Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 12:20:44 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio, Januari 05, 2009, 03:01:15 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

syx

Kutip dari: soni sascori pada Januari 20, 2009, 09:53:06 PM
ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
yg nomor 3 tau dari mana nih? penelitian ato pengamatan dilakukan terhadap berapa orang?

biobio

Kutip dari: syx pada Januari 22, 2009, 03:58:21 PM
yg nomor 3 tau dari mana nih? penelitian ato pengamatan dilakukan terhadap berapa orang?
waduh, masa pengamatan? kwkwkwwk
"The pen is mightier than the sword"

nandaz

Kutip dari: h4ry pada Januari 21, 2009, 04:01:29 PM
gag jga ahh , , ,temen quw pecandu rokok biasa ja , ,malah tenaganya kayak kuda , , ,

^^a



itu mah pengaruh niat ja kale , , ,ya kan ?
tanya dong rahasia teman kamu tu..?seharusnya paru-parunya bolong2 dan berwarna kayak angus terbakar, hebat yah seperti pemain bola yang terkenal dengan julukan tenaga kuda Joaquin Sancez dari Valencia
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

nurR

hemmmmm..........
masalahnya temenq yg itu nargetin dari rumah pulang lagi ke rumah sehari tok. berhubung dya masih niat belajar. dya liat pas break mesti ada yg ngisep. apa biobio gitu?

emang seeh temenq yg laen lagi ngeroko'an, tpi sering naek gunung. dya ngaku kadang2 kuat kadang2 nafase gak kuat gitu. perlu break bentar buat mulihin ngosngosanya. 
bentar......
orang goblok lagi belajar.

saintzack

gile men,,,

gw tya dnk,,,,gw ne ga pernah merokok sjk kecil,tapi gw sring ngisap asap dari orang dideked gw ,,,,,n tiap gw lari,,,,,gw ga kuat bged,,masa baru 1 putaran lap olahraga dah ngos2an gelo geto,,,,,padahal ngerasain yg namana ngerokok jga ga pernah,,,,,,,,

apa yg mzti gw lakuin wat ga ngos2an lage,n apa bahaya dari perokok pasif ituw,,,,parahan mana..???
[move]once upon a time in .......[/move]

nandaz

Kutip dari: saintzack pada Januari 23, 2009, 07:38:59 PM
gile men,,,

gw tya dnk,,,,gw ne ga pernah merokok sjk kecil,tapi gw sring ngisap asap dari orang dideked gw ,,,,,n tiap gw lari,,,,,gw ga kuat bged,,masa baru 1 putaran lap olahraga dah ngos2an gelo geto,,,,,padahal ngerasain yg namana ngerokok jga ga pernah,,,,,,,,

apa yg mzti gw lakuin wat ga ngos2an lage,n apa bahaya dari perokok pasif ituw,,,,parahan mana..???
parahan perokok pasif dong.... :) yang kamu isep itu pembakaran taksempurnanya lihat aja beda asap dari pembakarannya dan asap yang disedot lewat mulut...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

utusan langit

ya tetep aja yang perokok aktif lebih berbahaya. coba aja bayangin, selain dia menghisap rokoknya, secara tidak langsung dia juga menghirup udara yang sama yang dihirup perokok pasif,

jadi bahanya
perokok pasif = Xpas
perokok Aktif = Xakt + Xpas

nandaz

Kutip dari: utusan langit pada Januari 24, 2009, 09:59:19 AM
ya tetep aja yang perokok aktif lebih berbahaya. coba aja bayangin, selain dia menghisap rokoknya, secara tidak langsung dia juga menghirup udara yang sama yang dihirup perokok pasif,

jadi bahanya
perokok pasif = Xpas
perokok Aktif = Xakt + Xpas
diterima..... 8)
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

saintzack

jah


trus gmna ama orank yg dah jadi perokok pasif ituw,,,
mana lama umurna dari yg aktif
[move]once upon a time in .......[/move]

utusan langit

Kutip dari: saintzack pada Januari 24, 2009, 08:04:52 PM
jah


trus gmna ama orank yg dah jadi perokok pasif ituw,,,
mana lama umurna dari yg aktif
kalau dari analisa saya

Kutip dari: utusan langit pada Januari 24, 2009, 09:59:19 AM
ya tetep aja yang perokok aktif lebih berbahaya. coba aja bayangin, selain dia menghisap rokoknya, secara tidak langsung dia juga menghirup udara yang sama yang dihirup perokok pasif,

jadi bahanya
perokok pasif = Xpas
perokok Aktif = Xakt + Xpas

saya yakin, untuk akibat dari rokok, perokok pasif masih lebih aman dibanding dengan perokok aktif

saintzack

wew,,,,trus gmna ama darah kita yg dah terkontaminasi aasap rokok,,n klo kita ngisap asap,berarti,zat yg dlam asap tu dah kita telen juga,,n otomatis kita juga cndu jadina


oia,,kta gru gw,,,bhan rokok tu ada dari bahan buat nuklir ya

ataw gw cmn dtakut2in ama guru gw
[move]once upon a time in .......[/move]

biobio

Itu si relatif...misalnya, unsur karbon pasti ada kan? Itukah yg dimaksud? Masalah naik gunung, aku selalu waktu liburan... Bs 4 hari gt...
"The pen is mightier than the sword"

nurR

biobio rasanya gmn seeh kok stiap tmnq abiz makan pasti mrokok.
trz kcanduan tuh gmn? apa gelisah teruss atau badanmu ada yang eror.
trz da kasus nih: sepupu q dya mau makan siang, tapi duitnya kurang. eh dya cuma beli rokok sma aqua gelas doang. emang rokok bisa ngalahin laper ?? masalahnya q gak ngroko'an siih jadi mana taaauuu  ;D ;D

biobio mnurut mu gunung yg paling berkesan apa? ;D
 
bentar......
orang goblok lagi belajar.

biobio

Kutip dari: nurR pada Januari 25, 2009, 02:42:16 PM
biobio rasanya gmn seeh kok stiap tmnq abiz makan pasti mrokok.
trz kcanduan tuh gmn? apa gelisah teruss atau badanmu ada yang eror.
trz da kasus nih: sepupu q dya mau makan siang, tapi duitnya kurang. eh dya cuma beli rokok sma aqua gelas doang. emang rokok bisa ngalahin laper ?? masalahnya q gak ngroko'an siih jadi mana taaauuu  ;D ;D

biobio mnurut mu gunung yg paling berkesan apa? ;D
 
Wah, itu si bodoh...mending makan rek... Coba aja kalo pengen tahu. Mana bs jelas kalo cm denger critaku? Ehm, saya suka gunung halimun, slamet, merapi, lawu, leuser, dan pedalaman papua.kinabalu juga pernah mampir,tp cm sebentar...wow,biodiversitynya hebat!
"The pen is mightier than the sword"

saintzack

wew,,,gelo dnk biobio,,,,

tuh gunung himalaya cibirin lu,katana si pengen lo pijakin,hehe
[move]once upon a time in .......[/move]