Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

September 28, 2022, 07:35:05 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 33
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 31
Total: 31

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio, Januari 05, 2009, 03:01:15 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

biobio

guru sekolahku sering mengatakan bahwa para siswa yang merokok akan ditemukan dan tidak bisa mengelak,krn katanya merokok akan menyebabkan kuku tangan menjadi kuning. masuk akal gak nih? mohon tanggapannya!
"The pen is mightier than the sword"

syx

masuk akal juga... terutama jari yang dipake buat njepit rokok hingga keseringan kena asapnya.

biobio

oalaah,tadinya aku pikir kuning gara2 reaksi kimia dalam tubuh..
"The pen is mightier than the sword"

soni sascori

ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
n_COn

biobio

Kutip dari: soni sascori pada Januari 20, 2009, 09:53:06 PM
ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
no.1 kyk org nervous y? kl yg no.2 si tergantung jg,org gendut biasany kyk gt mskpun g merokok..yg terakhir,wah,no komen dah.ha3
"The pen is mightier than the sword"

utusan langit

tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?

biobio

Kutip dari: utusan langit pada Januari 20, 2009, 11:01:00 PM
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
berarti kl ga ngrokok, lbh hbt lg.ha3. Dulu sy ngrokok,msh kuat main s.bola lapangan rumput asli lo..mmg,setelah berhenti agak enakan,ga cpt cpk.
"The pen is mightier than the sword"

biobio

Kutip dari: utusan langit pada Januari 20, 2009, 11:01:00 PM
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
berarti kl ga ngrokok, lbh hbt lg.ha3. Dulu sy ngrokok,msh kuat main s.bola lapangan rumput asli lo..mmg,setelah berhenti agak enakan,ga cpt cpk.
"The pen is mightier than the sword"

nandaz

Kutip dari: utusan langit pada Januari 20, 2009, 11:01:00 PM
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
tanya dulu, dia itu perokok berat atau ringan....kalo cuma menghabiskan rokok 1 sampe 2 batang dalam sehari sih masih dibilang takbegitu berpengaruh pada kodisi fisiknya....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

h4ry

gag jga ahh , , ,temen quw pecandu rokok biasa ja , ,malah tenaganya kayak kuda , , ,

^^a



itu mah pengaruh niat ja kale , , ,ya kan ?
_Don't Be Affraid_

saintzack

Kutip dari: biobio pada Januari 05, 2009, 03:01:15 PM
guru sekolahku sering mengatakan bahwa para siswa yang merokok akan ditemukan dan tidak bisa mengelak,krn katanya merokok akan menyebabkan kuku tangan menjadi kuning. masuk akal gak nih? mohon tanggapannya!




wkwkwkwkkk,,,kata sapa,,,tmen gw aj yg tiap hari ngerokok yg skul na dilarang ngerokok malah ga pernah ketauan tu,,,,,,,,,,,malahn klo ga da guru masi dsmptin jg ngerokok,,,^^
[move]once upon a time in .......[/move]

anank

hahahaha...ya iyalah tu perokok tak akan dapat lari, orang dia ngerokoknya di WC, mau lari kemana tu orang?ke lubang WC?? :o
eh tau ga? abang aku tuh perokok berat, berat banget. tapi kalau kita berdua joging, kancangan dia dibandingin aku yang gak ngerokok.

utusan langit

Kutip dari: nandaz pada Januari 21, 2009, 01:29:08 PM
tanya dulu, dia itu perokok berat atau ringan....kalo cuma menghabiskan rokok 1 sampe 2 batang dalam sehari sih masih dibilang takbegitu berpengaruh pada kodisi fisiknya....
ya dibilang berat sih enggak cuma satu bungkus per hari,.. hehehe

nurR

yang jelas orang ngerokok tuh gak bisa naek gunung.

temenku kan naek gunung trz dia ktemu sama banyak orang mahasisiwanan. ya udah tmn q naik bareng mreka. tapi kok ya dikit dikit break dikit dikit break. jadi luamaaa bgt. akhirnya tmn-tmnq ijin sama mreka biar jalannya duluan. singkat cerita sudah ke puncak trz turun. eh kok ya tmn2q ktemu mreka gak terlalu jauh dari pas ninggalin mreka. pas ditanya "gak kuat mass"
ya jelas gak kuat wong ngroko'an.

klo naek gunug jangan ngerokok. keh!

 
bentar......
orang goblok lagi belajar.

biobio

Kutip dari: nurR pada Januari 22, 2009, 03:32:11 PM
yang jelas orang ngerokok tuh gak bisa naek gunung.

temenku kan naek gunung trz dia ktemu sama banyak orang mahasisiwanan. ya udah tmn q naik bareng mreka. tapi kok ya dikit dikit break dikit dikit break. jadi luamaaa bgt. akhirnya tmn-tmnq ijin sama mreka biar jalannya duluan. singkat cerita sudah ke puncak trz turun. eh kok ya tmn2q ktemu mreka gak terlalu jauh dari pas ninggalin mreka. pas ditanya "gak kuat mass"
ya jelas gak kuat wong ngroko'an.

klo naek gunug jangan ngerokok. keh!

 

Tidak juga, lha saya ini ngrokok, tapi rajin ke gunung slamet, arjuno, merbabu, dll...
"The pen is mightier than the sword"