Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 21, 2021, 11:05:51 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 49
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Ciri-ciri Perokok  (Dibaca 66093 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #45 pada: Februari 09, 2009, 11:45:17 AM »
masa' sih...?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #46 pada: Februari 09, 2009, 11:03:16 PM »
Hmm... bung sis salah paham tuh.. maksudnya "tidak dapat lari" bukan lari keliling lapangan gitu, tapi tidak bisa mengelak jika diperiksa di sekolah.. lihat topik awalnya... tapi gpp deh... biar aja... btw ada kan ROKOK ELEKTRIK?
kalo orang cuma ngeliat judulnya aja, blom buka isinya pasti yang terlintas adalah lari keliling lapangan itu... makanya biar tidak menimbulkan salah paham mending gw ganti. thanks.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #47 pada: Februari 12, 2009, 04:52:20 AM »
kalo orang cuma ngeliat judulnya aja, blom buka isinya pasti yang terlintas adalah lari keliling lapangan itu... makanya biar tidak menimbulkan salah paham mending gw ganti. thanks.

ok..
"The pen is mightier than the sword"

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #48 pada: Februari 12, 2009, 04:54:13 AM »
yang bener..? bikin sehat lho...apa itu yang di Arab...?
hmm, baru aja gw makan di restoran arab, ada rokok yang lucu banget, dihisaaap... asapnya masuk ke sebuah botol, kemudian membentuk gelembung udara, keluar lagi, dan masuk ke mulut kita... mirip candu di film2 hongkong tuh..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #49 pada: Februari 12, 2009, 07:00:02 AM »
... sepertinya pernah tau cangklong kaya gitu di sherlock holmes: the four signs. tapi gw lupa namanya. ntar gw cari dulu.

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #50 pada: Februari 12, 2009, 08:36:51 AM »
hmm, baru aja gw makan di restoran arab, ada rokok yang lucu banget, dihisaaap... asapnya masuk ke sebuah botol, kemudian membentuk gelembung udara, keluar lagi, dan masuk ke mulut kita... mirip candu di film2 hongkong tuh..


namanya
bagaimana dengan sisya?
kira-kira menyehatkan atau menyakitkan?
« Edit Terakhir: Februari 12, 2009, 08:53:48 AM oleh Idad »
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #51 pada: Februari 12, 2009, 10:16:07 AM »
aku juga dah baca, Holmes  the four signs...kasus dari seorang wanita...hmmmm, kalo yg diindian namanya Lukah...kalo di Arab...?
Sisya itu maksudnya sisa....
tapi itu sih siapa bilang menyehatkan...
« Edit Terakhir: Februari 12, 2009, 10:18:28 AM oleh nandaz »

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #52 pada: Februari 13, 2009, 03:38:34 AM »
nama indianya hookah, kalo di arab shisha.
pemakainya paling terkenal...


Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #53 pada: Februari 13, 2009, 10:33:26 AM »
sejauh yg saia ketahui belum ada yg bisa nyiptain rokok yg bisa myhatkan

rokok itu racun.......!!!!!
once upon a time in .......

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #54 pada: Februari 13, 2009, 10:44:08 AM »
nama indianya hookah, kalo di arab shisha.
pemakainya paling terkenal...



glek... ternyata benar ya...sisya itu rokok arab...

Offline Muztank

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 410
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • biotek...^^
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #55 pada: Februari 22, 2009, 07:56:17 AM »
sejauh yg saia ketahui belum ada yg bisa nyiptain rokok yg bisa myhatkan

rokok itu racun.......!!!!!
saya setuju kk,
tapi ada dokter yang menyarankan kalo org stress untuk sesekali merokok..
pernah denger ga?
katanya sih supaya biar aga relax..
tapi ada yang tau ga sbenernya gimna pastinya atau jelasnya gituu? :-\
slam kenal smuaa.......™

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #56 pada: Februari 23, 2009, 10:56:56 PM »
rasanya malah aneh kalo dokter menyarankan orang merokok... jelas ga bener itu. dalam kondisi stres, efek samping rokok bisa tambah berat.

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #57 pada: Maret 06, 2009, 02:28:27 AM »
msuk akal jg, tp bs jg lho dilhat dr gi2 n bi2r.
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline bupunsu

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 7
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #58 pada: Juni 23, 2009, 01:09:52 AM »
Memang merokok itu tidak sehat, tapi saya heran .. ada dokter yang ngrokoknya kaya kereta api, ngebul terus, sudah usia diatas 50 thn (dia dokter anenstesi) dan termasuk doktet khusus waktu pak Harto sakit. Juga saya kenal ada dokter wanita (usia diatas 40 thn) kalau masuk angin, musti kerokan, kalau kagak dikerokin .. gak sembuh!

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: Ciri-ciri Perokok
« Jawab #59 pada: Juni 23, 2009, 02:40:30 AM »
rasanya malah aneh kalo dokter menyarankan orang merokok... jelas ga bener itu. dalam kondisi stres, efek samping rokok bisa tambah berat.
aq rasa dokter tsb ada benernya, sebab aq pernah denger,kalau seorang perokok berat tiba2 langsung berhenti merokok, biasanya bisa berdampak langsung kedalam paru2nya.dan bisa menimbulkan kanker paru-paru.
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
35 Jawaban
27096 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 29, 2011, 05:36:08 AM
oleh Hendy wijaya, MD
10 Jawaban
6481 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 08, 2011, 02:07:16 PM
oleh Astrawinata G
3 Jawaban
9973 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2016, 02:41:48 AM
oleh Monox D. I-Fly
55 Jawaban
38225 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2011, 10:06:40 PM
oleh semut-ireng
3 Jawaban
195557 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2018, 02:19:37 AM
oleh zalfaoriana