Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 22, 2022, 03:12:35 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 17
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 13
Total: 13

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: menggemukkan badan?  (Dibaca 21972 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
menggemukkan badan?
« pada: Juni 03, 2009, 06:06:42 AM »
teman2,
ada yg tau tips menggemukkan badan dgn cepat, mudah, dan murah?
aku sulit sekali mendapatkan berat badan idealku,
mohon bantuannya ya,
thx
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #1 pada: Juni 03, 2009, 06:44:16 AM »
menggemukkan badan ato meningkatkan berat badan?
gemuk cenderung berlemak... kalo mo gemuk bisa pake sistem ayam broiler. dalam pemeliharaannya ayam ini dibatasi banget geraknya, namun pakannya luar biasa banyak. mungkin hasilnya kalo anda terapkan bisa seperti ini:



kalo mo meningkatkan berat badan bisa dengan makan makanan tinggi protein disertai dengan fitnes, angkat berat. lebih baik lagi kalo ga ambil pekerjaan kantor yang kebanyakan duduk. pilih kerjaan yang menuntut kerja otot, misalnya angkat beras di pasar. dengan gitu hasilnya bakal cepet banget.

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #2 pada: Juni 03, 2009, 07:55:15 AM »
antara menggemukkan badan dan meningkatkan berat badan lebih cepat mana?

kalo menggemukkan badan dulu baru stelah tu membntuk tubuh, gmana? lebih susahkah?

soalnya aku punya target nambah 10kg dalam 2 bulan! (terlalu ambisius kah?)

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #3 pada: Juni 03, 2009, 08:52:10 AM »
massa jenis otot lebih besar ketimbang lemak... jadi kalo mo nambah 10 kg pake lemak tentu aja keliatannya besar banget, tapi kalo otot mungkin kurang begitu keliatan melebar. namun kalo mo enak mending milih gemuk aja, ga perlu susah payah, tinggal modal makan dan tidur. kalo berotot lebih susah, musti keringetan dulu.

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #4 pada: Juni 03, 2009, 09:17:48 AM »
om syx,
lebih rasional mana, mnambah 10kg lemak dlm 2 bulan atau mnambah 10kg massa otot dlm 2 bulan?

sblum itu, terima kasih bnyk ya om syx

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #5 pada: Juni 03, 2009, 09:23:59 AM »
massa jenis otot lebih besar ketimbang lemak... jadi kalo mo nambah 10 kg pake lemak tentu aja keliatannya besar banget, tapi kalo otot mungkin kurang begitu keliatan melebar

ni salah ketik ya om?
kontradiktif!
(atau saya yg salah ngerti?)

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #6 pada: Juni 03, 2009, 01:12:15 PM »
Dari pada ngemukin pake lemak mending pake protein

mending gedein otot

masalahnya kalo ngedein dengan banyak makan nantinya justru terbentuk dengan kebiasaan makan baru

10kg dalam 2 bulan, nekad amat, slow down aja kale...
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #7 pada: Juni 03, 2009, 10:11:56 PM »
massa jenis kan massa per volume. pada massa yang sama, lemak butuh volume yang lebih besar ketimbang otot. jadi massa jenis lemak lebih kecil ketimbang otot.

jangan terlalu ngotot. terlalu banyak makan protein juga banyak efek sampingnya.

Offline asma

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 8
  • Lady Arwen n Aragon
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #8 pada: Juni 04, 2009, 09:58:17 AM »
Tambahan buat tips menggemukkan badan:
katanya sih, makan mie dan susu malam2.malahan udah ada yang coba.hasilnya ya gemuk. ::)
Many people will walk in and out of your life.But only true friends will leave footprints in your heart." ^-^"

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #9 pada: Juni 04, 2009, 10:01:18 AM »
Tambahan buat tips menggemukkan badan:
katanya sih, makan mie dan susu malam2.malahan udah ada yang coba.hasilnya ya gemuk. ::)
Buat apa gemuk kalo jauh lebih ga sehat dari sekarang

Kan ada cara gemuk (baca:mengidealkan bentuk badan) yang sehat n awet

Offline asma

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 8
  • Lady Arwen n Aragon
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #10 pada: Juni 04, 2009, 10:08:07 AM »
ya iya,selain itu di imbangi oleh olahraga teratur ::)

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #11 pada: Juni 04, 2009, 10:10:24 AM »
Nambahnya dikit2 aja, asal kontinyu

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #12 pada: Juni 04, 2009, 10:35:28 AM »
Nambahnya dikit2 aja, asal kontinyu

dikit2 brarti lama dunx ya,
hiks hiks, memang tak ada yg instan di dunia ini

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #13 pada: Juni 04, 2009, 11:06:46 AM »
Ntar dah, waktu awal kuliah berat badan naek (pengalaman pribadi)

masuk kul 68, kul 2 bulan 74, abis ujian smester 1 jadi 66 kg, sekarang 64 (wah ditung, jadi nambah kurus ya...)

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: menggemukkan badan?
« Jawab #14 pada: Juni 04, 2009, 12:31:36 PM »
ups, ada ritualnya om?
apakah ritual itu bernama ospek, om?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
23 Jawaban
15886 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2010, 12:35:29 AM
oleh Hendy wijaya, MD
45 Jawaban
19622 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2013, 01:35:02 AM
oleh Monox D. I-Fly
21 Jawaban
10110 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2010, 05:01:51 AM
oleh sisca, chemistry