Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 06, 2022, 01:41:48 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 67
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 39
Total: 39

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Minum air es bikin gemuk? @_@

Dimulai oleh Takagi Fujimaru, Juni 10, 2010, 06:45:35 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Huriah M Putra

Kritik itu juga untuk membangun..
Gak hanya mau dipuji juga donk. (jadi mirip mas karno)
Wa kayak simon cowell.
Jarang memuji.. Mengkritik banyak.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Astrawinata G

OK, memang ini masalah yang sangat subjektif :) back to topic
Best Regards,


Astrawinata G

syx

mitos yang saya denger malah: kalo wanita hamil minum air es, bayinya ntar jadi overweight.

Takagi Fujimaru

Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

syx

mana saya bisa jelasin... itu kan mitos.

Takagi Fujimaru

Hm... another myth... ada yg punya mitos ttg minum air es lagi?
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

jesuisnoel

Ada! Katanya minum air es bs membunuh sperma...jd ga bisa hamil...

wkakakakk  :D

Huriah M Putra

Kalo spermanya yang dikasih minum air es..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

nandaz

..ada lagi minum air es bisa terjangkit demam...tetapi bukannya demam di karenakan virus?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Astrawinata G

demam ga cuma karena virus kok :) demam terjadi karena adanya peradangan dalam skala yang cukup....
Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

Mostly karna infeksi..
(malahan kadang virus gak ada demam)
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Bernando

menarik juga topic ini...kebetulan saya itu suka banget sama yang namanya es...hehehehe...
kalo saya minum selalu air es..;D

masalah yang sering timbul adalah peradangan pada tenggorokan....tetapi itu terjadi ketika saya minum air pas begadang...;D...apakah itu ditimbulkan oleh air es tersebut ato begadangnya?soalnya kalo saya begadang tanpa dibarengi air es gak terjadi apa2....;D
trus katanya kalo sering minum yang dingin2 katanya amandel...benar gak sih?
Be the sustainable learner, because life is learning...

syx

sepertinya bukan masalah peradangan, tapi peningkatan aktivitas produksi mucus sebagai respon terhadap dingin. CMIIW.

Astrawinata G

peradangannya seperti apa Mas? jadi susah menelan?
Best Regards,


Astrawinata G

mmoen