Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 07:57:56 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 37
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 12
Total: 12

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

menggemukkan badan?

Dimulai oleh nash, Juni 02, 2009, 03:06:42 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Nabih

OSPEk, tempatku enteng kok

ga, belum punya tempat buat nongkrong selain perpus, jadinya kerjaannya makan mulu, begitu sibuk jadi turun dah

Mars

Kutip dari: nash pada Juni 03, 2009, 07:35:28 PM
hiks hiks, memang tak ada yg instan di dunia ini
tapi, bisa juga yang instan, yaitu dengan sering2 bawa barng2 berat di badan.......... nanti pas ditimbang kan jadi nambah tu berat badan. hehehehe  ;D

nash

oke, biar lebih jelas:

gimana caranya agar semua asupan makanan yg saya konsumsi dapat terserap dgn baik dan dapat terolah menjadi otot/daging?

saya mrasa tdk ada masalah dgn nafsu makan atau nutrisi harian saya, tp koq susah bgt gemuk ya?

note: saya gak cacingan!
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

shiha

untuk menggemukkan badan tidak perlu terlalu banyak makan....asalkan u selalu merasa senang dan bahagia dan tidak terlalu banyak pikiran.....mungkin u akan lebih cepat gemuk.... dari pada u banyak makan

nash

uh, iya mungkin ya?
apa gw kebanyakan mikir?
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")


syx


Mars

Kutip dari: nash pada Juni 04, 2009, 03:58:50 PM
uh, iya mungkin ya?
apa gw kebanyakan mikir?
om nash, tapi qo difoto nya itu badannya udah gemuk qo ??? emang mo digemukin seberapa lagi ?? ;D

nash

foto mana?
foto avatar?
wah itu mah fotonya Russel Crowe, pemeran John Nash di film A Beautiful Mind!
kalo mo liat foto asliku ada di thread Foto Asli
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Nabih

@nash
Kebanyakan mikir, kayaknya kalo mikir math ga gitu (buktinya dosen2 gua)

natr kalo tua juga gemuk, tenang ja

monokorobo

Kutip dari: asma pada Juni 03, 2009, 06:58:17 PM
Tambahan buat tips menggemukkan badan:
katanya sih, makan mie dan susu malam2.malahan udah ada yang coba.hasilnya ya gemuk. ::)
ga jg,tmn q ga gmuk,pdhl dah cba mkn mie n su2 mlm.
klo pngn gmuk, klo ada mslh jgn dbuat stress, berpkir positif j.
da yg dah mnum weight gain blm?trz hsil nya bkin gmuk ga?
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

syx

perlu diperhatikan juga masalah BMR... kalo BMR tinggi ada kecenderungan sulit jadi gemuk.

Nabih


syx

basal metabolic rate (laju metabolisme basal) yaitu banyaknya kalori ato energi yang dipake tubuh saat kondisi istirahat. jadi kalo tiduran seharian aja energi yang dibutuhkan besar ya orang jadi sulit gemuk. biasanya orang kurus BMR-nya gede.

Nabih

BMR bisa dikendalaikan ga? misal dikurang atau ditambah n gimana caranya?