Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 03:53:36 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 44
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 40
Total: 40

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Kenapa bisa begini...??  (Dibaca 26361 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #30 pada: Februari 08, 2010, 02:11:12 PM »
Karena pada masa remaja itu, sekresi sebasea lagi tinggi2nya...
Nah, kembali lagi ke sekresi kan..
OOT OOT OOT..!!!

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #31 pada: Februari 08, 2010, 09:22:00 PM »
Peningkatan ekskresi (atau sekresi? ekskresi aja deh..)
sekresi, kan kelenjar.., keringat sja sekresi

oia, jgn lpa back to topic ok..,
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #32 pada: Februari 08, 2010, 09:54:31 PM »
... namun pada beberapa orang jika memakan putih telur mengakibatkan perdanagan pada klitnya.
perdanagan itu apa ya?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #33 pada: Februari 09, 2010, 12:05:32 AM »
Perdanagan itu merupakan tindakan jual beli yang diadakan antara penjual dengan pembeli...
Bisa dilakukan antar individu ataupun antar negara..
Contoh perdanagan antar individu itu adalah di pasar, contoh perdanagan antar negara itu adalah ekspor-impor.

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #34 pada: Februari 09, 2010, 01:26:35 AM »
... namun pada beberapa orang jika memakan putih telur mengakibatkan perdanagan pada klitnya.
perdanagan itu apa ya?

sorry slah ngetik
peradangan pada kulitnya.... ~~

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #35 pada: Februari 09, 2010, 01:40:47 AM »
salah ketik kok sampe dua kali... makanya kirain istilah yg saya ga ngerti.
..., tetapi dapat menimbulkan rasa kenyang (hehe), namun pada beberapa orang jika memakan putih telur mengakibatkan perdanagan pada klitnya. Hal seperti ini terjadi pada adik saya, sedikit saja mengkonsumsi putih telur, langsung terjadi perdanagan pada daerah leher dan sekitar bibirnya.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #36 pada: Februari 09, 2010, 04:52:16 AM »
wkwkwkwkkwkwkwkwkkw~
raisuien jg manusia,, bisa salah,, ^^
ok ok,, balek lagi kita ke biro medan..

kenapa bisa begini..?
kok ada bisul bisa pindah2..?
uda tumbuh ke sini,, dateng lagi ke situ,,

ada yg bisa jelasin.. XDDD
~ You are what you eat ~

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #37 pada: Februari 09, 2010, 06:15:53 AM »
bisul mah bukan pindah, tapi nular ke daerah yang lain di tubuh :) faktor higienitas berpengaruh nih...

@Mas Senior: yang benar sekresi, kan masih dibutuhkan kan zatnya? :P dan gapnya itu...mungkin yang Anda maksud itu hiperkeratosis salurannya :)

@SiscA: karena pada saat remaja, hormon androgen kan meningkat, kelenar sebasea itu sensitif dengan peningkatan kadar hormon androgen, jadinya lebih aktif dan mudah berjerawat. beberapa kelainan yang menyebabkan kadar androgen yang tinggi juga akan menyebabkan jerawat :) pada bayi juga kadang ada jerawat juga karena sisa pengaruh hormon ibunya..
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #38 pada: Februari 09, 2010, 08:19:13 AM »
Hhmm... Mungkin juga ya.. Hiperkeratosis. Mengakibatkan penyempitan saluran sebasea? Apa yang menyebabkan hiperkeratosis.. Nah, gap lagi kan...

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #39 pada: Februari 09, 2010, 01:32:39 PM »
nah itu dia yang ga tau :(

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #40 pada: Februari 09, 2010, 02:06:30 PM »
Nah.. Biasanya mas ran yang jawab nih... Mana ya dia..?
MAS RAAANNN..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #41 pada: Februari 09, 2010, 08:56:39 PM »
oh oh,,,
bayi jg bisa jerawatan o..?
tapi jarang ya..?

oh ye,,
kalo uda jerawatan gitu,, mereka pake obat2an lagi.. apa ga malah bikin kacau aja struktur kulit wajah mreka ya..? sekalian lagi,, malah nyumbat kelenjar sebasea itu..? truz,, tambah rusak lagi mukanya..?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #42 pada: Februari 09, 2010, 10:33:20 PM »
bayi kan lebih cepat pulih kondisinya...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #43 pada: Februari 10, 2010, 10:57:05 AM »
oh,, karena sel2nya masi baru n truz bertumbuh ya..?
ok ok,, makasi om syx.. ^^

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Kenapa bisa begini...??
« Jawab #44 pada: Februari 10, 2010, 01:51:16 PM »
 biasanya jerawat pada bayi akan hilang sendiri kok :) dan memang jarang dijumpai kasus yang berat :D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
70 Jawaban
44930 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2010, 02:18:26 AM
oleh sayang
45 Jawaban
23641 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2015, 01:29:25 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
4852 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2012, 01:44:37 PM
oleh mhyworld
1 Jawaban
9936 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2013, 01:07:59 PM
oleh scribman
2 Jawaban
2352 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2014, 01:20:16 PM
oleh Monox D. I-Fly