Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 28, 2022, 04:16:20 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 75
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 58
Total: 58

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

menggemukkan badan?

Dimulai oleh nash, Juni 02, 2009, 03:06:42 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nash

teman2,
ada yg tau tips menggemukkan badan dgn cepat, mudah, dan murah?
aku sulit sekali mendapatkan berat badan idealku,
mohon bantuannya ya,
thx
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

syx

menggemukkan badan ato meningkatkan berat badan?
gemuk cenderung berlemak... kalo mo gemuk bisa pake sistem ayam broiler. dalam pemeliharaannya ayam ini dibatasi banget geraknya, namun pakannya luar biasa banyak. mungkin hasilnya kalo anda terapkan bisa seperti ini:



kalo mo meningkatkan berat badan bisa dengan makan makanan tinggi protein disertai dengan fitnes, angkat berat. lebih baik lagi kalo ga ambil pekerjaan kantor yang kebanyakan duduk. pilih kerjaan yang menuntut kerja otot, misalnya angkat beras di pasar. dengan gitu hasilnya bakal cepet banget.

nash

antara menggemukkan badan dan meningkatkan berat badan lebih cepat mana?

kalo menggemukkan badan dulu baru stelah tu membntuk tubuh, gmana? lebih susahkah?

soalnya aku punya target nambah 10kg dalam 2 bulan! (terlalu ambisius kah?)
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

syx

massa jenis otot lebih besar ketimbang lemak... jadi kalo mo nambah 10 kg pake lemak tentu aja keliatannya besar banget, tapi kalo otot mungkin kurang begitu keliatan melebar. namun kalo mo enak mending milih gemuk aja, ga perlu susah payah, tinggal modal makan dan tidur. kalo berotot lebih susah, musti keringetan dulu.

nash

om syx,
lebih rasional mana, mnambah 10kg lemak dlm 2 bulan atau mnambah 10kg massa otot dlm 2 bulan?

sblum itu, terima kasih bnyk ya om syx
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

nash

Kutip dari: syx pada Juni 02, 2009, 05:52:10 PM
massa jenis otot lebih besar ketimbang lemak... jadi kalo mo nambah 10 kg pake lemak tentu aja keliatannya besar banget, tapi kalo otot mungkin kurang begitu keliatan melebar

ni salah ketik ya om?
kontradiktif!
(atau saya yg salah ngerti?)
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Nabih

Dari pada ngemukin pake lemak mending pake protein

mending gedein otot

masalahnya kalo ngedein dengan banyak makan nantinya justru terbentuk dengan kebiasaan makan baru

10kg dalam 2 bulan, nekad amat, slow down aja kale...

syx

massa jenis kan massa per volume. pada massa yang sama, lemak butuh volume yang lebih besar ketimbang otot. jadi massa jenis lemak lebih kecil ketimbang otot.

jangan terlalu ngotot. terlalu banyak makan protein juga banyak efek sampingnya.

asma

Tambahan buat tips menggemukkan badan:
katanya sih, makan mie dan susu malam2.malahan udah ada yang coba.hasilnya ya gemuk. ::)
[move]Many people will walk in and out of your life.But only true friends will leave footprints in your heart." ^-^" [/move]

Nabih

Kutip dari: asma pada Juni 03, 2009, 06:58:17 PM
Tambahan buat tips menggemukkan badan:
katanya sih, makan mie dan susu malam2.malahan udah ada yang coba.hasilnya ya gemuk. ::)
Buat apa gemuk kalo jauh lebih ga sehat dari sekarang

Kan ada cara gemuk (baca:mengidealkan bentuk badan) yang sehat n awet

asma

ya iya,selain itu di imbangi oleh olahraga teratur ::)
[move]Many people will walk in and out of your life.But only true friends will leave footprints in your heart." ^-^" [/move]

Nabih

Nambahnya dikit2 aja, asal kontinyu

nash

Kutip dari: Nabih pada Juni 03, 2009, 07:10:24 PM
Nambahnya dikit2 aja, asal kontinyu

dikit2 brarti lama dunx ya,
hiks hiks, memang tak ada yg instan di dunia ini
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Nabih

Ntar dah, waktu awal kuliah berat badan naek (pengalaman pribadi)

masuk kul 68, kul 2 bulan 74, abis ujian smester 1 jadi 66 kg, sekarang 64 (wah ditung, jadi nambah kurus ya...)

nash

ups, ada ritualnya om?
apakah ritual itu bernama ospek, om?
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")