Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 26, 2021, 06:20:32 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 63
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Ciri-ciri Perokok  (Dibaca 66126 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #30 pada: Januari 28, 2009, 04:50:05 AM »
wew,,,gelo dnk biobio,,,,

tuh gunung himalaya cibirin lu,katana si pengen lo pijakin,hehe
wah, nyerah tuh kalo himalaya...wkwkwkw...lagipula aku sebenarnya ga suka naik gunung, lebih suka ke pengumpulan spesies serangga, tumbuhan kecil, dan reptil..
"The pen is mightier than the sword"

Offline soni sascori

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 115
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #31 pada: Januari 28, 2009, 04:08:01 PM »
perokok bisa jadi punya tenaga kayak kuda, tetapi buktikan klo perokok itu berair atau berbusa (pada) anus. buktikan langsung pada orang yang perokok. biobio contohnya,, he..he...
n_COn

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #32 pada: Januari 29, 2009, 12:30:17 PM »
....aku takpernah punya keinginan naik gunung...juga ngerokok...sekarang ce yg pinter lebih suka cari co yg nggak ngerokok.... :kribo: kayak aku ;D
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #33 pada: Januari 29, 2009, 12:33:00 PM »
waduh nandaz narsisnya,....... ehem-ehem,...
katanya kalo nggak rokok enggak maco lho,...? hehehehe

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #34 pada: Januari 29, 2009, 12:41:14 PM »
...sekarang ada nggak rokok yang bikin sehat...kalo ada mungkin aku akan coba konsumsi...ha..ha... ;D

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #35 pada: Januari 29, 2009, 12:45:33 PM »
bagaimana dengan sisya?
kira-kira menyehatkan atau menyakitkan?

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #36 pada: Januari 29, 2009, 12:57:28 PM »
bagaimana dengan sisya?
kira-kira menyehatkan atau menyakitkan?

kayaknya sama aja dech,.. hehehe

eh mungkin gini ya,..
jangan perokok tak akan dapat lari
tapi
orang lari tidak akan dapat merokok,..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #37 pada: Januari 31, 2009, 07:19:22 AM »
pengertian perokok memiliki resiko tinggi terkena penyakit ABC bukan berarti semua perokok pasti kena penyakit ABC. artinya hanyalah perokok lebih banyak terkena penyakit tersebut ketimbang bukan perokok.

Offline aBdOEr

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • ......so tired.......
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #38 pada: Februari 06, 2009, 02:22:12 PM »
pas w blajar sains d esde kta guru w ad bahan bwat roket d asap rokok n bhan2 aneh lainnya yang kyaknya bahaya banget.....

ko' smpe ad ya zat2 bgituan d rokok,,,,,n ko' org sampe mau mnghisap bgituan klo tau bhwa ad zat2 yg berbahaya bgi tbuh mereka??? ??? ??? ???


NO SMOKING!!!!!
"LOOKING FORWARD"

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #39 pada: Februari 06, 2009, 10:23:47 PM »
judul topik sengaja gw ganti untuk memperjelas. perokok kan masih dapat lari...

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #40 pada: Februari 07, 2009, 01:05:19 PM »
wew

tapi saia bisa lari sambil bawa rokok.......


rokok??                                                  hidup rokok!!!
once upon a time in .......

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #41 pada: Februari 08, 2009, 07:17:46 AM »
judul topik sengaja gw ganti untuk memperjelas. perokok kan masih dapat lari...
Hmm... bung sis salah paham tuh.. maksudnya "tidak dapat lari" bukan lari keliling lapangan gitu, tapi tidak bisa mengelak jika diperiksa di sekolah.. lihat topik awalnya... tapi gpp deh... biar aja... btw ada kan ROKOK ELEKTRIK?

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #42 pada: Februari 08, 2009, 09:37:50 PM »
btw ada kan ROKOK ELEKTRIK?

cara kerjanya? yang menggunakannya terkena sengatan listrik dong?  ???

the best is.. no smoking  ;)
...sekarang ada nggak rokok yang bikin sehat...kalo ada mungkin aku akan coba konsumsi...ha..ha... ;D

iya, ada, di Arab kalau gak salah.
« Edit Terakhir: Februari 08, 2009, 09:40:25 PM oleh ryoma »
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #43 pada: Februari 09, 2009, 02:00:14 AM »


iya, ada, di Arab kalau gak salah.

yang bener..? bikin sehat lho...apa itu yang di Arab...?

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #44 pada: Februari 09, 2009, 02:51:40 AM »
yang bener..? bikin sehat lho...apa itu yang di Arab...?

Rokoknya.
bukan yang bikin sehat sih, cuma denger-denger lebih sehat dari rokok kaya di kita. Ada rasanya pula, Stroberi, dll.
Tapi kayanya bikin sehat juga.


 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
35 Jawaban
27134 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 29, 2011, 05:36:08 AM
oleh Hendy wijaya, MD
10 Jawaban
6491 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 08, 2011, 02:07:16 PM
oleh Astrawinata G
3 Jawaban
9977 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2016, 02:41:48 AM
oleh Monox D. I-Fly
55 Jawaban
38257 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2011, 10:06:40 PM
oleh semut-ireng
3 Jawaban
195609 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2018, 02:19:37 AM
oleh zalfaoriana