Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

November 27, 2022, 08:03:49 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,847
  • Latest: Fordemah
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 45
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 36
Total: 36

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Kenapa bisa begini...??

Dimulai oleh Huriah M Putra, Februari 04, 2010, 08:01:11 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Huriah M Putra

Karena pada masa remaja itu, sekresi sebasea lagi tinggi2nya...
Nah, kembali lagi ke sekresi kan..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Idad

Kutip dari: Huriah M Putra pada Februari 07, 2010, 10:44:17 PM
Peningkatan ekskresi (atau sekresi? ekskresi aja deh..)
sekresi, kan kelenjar.., keringat sja sekresi

oia, jgn lpa back to topic ok..,

syx

Kutip dari: raisuien pada Februari 07, 2010, 09:50:53 PM
... namun pada beberapa orang jika memakan putih telur mengakibatkan perdanagan pada klitnya.
perdanagan itu apa ya?

Huriah M Putra

Perdanagan itu merupakan tindakan jual beli yang diadakan antara penjual dengan pembeli...
Bisa dilakukan antar individu ataupun antar negara..
Contoh perdanagan antar individu itu adalah di pasar, contoh perdanagan antar negara itu adalah ekspor-impor.

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

raisuien

Kutip dari: syx pada Februari 08, 2010, 06:54:31 AM
Kutip dari: raisuien pada Februari 07, 2010, 09:50:53 PM
... namun pada beberapa orang jika memakan putih telur mengakibatkan perdanagan pada klitnya.
perdanagan itu apa ya?

sorry slah ngetik
peradangan pada kulitnya.... ~~

syx

salah ketik kok sampe dua kali... makanya kirain istilah yg saya ga ngerti.
Kutip dari: raisuien pada Februari 07, 2010, 09:50:53 PM
..., tetapi dapat menimbulkan rasa kenyang (hehe), namun pada beberapa orang jika memakan putih telur mengakibatkan perdanagan pada klitnya. Hal seperti ini terjadi pada adik saya, sedikit saja mengkonsumsi putih telur, langsung terjadi perdanagan pada daerah leher dan sekitar bibirnya.

sisca, chemistry

wkwkwkwkkwkwkwkwkkw~
raisuien jg manusia,, bisa salah,, ^^
ok ok,, balek lagi kita ke biro medan..

kenapa bisa begini..?
kok ada bisul bisa pindah2..?
uda tumbuh ke sini,, dateng lagi ke situ,,

ada yg bisa jelasin.. XDDD
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Astrawinata G

bisul mah bukan pindah, tapi nular ke daerah yang lain di tubuh :) faktor higienitas berpengaruh nih...

@Mas Senior: yang benar sekresi, kan masih dibutuhkan kan zatnya? :P dan gapnya itu...mungkin yang Anda maksud itu hiperkeratosis salurannya :)

@SiscA: karena pada saat remaja, hormon androgen kan meningkat, kelenar sebasea itu sensitif dengan peningkatan kadar hormon androgen, jadinya lebih aktif dan mudah berjerawat. beberapa kelainan yang menyebabkan kadar androgen yang tinggi juga akan menyebabkan jerawat :) pada bayi juga kadang ada jerawat juga karena sisa pengaruh hormon ibunya..
Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

Hhmm... Mungkin juga ya.. Hiperkeratosis. Mengakibatkan penyempitan saluran sebasea? Apa yang menyebabkan hiperkeratosis.. Nah, gap lagi kan...
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

Nah.. Biasanya mas ran yang jawab nih... Mana ya dia..?
MAS RAAANNN..!!!
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

oh oh,,,
bayi jg bisa jerawatan o..?
tapi jarang ya..?

oh ye,,
kalo uda jerawatan gitu,, mereka pake obat2an lagi.. apa ga malah bikin kacau aja struktur kulit wajah mreka ya..? sekalian lagi,, malah nyumbat kelenjar sebasea itu..? truz,, tambah rusak lagi mukanya..?
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

syx

bayi kan lebih cepat pulih kondisinya...

sisca, chemistry

oh,, karena sel2nya masi baru n truz bertumbuh ya..?
ok ok,, makasi om syx.. ^^
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Astrawinata G

 biasanya jerawat pada bayi akan hilang sendiri kok :) dan memang jarang dijumpai kasus yang berat :D
Best Regards,


Astrawinata G