangsawan :D

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #36 pada: Oktober 26, 2011, 03:04:42 AM »
tiap persepsi org berbeda-beda :)

Offline Fitriyana Migumi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #37 pada: Oktober 28, 2011, 10:20:03 AM »
manusia berdarah hijau ini disebabkan oleh bayaknya kandungan sulfur dalam darah akibat konsumsi obat migrain secara berlebihan, tapi bukan karena bawaan dari lahir...
jadi, saya rasa tidak terlalu aneh...

Offline christop

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #38 pada: November 13, 2011, 11:14:21 PM »
Memang hal itu sulit untuk diduga
namun dengan mengkonsumsi obat yang mengandung sulfur tersebut dapat membuktikan bahwa darah seseorang itu bisa berwarna hijau.
sulit untuk diduga namun itulah kenyataannya
apa yang terjadi menjadi terobosan baru bagi dunia kedokteran bahwa darah manusia itu bukan hanya merah..... :)

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #39 pada: November 14, 2011, 10:44:07 PM »
manusia berdarah hijau ini disebabkan oleh bayaknya kandungan sulfur dalam darah akibat konsumsi obat migrain secara berlebihan, tapi bukan karena bawaan dari lahir...
obat migren apa ya?

Offline yansen

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #40 pada: April 22, 2014, 08:29:01 AM »
berarti darah aslinya warnanya hijau, karna sel hemoglobin saja yang mengubahnya menjadi warna merah betul tidak ?

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #41 pada: April 23, 2014, 01:52:41 AM »
manusia berdarah hijau ini disebabkan oleh bayaknya kandungan sulfur dalam darah akibat konsumsi obat migrain secara berlebihan, tapi bukan karena bawaan dari lahir...
jadi, saya rasa tidak terlalu aneh...

Sulfur ya? Aku kira klorofil.
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline syarifuddin25

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re: Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #42 pada: Oktober 08, 2014, 08:21:55 PM »
kalo punya klorofil, manusia makan kompos dan tinggal minum air mineral aja.

dan pastinya tinggal berjemur di bawah sinar matahari aja tuh  :D

Offline imad323

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 1
  • ForSa!
Re:Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #43 pada: Desember 29, 2014, 10:00:40 PM »
Tuh orang keturunannya berkemungkinan berdarah hijau jg gk ya?  :angel:

Offline LisaNitaria97

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:Artikel ForSa - Manusia Berdarah Hijau
« Jawab #44 pada: Agustus 17, 2016, 05:15:59 AM »
beneran deh baru kali ini tau ada manusia "berdarah hijau" di dunia nyata bukan cerita fiksi atau MV
kalo kelainan seperti itu apa iya dia masih bisa hidup normal???
IDK how to react.....  :-\

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
7830 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 19, 2014, 09:14:30 AM
oleh Mohammad Isnaeni Subarkah
3 Jawaban
5621 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 02:03:01 PM
oleh dondysukma
19 Jawaban
15081 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 17, 2011, 10:08:43 AM
oleh sammi19
3 Jawaban
8830 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2014, 02:14:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
43 Jawaban
43311 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2014, 12:10:50 PM
oleh muhammadfariz01