Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 15, 2021, 09:09:54 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 49
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 36
Total: 36

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Cabut Gigi  (Dibaca 4403 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline demz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Cabut Gigi
« pada: November 06, 2010, 11:05:22 AM »
saya mau cabut gigi yang belakang ..
apakah gigi belakang saya yang akan di cabut bisa tumbuh.lagi....??
mohon penejelasanya..!!!

thx's

« Edit Terakhir: November 07, 2010, 03:58:08 AM oleh syx »
KEPENGEN JADI ORANG YANG BERMANFAAT BAGI SESAMA

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: tolong saya di kasih penjelasan...~!!!
« Jawab #1 pada: November 06, 2010, 11:33:43 AM »
Gak akan tumbuh lagi..
Penjelasannya?
Karna gak ada lagi 'bibit'nya.
Uda dicabut toh.
OOT OOT OOT..!!!

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Cabut Gigi
« Jawab #2 pada: November 07, 2010, 01:33:42 PM »
umur berapa? gigi geraham belakang yang mana? kalau dihitung dari gigi taring, urutannya jadinya ke berapa?
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Cabut Gigi
« Jawab #3 pada: November 08, 2010, 02:42:05 PM »
Aaaaaaaahh..
Saya asumsikan dia uda dewasa yang mau cabut molar 3.
hahaa..
Anamnese yang buruk. :'(

Offline demz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Cabut Gigi
« Jawab #4 pada: November 14, 2010, 04:29:08 AM »
saya umur 16.....
gigi no.2 dari belakang.coz belah kiri.
ngomong'' bisa tumbuh gak yach.?
gue mau cabut takut gak tumbuh .coz.gue gak cabut.dah bolong dah dalem.
gimana nie ?????

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Cabut Gigi
« Jawab #5 pada: November 14, 2010, 07:30:15 AM »
Umur 16?
Gak bakal tumbuh lagi.
Bikin gigi palsu lo..

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.282
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re: Cabut Gigi
« Jawab #6 pada: November 14, 2010, 07:37:19 AM »
Tambal aja, lebih mahal sih daripada gigi palsu, tapi seenggaknya ga repot.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Cabut Gigi
« Jawab #7 pada: November 21, 2010, 01:27:55 PM »
nomor dua dari belakang? wah, itu Molar 1 atau masih premolar 3 ya? atau molar 2? ???

kalau sudah pernah tanggal sebelumnya, berarti ini gigi terakhir :) kalau belum, masih bisa tumbuh seharusnya..

Offline demz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Cabut Gigi
« Jawab #8 pada: November 22, 2010, 01:42:09 PM »
kok seharusnya....?tu gigi pertama gue dari kecil
item dah bolong...zz gila gue liatnya bau lagi..zzzzz
gmn nie solusinya d cabutkah to di tambal...?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Cabut Gigi
« Jawab #9 pada: November 23, 2010, 02:27:42 PM »
begini, yang akan menentukan apakah akan dicabut atau sekedar dilakukan perawatan adalah dokter gigi sesuai dengan penampakan dan kondisinya. btw saya mau nanya sekali lagi, kalau dihitung dari taring sebelah kiri, gigi yang bermasalah itu ada di nomor berapa? patokannya taring sebagai gigi pertama

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
33 Jawaban
16245 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 30, 2016, 01:20:26 PM
oleh Monox D. I-Fly
gigi tonggos

Dimulai oleh Muztank « 1 2 » Biologi

15 Jawaban
14567 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2009, 02:14:49 AM
oleh Hendy wijaya, MD
7 Jawaban
4957 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2011, 10:09:00 AM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
16243 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2017, 05:55:09 AM
oleh dedienu
0 Jawaban
795 Dilihat
Tulisan terakhir April 20, 2021, 06:52:58 AM
oleh olahdatasemarang