Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 01:02:47 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio, Januari 05, 2009, 03:01:15 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

biobio

Kutip dari: saintzack pada Januari 25, 2009, 10:09:12 PM
wew,,,gelo dnk biobio,,,,

tuh gunung himalaya cibirin lu,katana si pengen lo pijakin,hehe
wah, nyerah tuh kalo himalaya...wkwkwkw...lagipula aku sebenarnya ga suka naik gunung, lebih suka ke pengumpulan spesies serangga, tumbuhan kecil, dan reptil..
"The pen is mightier than the sword"

soni sascori

perokok bisa jadi punya tenaga kayak kuda, tetapi buktikan klo perokok itu berair atau berbusa (pada) anus. buktikan langsung pada orang yang perokok. biobio contohnya,, he..he...
n_COn

nandaz

....aku takpernah punya keinginan naik gunung...juga ngerokok...sekarang ce yg pinter lebih suka cari co yg nggak ngerokok.... :kribo: kayak aku ;D
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

utusan langit

waduh nandaz narsisnya,....... ehem-ehem,...
katanya kalo nggak rokok enggak maco lho,...? hehehehe

nandaz

...sekarang ada nggak rokok yang bikin sehat...kalo ada mungkin aku akan coba konsumsi...ha..ha... ;D
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

utusan langit

bagaimana dengan sisya?
kira-kira menyehatkan atau menyakitkan?

utusan langit

Kutip dari: utusan langit pada Januari 28, 2009, 09:45:33 PM
bagaimana dengan sisya?
kira-kira menyehatkan atau menyakitkan?

kayaknya sama aja dech,.. hehehe

eh mungkin gini ya,..
jangan perokok tak akan dapat lari
tapi
orang lari tidak akan dapat merokok,..

syx

pengertian perokok memiliki resiko tinggi terkena penyakit ABC bukan berarti semua perokok pasti kena penyakit ABC. artinya hanyalah perokok lebih banyak terkena penyakit tersebut ketimbang bukan perokok.

aBdOEr

pas w blajar sains d esde kta guru w ad bahan bwat roket d asap rokok n bhan2 aneh lainnya yang kyaknya bahaya banget.....

ko' smpe ad ya zat2 bgituan d rokok,,,,,n ko' org sampe mau mnghisap bgituan klo tau bhwa ad zat2 yg berbahaya bgi tbuh mereka??? ??? ??? ???


NO SMOKING!!!!!
[move]"LOOKING FORWARD"[/move]

syx

judul topik sengaja gw ganti untuk memperjelas. perokok kan masih dapat lari...

saintzack

wew

tapi saia bisa lari sambil bawa rokok.......



rokok??                                                  hidup rokok!!!
[move]once upon a time in .......[/move]

biobio

Kutip dari: syx pada Februari 06, 2009, 07:23:47 AM
judul topik sengaja gw ganti untuk memperjelas. perokok kan masih dapat lari...
Hmm... bung sis salah paham tuh.. maksudnya "tidak dapat lari" bukan lari keliling lapangan gitu, tapi tidak bisa mengelak jika diperiksa di sekolah.. lihat topik awalnya... tapi gpp deh... biar aja... btw ada kan ROKOK ELEKTRIK?
"The pen is mightier than the sword"

ryoma

#42
Kutip dari: biobio pada Februari 07, 2009, 04:17:46 PM
btw ada kan ROKOK ELEKTRIK?

cara kerjanya? yang menggunakannya terkena sengatan listrik dong?  ???

the best is.. no smoking  ;)
Kutip dari: nandaz pada Januari 28, 2009, 09:41:14 PM
...sekarang ada nggak rokok yang bikin sehat...kalo ada mungkin aku akan coba konsumsi...ha..ha... ;D

iya, ada, di Arab kalau gak salah.
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

nandaz

Kutip dari: ryoma pada Februari 08, 2009, 06:37:50 AM


iya, ada, di Arab kalau gak salah.

yang bener..? bikin sehat lho...apa itu yang di Arab...?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

ryoma

Kutip dari: nandaz pada Februari 08, 2009, 11:00:14 AM
yang bener..? bikin sehat lho...apa itu yang di Arab...?

Rokoknya.
bukan yang bikin sehat sih, cuma denger-denger lebih sehat dari rokok kaya di kita. Ada rasanya pula, Stroberi, dll.
Tapi kayanya bikin sehat juga.

When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد