Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 09, 2021, 05:17:26 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 32
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 26
Total: 26

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Menghilangkan bekas Scleroderma  (Dibaca 4926 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline purplesnow

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 3
Menghilangkan bekas Scleroderma
« pada: Februari 26, 2011, 09:56:14 AM »
Penyakit Scleroderma memang jarang ditemui, peluang seseorang menderita penyakit kulit ini pun sangatlah kecil, 1:1000 atau bahkan 1:10.000 orang dan bukan merupakan penyakit keturunan.. Indikasi penyakit ini ialah timbulnya bercak merah pada kulit disertai rasa gatal yang amat sangat sehingga rasanya ingin sekali menggaruknya terus, apalagi bila cuaca dingin.. Pengobatan dari penyakit ini yang saya tahu ialah dengan mengoleskan krim obat yang cukup keras, agar kuman yang cepat menyebar ini bisa segera dikalahkan oleh obatnya, sehingga kuman berhenti menyebar. Namun, efek negatif dari obat yang keras ini ialah terjadinya penipisan kulit dan menimbulkan bekas yang sangat kentara pada kulit yang diolesi, seperti merah2 tipis atau pada bbrp kasus kulit jadi berwarna coklat gelap seperti mengeras..

Nah, apakah ada yang tahu bagaimana menghilangkan bekas seperti ini? atau mungkin sekedar menyamarkan?:)

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Menghilangkan bekas Scleroderma
« Jawab #1 pada: Februari 27, 2011, 02:24:21 PM »
ini nama lain penyakitnya biduran ya?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Menghilangkan bekas Scleroderma
« Jawab #2 pada: Februari 28, 2011, 02:12:01 AM »
Bukaann..
Itu urticaria.
Scleroderma itu ini...
http://en.wikipedia.org/wiki/Scleroderma
OOT OOT OOT..!!!

Offline purplesnow

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 3
Re: Menghilangkan bekas Scleroderma
« Jawab #3 pada: Februari 28, 2011, 05:02:22 AM »
Bukan tuh lain banget sama biduran:) Tolong ya yang ada info gimana ngehilangin bekasnya, soalnya kalo pake ramuan tradisional kok kayaknya susah ya.. soalnya kan bukan bekas apa tapi kulit yg menipis/menebal gitu...

Offline Mr.Smiley

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 4
  • pelayan masyarakat
Re: Menghilangkan bekas Scleroderma
« Jawab #4 pada: Februari 28, 2011, 05:23:28 AM »
kalau masalahnya penipisan kulit, gimana kalau banyak-banyak makan makanan yang mengandung vitamin E & protein? Biar mempercepat regenerasi kulit.
saya spammer lho

alasan saya benci ad*.ly

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
11255 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2009, 01:17:01 PM
oleh Hendy wijaya, MD
7 Jawaban
12449 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2008, 09:42:06 AM
oleh fitrie
12 Jawaban
12378 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2009, 11:46:25 AM
oleh Ariatami
2 Jawaban
8924 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2009, 09:13:00 PM
oleh Mat Dillom
0 Jawaban
3251 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 05:38:59 AM
oleh azzkirananta