Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 28, 2021, 11:35:34 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 60
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 43
Total: 43

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Tolong Bantuin Dong....  (Dibaca 34584 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #90 pada: September 29, 2010, 01:16:03 PM »
usia berapa Mas? itu STEMI bukan? STEMI anterolateral......ada nampak gelombang U juga di prekordial, apa disertai gangguan kalium?
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #91 pada: September 29, 2010, 02:29:29 PM »
EKG kills...
OOT OOT OOT..!!!

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #92 pada: September 29, 2010, 11:12:20 PM »
usia berapa Mas? itu STEMI bukan? STEMI anterolateral......ada nampak gelombang U juga di prekordial, apa disertai gangguan kalium?

pria 55 tahun dengan keluhan sesak nafas dan nyeri dada yg menjalar ke rahang dan lengan kiri. rasa nyeri membangunkannya dari tidur dan sudah dirasakan sejak bbrp tahun yg lalu, timbul terutama pada saat kerja lembur dan hilang bbrp menit pd saat istirahat. pasien menderita hipertensi, NIDDM, dan kolestrolemia. pemeriksaan fisik tampak pasien gelisah dan diaforetik. frekuensi nadi 116kali/menit, tekanan darah 170/105mmHg, frekuensi nafas 22 kali/menit, pulse oxymetri 94%(suhu ruangan). tekanan vena jugularis normal, pada auskultasi terdengar vesikuler di seluruh lapangan paru, irama jantung reguler dgn suara gallop S4, tdk sda murmur atau rubs.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #93 pada: September 30, 2010, 09:39:40 AM »
Angina pectoris. (dari klinisnya aja)
Gallop S4 apa berarti adanya miopati?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #94 pada: September 30, 2010, 03:12:06 PM »
Acute Coronary Syndrome, tipe STEMI......

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #95 pada: November 06, 2010, 10:54:48 AM »
ada yg taw mengenai vesikolitopalaksi ???
thanx...

Offline Dart

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 7
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #96 pada: November 12, 2010, 05:20:04 PM »
wah keren.... bisa belajar banyak nih dari agan2. wah BBnya 1,8 Kg tuh dah jauh dibawah garis merah. oh ya.. aq kok condong ngarah ke komplikasi jantung ya.. cz dari tachycardia pada bayi itu n adanya sianosis di extrimitas. coba aja di cek ecg nya.. n Hb ma cbc nya juga 

Offline Dart

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 7
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #97 pada: November 12, 2010, 05:27:27 PM »
Seorang wanita berusia 42 tahun datang ke poliklinik dengan keluhan nyeri pada perut bagian kanan atas, sambil memegangi perut kanannya. Dari keterangan keluarga pasien, wanita tersebut merasa kesakitan sejak 30 menit yg lalu dan sudah sebulan berat badannya terus menurun. Pemeriksaan fisik : keadaan umum tampak kesakitan, kulit ikterik, suhu 38 derajat C, pernapasan 24 X / menit, TD 120/80 mmHg, nadi 98X / menit, BB 72 kg, TB 160 cm

Working Diagnosis ?
Thanx before....
cholilithiasis komplikasi ke cholecystitis kolo gak salah...

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #98 pada: November 21, 2010, 01:20:54 PM »
wah keren.... bisa belajar banyak nih dari agan2. wah BBnya 1,8 Kg tuh dah jauh dibawah garis merah. oh ya.. aq kok condong ngarah ke komplikasi jantung ya.. cz dari tachycardia pada bayi itu n adanya sianosis di extrimitas. coba aja di cek ecg nya.. n Hb ma cbc nya juga 

yang ini balasan buat yang mana ya Mas? ??? saya uda lupa :(

Offline Dart

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 7
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #99 pada: Desember 02, 2010, 09:20:27 AM »
@astra
dari pertanyaan awal.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #100 pada: Desember 03, 2010, 02:40:27 AM »
oh i see Mas :D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #101 pada: Desember 03, 2010, 07:29:41 AM »

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Tolong Bantuin Dong....
« Jawab #102 pada: Desember 09, 2010, 01:49:43 PM »

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3668 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2009, 02:42:50 AM
oleh oyi
1 Jawaban
3250 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2015, 01:15:35 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
5397 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 31, 2010, 12:52:58 AM
oleh Farabi
1 Jawaban
178445 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2015, 01:16:00 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1776 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 15, 2015, 01:29:30 AM
oleh Hessi