Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 26, 2021, 05:49:54 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 63
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 43
Total: 43

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Ciri-ciri Perokok  (Dibaca 66125 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #15 pada: Januari 23, 2009, 06:58:21 AM »
ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
yg nomor 3 tau dari mana nih? penelitian ato pengamatan dilakukan terhadap berapa orang?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #16 pada: Januari 23, 2009, 07:04:30 AM »
yg nomor 3 tau dari mana nih? penelitian ato pengamatan dilakukan terhadap berapa orang?
waduh, masa pengamatan? kwkwkwwk
"The pen is mightier than the sword"

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #17 pada: Januari 23, 2009, 07:26:33 AM »
gag jga ahh , , ,temen quw pecandu rokok biasa ja , ,malah tenaganya kayak kuda , , ,

^^a



itu mah pengaruh niat ja kale , , ,ya kan ?
tanya dong rahasia teman kamu tu..?seharusnya paru-parunya bolong2 dan berwarna kayak angus terbakar, hebat yah seperti pemain bola yang terkenal dengan julukan tenaga kuda Joaquin Sancez dari Valencia
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline nurR

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #18 pada: Januari 23, 2009, 10:44:32 AM »
hemmmmm..........
masalahnya temenq yg itu nargetin dari rumah pulang lagi ke rumah sehari tok. berhubung dya masih niat belajar. dya liat pas break mesti ada yg ngisep. apa biobio gitu?

emang seeh temenq yg laen lagi ngeroko'an, tpi sering naek gunung. dya ngaku kadang2 kuat kadang2 nafase gak kuat gitu. perlu break bentar buat mulihin ngosngosanya. 
bentar......
orang goblok lagi belajar.

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #19 pada: Januari 24, 2009, 10:38:59 AM »
gile men,,,

gw tya dnk,,,,gw ne ga pernah merokok sjk kecil,tapi gw sring ngisap asap dari orang dideked gw ,,,,,n tiap gw lari,,,,,gw ga kuat bged,,masa baru 1 putaran lap olahraga dah ngos2an gelo geto,,,,,padahal ngerasain yg namana ngerokok jga ga pernah,,,,,,,,

apa yg mzti gw lakuin wat ga ngos2an lage,n apa bahaya dari perokok pasif ituw,,,,parahan mana..???
once upon a time in .......

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #20 pada: Januari 25, 2009, 12:53:18 AM »
gile men,,,

gw tya dnk,,,,gw ne ga pernah merokok sjk kecil,tapi gw sring ngisap asap dari orang dideked gw ,,,,,n tiap gw lari,,,,,gw ga kuat bged,,masa baru 1 putaran lap olahraga dah ngos2an gelo geto,,,,,padahal ngerasain yg namana ngerokok jga ga pernah,,,,,,,,

apa yg mzti gw lakuin wat ga ngos2an lage,n apa bahaya dari perokok pasif ituw,,,,parahan mana..???
parahan perokok pasif dong.... :) yang kamu isep itu pembakaran taksempurnanya lihat aja beda asap dari pembakarannya dan asap yang disedot lewat mulut...

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #21 pada: Januari 25, 2009, 12:59:19 AM »
ya tetep aja yang perokok aktif lebih berbahaya. coba aja bayangin, selain dia menghisap rokoknya, secara tidak langsung dia juga menghirup udara yang sama yang dihirup perokok pasif,

jadi bahanya
perokok pasif = Xpas
perokok Aktif = Xakt + Xpas

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #22 pada: Januari 25, 2009, 01:08:36 AM »
ya tetep aja yang perokok aktif lebih berbahaya. coba aja bayangin, selain dia menghisap rokoknya, secara tidak langsung dia juga menghirup udara yang sama yang dihirup perokok pasif,

jadi bahanya
perokok pasif = Xpas
perokok Aktif = Xakt + Xpas
diterima..... 8)

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #23 pada: Januari 25, 2009, 11:04:52 AM »
jah


trus gmna ama orank yg dah jadi perokok pasif ituw,,,
mana lama umurna dari yg aktif

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #24 pada: Januari 25, 2009, 04:07:15 PM »
jah


trus gmna ama orank yg dah jadi perokok pasif ituw,,,
mana lama umurna dari yg aktif
kalau dari analisa saya

ya tetep aja yang perokok aktif lebih berbahaya. coba aja bayangin, selain dia menghisap rokoknya, secara tidak langsung dia juga menghirup udara yang sama yang dihirup perokok pasif,

jadi bahanya
perokok pasif = Xpas
perokok Aktif = Xakt + Xpas

saya yakin, untuk akibat dari rokok, perokok pasif masih lebih aman dibanding dengan perokok aktif

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #25 pada: Januari 26, 2009, 04:21:17 AM »
wew,,,,trus gmna ama darah kita yg dah terkontaminasi aasap rokok,,n klo kita ngisap asap,berarti,zat yg dlam asap tu dah kita telen juga,,n otomatis kita juga cndu jadina


oia,,kta gru gw,,,bhan rokok tu ada dari bahan buat nuklir ya

ataw gw cmn dtakut2in ama guru gw

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #26 pada: Januari 26, 2009, 04:29:53 AM »
Itu si relatif...misalnya, unsur karbon pasti ada kan? Itukah yg dimaksud? Masalah naik gunung, aku selalu waktu liburan... Bs 4 hari gt...

Offline nurR

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #27 pada: Januari 26, 2009, 05:42:16 AM »
biobio rasanya gmn seeh kok stiap tmnq abiz makan pasti mrokok.
trz kcanduan tuh gmn? apa gelisah teruss atau badanmu ada yang eror.
trz da kasus nih: sepupu q dya mau makan siang, tapi duitnya kurang. eh dya cuma beli rokok sma aqua gelas doang. emang rokok bisa ngalahin laper ?? masalahnya q gak ngroko'an siih jadi mana taaauuu  ;D ;D

biobio mnurut mu gunung yg paling berkesan apa? ;D
 

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #28 pada: Januari 26, 2009, 05:51:42 AM »
biobio rasanya gmn seeh kok stiap tmnq abiz makan pasti mrokok.
trz kcanduan tuh gmn? apa gelisah teruss atau badanmu ada yang eror.
trz da kasus nih: sepupu q dya mau makan siang, tapi duitnya kurang. eh dya cuma beli rokok sma aqua gelas doang. emang rokok bisa ngalahin laper ?? masalahnya q gak ngroko'an siih jadi mana taaauuu  ;D ;D

biobio mnurut mu gunung yg paling berkesan apa? ;D
 
Wah, itu si bodoh...mending makan rek... Coba aja kalo pengen tahu. Mana bs jelas kalo cm denger critaku? Ehm, saya suka gunung halimun, slamet, merapi, lawu, leuser, dan pedalaman papua.kinabalu juga pernah mampir,tp cm sebentar...wow,biodiversitynya hebat!

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #29 pada: Januari 26, 2009, 01:09:12 PM »
wew,,,gelo dnk biobio,,,,

tuh gunung himalaya cibirin lu,katana si pengen lo pijakin,hehe

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
35 Jawaban
27132 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 29, 2011, 05:36:08 AM
oleh Hendy wijaya, MD
10 Jawaban
6491 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 08, 2011, 02:07:16 PM
oleh Astrawinata G
3 Jawaban
9977 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2016, 02:41:48 AM
oleh Monox D. I-Fly
55 Jawaban
38256 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2011, 10:06:40 PM
oleh semut-ireng
3 Jawaban
195609 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2018, 02:19:37 AM
oleh zalfaoriana