Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 17, 2021, 12:24:44 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 37
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Dibalik Pengobatan Medis China, Mampu Memenuhi Kebutuhan Pasien Kanker  (Dibaca 1720 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eunikedesika

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: -2
  • ForSa!
Indonesia setiap tahunnya lebih dari 800.000 pasien kanker baru
Menurut statistik, setiap tahun lebih dari 80 juta kasus kanker baru Indonesia, pasien kanker tahunan kumulatif yang membutuhkan pengobatan di 200 juta orang. Teknologi medis saat ini serta kekurangan pelayanan medis di Indonesia, tidak bisa memberikan pengobatan yang baik dari pasien kanker.

Sekitar 80% dari pasien kanker dengan pasien stadium lanjutan, operasi kesempatan yang hilang, tetapi juga beberapa radioterapi, kemoterapi pasien bisa terjadi kekambuhan. Untuk pasien tersebut memiliki beberapa teknologi baru berteknologi tinggi seperti cryosurgical, penanaman biji partikel, terapi intervensi dan terapi biologi dapat memecahkan penderitaan pasien dan memperpanjang hidup pasien.pengobatan cryosurgical kanker di Amerika Serikat selama lebih dari 15 tahun, diterapkan selama lebih dari 10 tahun di China, terdapat lebih dari 30.000 kasus pengalaman pengobatan, keberhasilan telah sepenuhnya di tegaskan. Saat ini, pengobatan tumor di Indonesia masih kurangnya teknologi pengobatan baru. Banyak pasien kanker tidak memahami teknologi ini, menunda waktu terbaik pengobatan, penantian yang salah atas kematian yang akan datang.

Keterbelakangan pelayanan medis
Indonesia perawatan kesehatan dasar disediakan oleh puskesmas, klinik swasta dan dokter memberikan praktisi independen. Sebuah pusat pelayanan kesehatan masyarakat mungkin hanya satu dokter (dokter umum), beberapa perawat, bidan dan staf manajemen. Sebuah stasiun pelayanan kesehatan mungkin menjadi perawat atau bidan, serta staf manajemen. Dengan sumber daya medis yang sangat terbatas, karena ini penyakit kompleks, kanker, tidak dapat menyediakan lingkungan terapi yang baik dan teknologi.

Meskipun biaya kesehatan masyarakat pusat layanan rendah, tetapi tingkat layanan sangat rendah, sehingga sebagian besar dari situasi ekonomi yang lebih baik, kebutuhan untuk lebih melayani pasien umumnya berusaha rumah sakit swasta untuk pengobatan.

Sulit untuk mendapatkan pelayanan medis yang diberikan oleh profesional
Karena biaya yang lebih rendah dari rawat inap di rumah sakit umum disediakan oleh tenaga medis profesional yang kedua atau pelayanan medis kelas tiga. Namun, dalam banyak kasus, tidak bisa diperoleh di rumah sakit umum dan profesional medis untuk menyediakan pelayanan medis, karena sebagian besar waktu mereka di rumah sakit swasta dengan rumah sakit umum atau bangsal pribadi. Banyak pasien terpaksa menerima layanan bangsal kelas dua. Jika Anda ingin mendapatkan pelayanan medis yang lebih baik, mereka harus membayar biaya perawatan kesehatan tambahan, dan biaya ini tidak dapat dijatuhkan atau dihapuskan. Seperti sulit untuk membayar biaya rumah sakit, banyak keluarga berpenghasilan rendah biasanya tidak dirawat di rumah sakit. Jadi mendapatkan layanan rawat inap tidak adil, bahkan di rumah sakit umum juga adanya fenomena tersebut.

Pengobatan sulit untuk memenuhi kebutuhan layanan
Rumah sakit umum Indonesia dan pusat-pusat kesehatan untuk lingkungan medis biasanya tidak menarik kelas menengah dan orang-orang kelas atas, keluarga tersebut biasanya berpikir bahwa bahkan rumah sakit swasta menyediakan layanan rawat inap, dan kualitas juga sulit untuk memenuhi kebutuhan mereka, sehingga kelas atas dan pejabat pemerintah biasanya bersedia untuk pergi ke luar negeri untuk perawatan. Statistik menunjukkan bahwa bahkan medis rencana pendaftar asuransi PNS akan memilih rencana luar lembaga medis swasta untuk menyediakan layanan. Secara keseluruhan, layanan yang diberikan oleh lembaga medis umum, baik rawat inap maupun rawat jalan tidak berkualitas tinggi layanan. Pusat-pusat pelayanan kesehatan masyarakat sebagai "penjaga gerbang" dari skema jaminan kesehatan sosial hanya untuk menarik masyarakat berpenghasilan rendah.


Specialis dokter rumah sakit swasta China
Staf medis China dipekerjakan oleh rumah sakit hanya setelah pekerjaan rumah sakit ini untuk pasien rumah sakit untuk memberikan perawatan medis terbaik. Di China, pada saat yang sama tidak memungkinkan dokter mengunjungi sejumlah rumah sakit, dokter bisa mendapatkan banyak waktu dalam perawatan rumah sakit pasien, untuk pasien mencari pengobatan yang paling tepat. Semakin besar kekuatan rumah sakit untuk mempekerjakan lebih banyak ahli, berhubungan dengan berbagai disiplin ilmu. Misalnya, Modern Cancer Hospital Guangzhou, melibatkan onkologi bedah, penyakit dalam, pengobatan China, patologi, radiologi, perawat anestesi, dokter dan ahli perawatan profesional multi-disiplin lainnya. Para ahli di berbagai disiplin ilmu di bawah layanan umum, memberikan pasien dengan berbagai layanan inspeksi, perawatan dan pengobatan. Dalam pilihan rumah sakit, pastikan untuk memilih rumah sakit yang kuat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
3533 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2016, 02:44:57 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1906 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2013, 01:37:47 PM
oleh mchgforum
0 Jawaban
1906 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2013, 04:52:33 AM
oleh mchgforum
0 Jawaban
2148 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2013, 06:53:12 AM
oleh mchgforum
0 Jawaban
1274 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2016, 04:36:41 AM
oleh Makes