Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 30, 2022, 12:00:35 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 63
Total: 63

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

MENGAPA SAYA MAMPU “MEMBUNUH” KEBIASAAN SAYA MELAKUKAN MASTURBASI?

Dimulai oleh anonim, Januari 09, 2011, 05:11:18 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

imaginary_number

masa remaja memang masa2nya hormon "bergejolak". Ditambah rasa2 penasaran terhadap hal2 yang berbau seksual.
apalagi bila banyak waktu luang yang kosong mungkin jd menyebabkan remaja ingin melakukan masturbasi.

tapi seiring bertambahnya usia, orang sudah mulai terbiasa sehingga keinginan berkurang. ditambah lagi usia > 25 orang sudah memiliki kesibukan lebih dan waktu luang yang lebih sedikit. sehingga kesempatan dan keinginan masturbasi pun berkurang. apalagi usia segitu sudah banyak yang menikah => makin menghilangkan alasan untuk masturbasi

Andika Putra R

Kutip dari: timothy januardo pada Januari 12, 2011, 11:04:52 PM
nah sekarang silahkan anda coba..
tidak onani selama lbh dari sebulan..
apa yg anda rasakan.

biasa ajah, tergantung butuh atau tidak

Huriah M Putra

Kutip dari: Huriah M Putra pada Januari 09, 2011, 10:22:06 PM
Umm..
Wa lagi gak punya waktu banyak.
Tapi coba googling sendiri.
Ini yang wa dappat secara cepat.

Nampak itu?
Terutama yang dibold?
Anda cari juga donk artikel lain.
Mungkin aja artikel yang wa dapat dengan cari cepat gak bagus.

@All: wah wah.. Nampaknya kita dapat kloningan semut-ireng nih disini.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

anonim

kesimpulan:

A. Masturbasi kompulsif terjadi karena individu mengalami persoalan psikologis.

B. Masturbasi yg tidak didasari oleh persoalan psikologis adalah masturbasi yg normal.

C. Semakin sering masturbasi maka body-chemical-state akan semakin kacau cirinya adalah seseorang menjadi mudah terangsang dan suka pusing. Tetapi pada dasarnya rangsangan (sensitifitas) itu bisa dikembalikan ke taraf normal.

D. ketagihan masturbasi akut (kompulsif) akan berhenti jika dan hanya jika:
  1. sudah merasakan sendiri dampak negatifnya sehingga ingin berhenti;
  2. mengalami perubahan mentalitas (psikologis); dan
  3. mengalami perubahan body-chemical-state (fisikis).

E. Masturbasi yg masih dalam taraf normal lebih mudah diatasi atau akan berhenti dengan sendirinya.


Huriah M Putra

[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

utusan langit


anonim

Don't you see guys, that I am so original? I don't believe in Plato (who said that sperm is vital fluid), I don't believe in dr. Boyke or dr. Naek L. Tobing (they are all hoaxers). I don't believe in public opinions that spread over the internet.
I have written down my conclusions: everybody can test it.   

@Huriah M Putra hanyalah orang yg sakit hati.
Saya mengajak siapapun berdebat mengenai ini, termasuk @Huriah m Putra

riandono

yang anda maksud HOAX itu apa to?

kok berulang kali anda dengan mudah menghakimi sesuatu dan seseorang dengan HOAX?
________________________________

Masturbasi kompulsif itu apa?
Kecanduan masturbasi itu sebab atau akibat?

Huriah M Putra

Mengutip dari Pi-one: Tidak akan meladeni semut asbun ataupun sejenisnya.
Saya nonton aja sambil pijit tombol merah.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

anonim

Kutip dari: riandono pada Januari 29, 2011, 07:21:54 PM
yang anda maksud HOAX itu apa to?

Yang saya maksud dengan hoax adalah informasi yg tidak benar. Dr boyke dan dr NL Tobing seringkali memberikan informasi yg tidak objektif tentang masturbasi. Atau mungkin karena mereka belum terlalu paham mengenai ini?

Kutip dari: riandono pada Januari 29, 2011, 07:21:54 PM
Masturbasi kompulsif itu apa?

Masturbasi kompulsif adalah termasuk kedalam obsessive/compulsive disorder (OCD) yaitu perilaku ketagihan masturbasi yg menyebabkan kehidupan seseorang mengalami penurunan disebabkan ia tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri. Ia kehilangan kontrol atas dirinya sendiri.

Kutip dari: riandono pada Januari 29, 2011, 07:21:54 PM
Kecanduan masturbasi itu sebab atau akibat?

Mastubasi kompulsif bukanlah penyebab melainkan akibat. Menurut saya penyebabnya adalah rangsangan seks yg terlalu tinggi disebabkan oleh komposisi kimiawi (atau hormone seks) dalam tubuh seseorang yg sudah tidak seimbang (maaf saya tidak tau apa istilahnya itu dalam kedokteran). Kondisi hormonal yg sangat tidak seimbang itu disebabkan oleh saraf-saraf seks yg terlalu sering distimulasi dan sering mengalami "orgasme-SENDIRIAN". Hal ini yg menyebabkan seseorang menjadi kehilangan kontrol atas dirinya sendiri dan menjadi kompulsif.

riandono

KutipYang saya maksud dengan hoax adalah informasi yg tidak benar

Ou jd yg anda maksud dengan HOAX adalah sekedar itu. Yo wis ora popo.


KutipMastubasi kompulsif bukanlah penyebab melainkan akibat

Nah kalo sudah tau itu adalah akibat, berarti penatalaksanaanya adalah selesaikan penyebabnya. Sekuat apapun anda menekan aktifitas ke-mupeng-an anda akan sia-sia aja kalo penyebabnya nggak diatasi.
Ya contohnya penyebabnya: kesepian, kegagalan berhubungan sosial dsb

KutipMenurut saya penyebabnya adalah rangsangan seks yg terlalu tinggi disebabkan oleh komposisi kimiawi (atau hormone seks) dalam tubuh seseorang yg sudah tidak seimbang (maaf saya tidak tau apa istilahnya itu dalam kedokteran). Kondisi hormonal yg sangat tidak seimbang itu disebabkan oleh saraf-saraf seks yg terlalu sering distimulasi dan sering mengalami "orgasme-SENDIRIAN". Hal ini yg menyebabkan seseorang menjadi kehilangan kontrol atas dirinya sendiri dan menjadi kompulsif.

maksudnya apa ini? komposisi kimia apa? Hormon seks yang mana?

Astrawinata G

Kutip dari: anonim pada Januari 30, 2011, 10:36:00 PM

Mastubasi kompulsif bukanlah penyebab melainkan akibat. Menurut saya penyebabnya adalah rangsangan seks yg terlalu tinggi disebabkan oleh komposisi kimiawi (atau hormone seks) dalam tubuh seseorang yg sudah tidak seimbang (maaf saya tidak tau apa istilahnya itu dalam kedokteran). Kondisi hormonal yg sangat tidak seimbang itu disebabkan oleh saraf-saraf seks yg terlalu sering distimulasi dan sering mengalami "orgasme-SENDIRIAN". Hal ini yg menyebabkan seseorang menjadi kehilangan kontrol atas dirinya sendiri dan menjadi kompulsif.


yang ini saya ga setuju deh kayaknya :( kecanduan masturbasi itu sepertinya adalah proses belajar. seseorang yang menyukai fisika akan mencoba mengaitkan segala sesuatu untuk dibahas secara fisika. sekarang ganti saja kalimat fisika dengan seksual :D

saraf seks sendiri saya tidak terlalu mengerti :( setahu saya hormin seks dipengaruhi oleh hormon dari Mbah hipofisis....

kalo sering2 dirangsang saraf seks nya dan hormonnya bisa tinggi lalu jadi kecanduan masturbasi, berarti seorang pria bisa ereksi secara alamiah donk?

kalo iya, berarti viagra ga laku lagi :D
Best Regards,


Astrawinata G