Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

September 28, 2022, 07:30:33 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 33
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio, Januari 05, 2009, 03:01:15 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nandaz

starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

syx

Kutip dari: biobio pada Februari 07, 2009, 04:17:46 PM
Hmm... bung sis salah paham tuh.. maksudnya "tidak dapat lari" bukan lari keliling lapangan gitu, tapi tidak bisa mengelak jika diperiksa di sekolah.. lihat topik awalnya... tapi gpp deh... biar aja... btw ada kan ROKOK ELEKTRIK?
kalo orang cuma ngeliat judulnya aja, blom buka isinya pasti yang terlintas adalah lari keliling lapangan itu... makanya biar tidak menimbulkan salah paham mending gw ganti. thanks.

biobio

Kutip dari: syx pada Februari 09, 2009, 08:03:16 AM
kalo orang cuma ngeliat judulnya aja, blom buka isinya pasti yang terlintas adalah lari keliling lapangan itu... makanya biar tidak menimbulkan salah paham mending gw ganti. thanks.

ok..
"The pen is mightier than the sword"

biobio

Kutip dari: nandaz pada Februari 08, 2009, 11:00:14 AM
yang bener..? bikin sehat lho...apa itu yang di Arab...?
hmm, baru aja gw makan di restoran arab, ada rokok yang lucu banget, dihisaaap... asapnya masuk ke sebuah botol, kemudian membentuk gelembung udara, keluar lagi, dan masuk ke mulut kita... mirip candu di film2 hongkong tuh..
"The pen is mightier than the sword"

syx

... sepertinya pernah tau cangklong kaya gitu di sherlock holmes: the four signs. tapi gw lupa namanya. ntar gw cari dulu.

Idad

#50
Kutip dari: biobio pada Februari 11, 2009, 01:54:13 PM
hmm, baru aja gw makan di restoran arab, ada rokok yang lucu banget, dihisaaap... asapnya masuk ke sebuah botol, kemudian membentuk gelembung udara, keluar lagi, dan masuk ke mulut kita... mirip candu di film2 hongkong tuh..


namanya
Kutip dari: utusan langit pada Januari 28, 2009, 09:45:33 PM
bagaimana dengan sisya?
kira-kira menyehatkan atau menyakitkan?

nandaz

#51
aku juga dah baca, Holmes  the four signs...kasus dari seorang wanita...hmmmm, kalo yg diindian namanya Lukah...kalo di Arab...?
Sisya itu maksudnya sisa....
tapi itu sih siapa bilang menyehatkan...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

syx

nama indianya hookah, kalo di arab shisha.
pemakainya paling terkenal...


saintzack

sejauh yg saia ketahui belum ada yg bisa nyiptain rokok yg bisa myhatkan

rokok itu racun.......!!!!!
[move]once upon a time in .......[/move]

nandaz

Kutip dari: syx pada Februari 12, 2009, 12:38:34 PM
nama indianya hookah, kalo di arab shisha.
pemakainya paling terkenal...



glek... ternyata benar ya...sisya itu rokok arab...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Muztank

Kutip dari: saintzack pada Februari 12, 2009, 07:33:26 PM
sejauh yg saia ketahui belum ada yg bisa nyiptain rokok yg bisa myhatkan

rokok itu racun.......!!!!!
saya setuju kk,
tapi ada dokter yang menyarankan kalo org stress untuk sesekali merokok..
pernah denger ga?
katanya sih supaya biar aga relax..
tapi ada yang tau ga sbenernya gimna pastinya atau jelasnya gituu? :-\
slam kenal smuaa.......™

syx

rasanya malah aneh kalo dokter menyarankan orang merokok... jelas ga bener itu. dalam kondisi stres, efek samping rokok bisa tambah berat.

monokorobo

msuk akal jg, tp bs jg lho dilhat dr gi2 n bi2r.
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

bupunsu

Memang merokok itu tidak sehat, tapi saya heran .. ada dokter yang ngrokoknya kaya kereta api, ngebul terus, sudah usia diatas 50 thn (dia dokter anenstesi) dan termasuk doktet khusus waktu pak Harto sakit. Juga saya kenal ada dokter wanita (usia diatas 40 thn) kalau masuk angin, musti kerokan, kalau kagak dikerokin .. gak sembuh!

alvin pratama

Kutip dari: syx pada Februari 23, 2009, 07:56:56 AM
rasanya malah aneh kalo dokter menyarankan orang merokok... jelas ga bener itu. dalam kondisi stres, efek samping rokok bisa tambah berat.
aq rasa dokter tsb ada benernya, sebab aq pernah denger,kalau seorang perokok berat tiba2 langsung berhenti merokok, biasanya bisa berdampak langsung kedalam paru2nya.dan bisa menimbulkan kanker paru-paru.
[move]"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih