Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 26, 2022, 03:24:55 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 53
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 15
Total: 15

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Naik berat badan  (Dibaca 19624 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Naik berat badan
« Jawab #15 pada: Mei 24, 2010, 05:07:07 AM »
oo.. erm..
oh.. jadi.. ada cara lain buat gemukin badanne temen sisca ga..?
cewek dia...
hohoho~
~ You are what you eat ~

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Naik berat badan
« Jawab #16 pada: Mei 24, 2010, 05:18:54 AM »
cewek? lha kok malah kujawab testosteron :P estrogen deh, hehehe

cara gemukin badan? ya itu dia, perbanyak makan. tapi bukan cemilan yang ditambah. Meal yang ditambah, OK? :)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Naik berat badan
« Jawab #17 pada: Mei 24, 2010, 05:33:15 AM »
ooo.. meal...
byk makan.. sampe kekenyangan lo dia.. sering.. tapi ujung2nya tetep aja.. 45kg aja dia... T..T
kasian...
kata orang dia kurang gizi... ckckck~

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Naik berat badan
« Jawab #18 pada: Mei 24, 2010, 05:48:15 AM »
ngomong2, orangnya normal kan? ga gampang keringatan? trus, keluarganya ada yang kurus gitu juga? makanannya sehat ga? maksudnya, kalo kekenyangan makan kerupuk juga bakalan tetep kurus :P

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
Re: Naik berat badan
« Jawab #19 pada: Mei 24, 2010, 05:53:06 AM »
wahahaha kenyang makan kerupuk berapa bungkus tuh
"I've always wondered if there was a god. And now I know there is --
and it's me." -homer simpson-

Faith means not wanting to know what is true. – Friedrich Nietzsche

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Naik berat badan
« Jawab #20 pada: Mei 24, 2010, 06:10:45 AM »
normal normal...
erm.. keringatan..
ga tuh.. kalo panas ya keringatan lo.. kalo ga ya ngak.. hohoho~
keluarga.. ga ada...
bosnya dua2 agak berisi sih.. ga kegemukan.. tapi ga kurus juga.. normal lah...
makan. makannya biasa sih solium.. udang,,, ayam, solium udang ayam...
ga makan sayur... cuma kadang2 aja makannya...
hahaa~


Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Naik berat badan
« Jawab #21 pada: Mei 24, 2010, 06:42:31 AM »
Ijinkan saya untuk ngakak disini..
Wakakakaakakakakkaa.......

Oke oke..
Puas.
Lanjut.

Coba dulu makan obat cacing.
Beli di apotek.
Liat hasilnya..
Kita gak bisa bilang gak cacingan tanpa pemeriksaan jelas kan.
OOT OOT OOT..!!!

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Naik berat badan
« Jawab #22 pada: Mei 24, 2010, 06:44:51 AM »
ya sudah kalo begitu, makan obat cacing dulu, kalo ga gemuk juga, titip salam sama dia: Anda penyakitan? sehatkah? apakah merasa sakit? bila tidak, untuk apa ingin gemuk? Anda terobsesi dengan hidup sehat atau hidup gemuk? ;D


Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Naik berat badan
« Jawab #23 pada: Mei 24, 2010, 06:47:21 AM »
perbanyak sayur juga buat mencegah kanker usus :P :P :P sayurnya jangan cuma 2 biji toge yang keambil (tanya Prof.Huri sejarahnya :D :D)

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Naik berat badan
« Jawab #24 pada: Mei 24, 2010, 07:09:07 AM »
BMInya 18,0
Makanya di awal wa taruh nilai BMI.
Jadi dia perlu naikkan berat badan biar ideal.
Minum obat cacing sebulan sekali (ya?)

Dia sih bukannya gak makan sayur..
Cuman kayak wa..
Milih2..
Hanya makan ini itu ono unu uno..

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Naik berat badan
« Jawab #25 pada: Mei 24, 2010, 07:48:14 AM »
ooh, saya sih ga terlalu mendalami hubungan interrelationship antar pasien :) ya kemungkinan besar sih si sisca sendiri yang ngaku jadi kawannya dan cerita keluhannya. ini metode yang banyak dipakai dalam menyampaikan keluhan agar pasien lebih bebas mengungkapkan keluhan ;D

dasar berpikir si pasien ini adalah sisca:
1. huriah pada postingan ketiga langsung seolah2 tahu siapa dan apa yang dimaksud sisca
2. sisca dalam postingannya kelihatannya selalu menekankan "teman saya", padahal memang konteks kita masih dalam temannya, mungkin supaya menegaskan kembali berulang2
3. sisca tahu kulit perut teman wanitanya berlipat2 kayak lapis legit. kelihatannya jarang ada yang mau mempertontonkan perutnya seperti itu ke orang lain :P
4. sisca belakangan ini sering ngerjain soal MTK. sampe kadang2 huriah ikut bantu kerjain :P
5. postingan huriah sebelumnya dan spoilernya mengungkapkan semuanya :P

jadi kesimpulannya=sisca menyamar jadi temen sisca :P :P :P

(kayaknya salah deh =.=') tapi kelo betul, semoga tidak ada pihak yang tersinggung :( :( :(

oya, obat cacing diminum dosis tunggal minimal 6 bulan sekali :)

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Naik berat badan
« Jawab #26 pada: Mei 24, 2010, 10:06:39 AM »
1. Saya emank tau.. Gak ada yang aneh dari situ. Kan uda kita bahas sebelumnya..
2. Tuh anak emank aneh.. Bahasanya susah dimengerti.
3. Cewek wajar donk mempertontonkan buat sesama cewek. Kita juga wajar kan?
4. Emank yang lain gak bisa ngerjain soal MTK?
5. Itu buat jebak kau, dan kayaknya efektif. hohoho....

Ooh...
Profilaksis tuh 6 bulan sekali.
Kalo untuk pengobatan?
Tapi kita ambil dosis profilaksis aja, 6 bulan deh kalo gitu..

Offline Freora

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 26
  • IQ: 6
  • Gender: Wanita
Re: Naik berat badan
« Jawab #27 pada: Mei 24, 2010, 10:51:46 AM »
gimana kalo kasusku??

dari dulu aku emang udah kurus, cuma bisa naik 3 kilo dari dari 40 trus turn lagi dan naik lagi, yah bisa dibilang gak pernah 45

sejak mulai kerja di kantor 10 bulan yang lalu, saya menyadari perut saya kok makin besar, semua celana gak bisa muat lagi, trus berat badan juga gak naik dari 40 kg. Kalo cacingan sih udh minum obat cacing, tapi gak ada perkembangan. Belum pernah curhat ke dokter sih, karena ini kan sepele.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Naik berat badan
« Jawab #28 pada: Mei 24, 2010, 11:40:33 AM »
hohoho, ternyata emang jebakan, sengaja menjebak pula (ntah dalih atau kagak :P)

yupe, tapi obat cacingnya diberikan sebulan sekali juga ga masalah toh :)

buat yang no.3, mungkin Mas Hur iya, tapi saya kayaknya tidak :P :P :P

buat Mbak Freora: coba saya ulangi, Mbak perutnya membesar sejak 10bulan yang lalu, tapi berat badannya tidak naik?

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Naik berat badan
« Jawab #29 pada: Mei 24, 2010, 12:43:34 PM »
izinkan saya juga buat ngakak....
ahhahahhahaahhahahhahahahhahahahhahahhahahh... XDDDDDD
=))
wkwkwkwkwkkwkwkw~

blom puas sih.. tapi tar kepanjangan.. :))
hahhaa~
sip sip.. uda uda..

oh ya,, masak sih cacingan.??
gak keknya...
-.,-
jadi,, solusinya minum obat cacing..?
kalo ga cacingan minum obat cacing.. ga apa2 emangne..? hayo hayoo....

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Naik sepeda kok bisa ga jatuh?

Dimulai oleh pinokio « 1 2 3 » Fisika

32 Jawaban
32376 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 11, 2009, 06:02:23 AM
oleh bukan siapa siapa
menggemukkan badan?

Dimulai oleh nash « 1 2 3 » Kesehatan

37 Jawaban
21974 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 22, 2009, 06:34:13 AM
oleh Kholil
7 Jawaban
5189 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2009, 08:05:54 PM
oleh skuler
21 Jawaban
10110 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2010, 05:01:51 AM
oleh sisca, chemistry
1 Jawaban
166562 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2015, 12:52:32 PM
oleh abdillahibnunasrullah