Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 26, 2022, 10:11:01 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 62
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 64
Total: 64

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Naik berat badan

Dimulai oleh Huriah M Putra, Mei 23, 2010, 12:57:10 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Huriah M Putra

Hahahah...
Puas2in di tempat lain.

Kita gak bisa nentuin gitu aja cacingan atau kagak.
Mungkin aja emank cacingan.
Mungkin juga gak..
Untuk pastinya sih, bisa periksa feses.
Apa temen sisca mau diperiksa fesesnya?
Kayaknya gak mau..
Ya coba minum obat cacing lo.
Gak hapal dosisnya.
Coba baca di brosur atau sebulan sekali atau 6 bulan sekali.
Gak masalah tuh dimakan kalo gak cacingan.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

ooo.. geto yo.. yoo~
ga mau keknya dia...
hoge hoge.. beli obat cacing dimana.?
yg gimana.?
enak ga ya itu..?
tar dimarahin pulak owe.. =.,=
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Beli di apotek aja..
Kan banyak obat cacing bermerek.
Enak?
Namanya juga obat. Ya gitu2 lah..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

ohh.. iyee.. tar deh..
kalo minum susu gimana.?
bisa ga,.?
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Astrawinata G

minum susu? nanti gizi yang masuk jadi +banyak, cacingnya +subur :P :P :P kalo obat cacing ya kayak pirantel pamoat (Combantrin), minum 500 mg sekali minum aja...

Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

Makan aja obat cacing.
Kan gak susah2 amat..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

oo... cuma itu jalan satu2nya..?
hari ini di koran analisa tempat kesehatan2 ada tulis,, ga bole makan obat cacing sembarangan.. hahaha~
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Oya??
GAk baca.
Kenapa katanya?
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

syx

^bisa didemo tim penyayang binatang...

Huriah M Putra

Wah..
Ada betulnya juga ya.
Kalo gitu, mari kita ternak sebanyak2nya cacing di perut temen sisca.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

eee.?
kenapa..?
kok ternak cacing sebyk2nya.?
ga mudeng.. T.,T
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Fhydha_099

Maksudnya, supanya sisca naek beratnya hehehehehe ......

sisca, chemistry

saya yg naek beratnya.?
uda cukup berat.. becak pun gak bisa jalan.. :)) =))
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Astrawinata G

ternyata dulu orang pernah mencoba menjalani diet dengan sengaja memakan larva cacing :)
Best Regards,


Astrawinata G