Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 17, 2022, 02:07:11 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,765
  • Latest: KlausKep
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 32
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Berapa Jam Sebaiknya Anda Tidur Setiap Malam?

Dimulai oleh raisuien, Agustus 19, 2009, 11:20:53 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

raisuien

ntar latihan ja lg klo soal paro waktu.. ^^
masih banyak nih stok soal...
tinggal nutup mata.. soal dah keambil..
^^

sisca, chemistry

o,,,
ho5...

iyo2....
yg paro wktu ntah knpa gag msuk otak,,,
coz gag tau sama skali ttg itu,,,

klo gag slh tu plajaran klas 3,,, ttg radioaktif dech,,,,
hhe,,,
jd, masi lum ngerti,,,

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

pelan2 jg pasti bisa..
soalnya yg radioaktif gampang.. ^_^

sisca, chemistry

o,,,
iya,,,
plan2,,,
sisca jg lge bca2 ttg ntuw,,
hhe,,,
tpi masi gag ngerti,,,
;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji


wuriant

@rui @ginji @sisca
nich betiga pada asik bener sich! bukannya ngebahas masalah tidur.
kalo dari yang gw baca sich tidur juga tergantung iklimnya.
pernah ada peneliti dari eropa yang akan meneliti di indonesia, tapi karena iklimnya panas, dia jadi sering tidur dari pada riset. trus buat kesimpulan mengenai pengaruh iklim pada tidur.
coba aja bandingin dengan orang jepang yang biasa tidur cuma 4jam sehari.

cartiman

Tidur itu kalau ngantuk.
Kalau tidak ngantuk, dipaksain tidur, tidak akan tidur kecuali minum obat tidur.

Ginji

Kutip dari: wuriant pada Agustus 24, 2009, 07:50:29 AM
@rui @ginji @sisca
nich betiga pada asik bener sich! bukannya ngebahas masalah tidur.
iya nih bertiga menggangu saja
Kutip
kalo dari yang gw baca sich tidur juga tergantung iklimnya.
pernah ada peneliti dari eropa yang akan meneliti di indonesia, tapi karena iklimnya panas, dia jadi sering tidur dari pada riset. trus buat kesimpulan mengenai pengaruh iklim pada tidur.
coba aja bandingin dengan orang jepang yang biasa tidur cuma 4jam sehari.
hmm kalo itu gw pernah denger
ada kebiasaan seseorang kalo dia berada di tempat asaing dia mudah kelelahan apalagi yang blom jadi habitatnya.
Sedangkan kalo orang jepang bukannya stressnya kebanyakan ? makanya jarang tidur plus mereka kan "kerja keras"

sisca, chemistry

kamu juga y,,,
iiihhh,,,,

jgn melimpahkan ma org,,,
kmu org bukan,,,?
wkkwkwkwkkwwkwkwkwwkwkwk,,,
;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

Kutip dari: wuriant pada Agustus 24, 2009, 07:50:29 AM
@rui @ginji @sisca
nich betiga pada asik bener sich! bukannya ngebahas masalah tidur.

ngomong2 rui sapa?
gak kenal tuh...
wkwkwkwkwkwk.....

berarti aku gak masuk ^^

@ginji
kan ditulis nama kamu..
berarti kamu jg masuk...

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

@sisca
kan tulisannya rui...
bukan rai....

ayo...
masa maw di bom? ???
wkwkwkwkwkwk......

Ginji

Kutip dari: sisca, chemistry pada Agustus 24, 2009, 10:57:05 PM
kamu juga y,,,
iiihhh,,,,

jgn melimpahkan ma org,,,
kmu org bukan,,,?
wkkwkwkwkkwwkwkwkwwkwkwk,,,
;D
;D ;D
???
melimpahkan?
gak kok cuma memberi

sisca, chemistry

namanya jg manusia,,,
slh ketik,,,
bxok kita tnya sapa...
hha,,,
;D
;D
;D
;D

@ginji,,,
aq gag trima koq,,,
wkwkkwkwwkwkwkwk,,
ginji mmberi ama sapa....?
kwkwwkwkkwkw...
;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

wuriant

iyah pokoknya kalian betiga @rai @sisca@ginji !!! >:( >:( >:(
ini thread mengenai tidur kan, bukannya pada tidur!  :'(