Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 30, 2022, 12:18:48 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 57
Total: 57

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Cabut Gigi

Dimulai oleh demz, November 05, 2010, 08:05:22 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

demz

saya mau cabut gigi yang belakang ..
apakah gigi belakang saya yang akan di cabut bisa tumbuh.lagi....??
mohon penejelasanya..!!!

thx's

[move]KEPENGEN JADI ORANG YANG BERMANFAAT BAGI SESAMA[/move]

Huriah M Putra

Gak akan tumbuh lagi..
Penjelasannya?
Karna gak ada lagi 'bibit'nya.
Uda dicabut toh.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Astrawinata G

umur berapa? gigi geraham belakang yang mana? kalau dihitung dari gigi taring, urutannya jadinya ke berapa?
Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

Aaaaaaaahh..
Saya asumsikan dia uda dewasa yang mau cabut molar 3.
hahaa..
Anamnese yang buruk. :'(
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

demz

saya umur 16.....
gigi no.2 dari belakang.coz belah kiri.
ngomong'' bisa tumbuh gak yach.?
gue mau cabut takut gak tumbuh .coz.gue gak cabut.dah bolong dah dalem.
gimana nie ?????
[move]KEPENGEN JADI ORANG YANG BERMANFAAT BAGI SESAMA[/move]

Huriah M Putra

Umur 16?
Gak bakal tumbuh lagi.
Bikin gigi palsu lo..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Farabi

Tambal aja, lebih mahal sih daripada gigi palsu, tapi seenggaknya ga repot.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Astrawinata G

nomor dua dari belakang? wah, itu Molar 1 atau masih premolar 3 ya? atau molar 2? ???

kalau sudah pernah tanggal sebelumnya, berarti ini gigi terakhir :) kalau belum, masih bisa tumbuh seharusnya..
Best Regards,


Astrawinata G

demz

kok seharusnya....?tu gigi pertama gue dari kecil
item dah bolong...zz gila gue liatnya bau lagi..zzzzz
gmn nie solusinya d cabutkah to di tambal...?
[move]KEPENGEN JADI ORANG YANG BERMANFAAT BAGI SESAMA[/move]

Astrawinata G

begini, yang akan menentukan apakah akan dicabut atau sekedar dilakukan perawatan adalah dokter gigi sesuai dengan penampakan dan kondisinya. btw saya mau nanya sekali lagi, kalau dihitung dari taring sebelah kiri, gigi yang bermasalah itu ada di nomor berapa? patokannya taring sebagai gigi pertama
Best Regards,


Astrawinata G