Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 03, 2020, 01:36:46 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26686
  • Latest: mkrxxi
Stats
  • Total Tulisan: 139608
  • Total Topik: 10377
  • Online Today: 47
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]  (Dibaca 24180 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #15 pada: Juni 12, 2010, 05:54:34 AM »
Kritik itu juga untuk membangun..
Gak hanya mau dipuji juga donk. (jadi mirip mas karno)
Wa kayak simon cowell.
Jarang memuji.. Mengkritik banyak.
OOT OOT OOT..!!!

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #16 pada: Juni 12, 2010, 07:05:12 AM »
OK, memang ini masalah yang sangat subjektif :) back to topic
Best Regards,


Astrawinata G

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #17 pada: Juni 12, 2010, 09:04:19 AM »
mitos yang saya denger malah: kalo wanita hamil minum air es, bayinya ntar jadi overweight.

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #18 pada: Juni 12, 2010, 09:51:07 AM »
Nah lo? kok bisa gitu om syx?
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #19 pada: Juni 13, 2010, 03:36:13 AM »
mana saya bisa jelasin... itu kan mitos.

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #20 pada: Juni 13, 2010, 10:21:29 AM »
Hm... another myth... ada yg punya mitos ttg minum air es lagi?

jesuisnoel

  • Pengunjung
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #21 pada: Juni 14, 2010, 03:36:25 AM »
Ada! Katanya minum air es bs membunuh sperma...jd ga bisa hamil...

wkakakakk  :D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #22 pada: Juni 14, 2010, 03:52:54 AM »
Kalo spermanya yang dikasih minum air es..

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #23 pada: Juni 15, 2010, 01:21:24 AM »
..ada lagi minum air es bisa terjangkit demam...tetapi bukannya demam di karenakan virus?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #24 pada: Juni 15, 2010, 02:27:09 AM »
demam ga cuma karena virus kok :) demam terjadi karena adanya peradangan dalam skala yang cukup....

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #25 pada: Juni 15, 2010, 03:02:18 AM »
Mostly karna infeksi..
(malahan kadang virus gak ada demam)

Offline Bernando

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 710
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • sustainable learning...
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #26 pada: Juni 15, 2010, 03:09:17 AM »
menarik juga topic ini...kebetulan saya itu suka banget sama yang namanya es...hehehehe...
kalo saya minum selalu air es..;D

masalah yang sering timbul adalah peradangan pada tenggorokan....tetapi itu terjadi ketika saya minum air pas begadang...;D...apakah itu ditimbulkan oleh air es tersebut ato begadangnya?soalnya kalo saya begadang tanpa dibarengi air es gak terjadi apa2....;D
trus katanya kalo sering minum yang dingin2 katanya amandel...benar gak sih?
Be the sustainable learner, because life is learning...

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #27 pada: Juni 15, 2010, 03:16:49 AM »
sepertinya bukan masalah peradangan, tapi peningkatan aktivitas produksi mucus sebagai respon terhadap dingin. CMIIW.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #28 pada: Juni 15, 2010, 05:01:10 AM »
peradangannya seperti apa Mas? jadi susah menelan?

Offline mmoen

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Minum air es bikin gemuk? @[email protected]
« Jawab #29 pada: Juni 15, 2010, 05:14:04 AM »
eo ikutan yah

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
8016 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 25, 2014, 11:35:28 AM
oleh MuhammadRyan
14 Jawaban
7174 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 02, 2009, 10:11:29 PM
oleh syx
9 Jawaban
8722 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2020, 03:31:36 AM
oleh siskahermawan
0 Jawaban
3168 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 06, 2011, 09:39:55 AM
oleh brainbrain
4 Jawaban
10710 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2016, 01:02:36 AM
oleh infinycal