Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 04, 2020, 02:01:34 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26686
  • Latest: mkrxxi
Stats
  • Total Tulisan: 139608
  • Total Topik: 10377
  • Online Today: 33
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 30
Total: 30

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pengobatan China secara efektif dapat menghambat invasi sel tumor dan metastasis  (Dibaca 1761 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline mchgforum

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 1
  • ForSa!
Asal usul pengobatan China
Pengobatan China berasal dari China, dan sekarang lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia menggunakan dalam kedokteran, hampir 1/3 dari populasi yang layanan kesehatan pengobatan China. Pengobatan China tumor dari lima ribu tahun sejarah, berasal dari era pra-Qin. Selama ribuan tahun, setelah inovasi medis ilmuwan dan akumulasi pengalaman klinis China kuno dalam pengobatan tumor sangat kaya dan cara yang efektif.
Pengobatan China percaya bahwa pengobatan kanker harus dipertimbangkan dari karakteristik tubuh pasien, bukan hanya terbatas pada luka kanker itu sendiri. Secara klinis, obat sesuai dengan kondisi yang berbeda dari pasien, dari resep yang berbeda, memperbaiki keadaan fungsional tubuh, mengurangi efek samping dari kemoterapi, fungsi sumsum tulang, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan energi, meningkatkan tidur, meningkatkan rehabilitasi bedah, meningkatkan efek radioterapi dan kemoterapi dengan efek yang signifikan. Studi telah mengkonfirmasi bahwa Pengobatan China secara efektif dapat menghambat invasi sel tumor dan metastasis, kanker payudara, kanker usus, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker perut dan osteosarkoma dan sel-sel tumor lainnya perekatan dan migrasi memainkan penghambatan yang signifikan.
Pengobatan Tradisional Cina dengan cryosurgical partikel intervensi, pengobatan biologis empat teknologi pengolahan tumor, dapat memaksimalkan efektivitasnya.
Dalam pencegahan pengobatan modern dan pengobatan penelitian kanker, mulai dari awal abad pemutaran babak herbal anti kanker, China memiliki lebih dari 3.000 jenis obat tradisional China dan hampir 300 Senyawa penghambatan percobaan pemeriksaan menegaskan bahwa pengobatan tradisional China yang efektif terdapat hampir 200 jenis. Secara klinis, banyak pasien kanker menyatakan keraguan tentang efek pengobatan pengobatan China, sering menolak untuk obat tradisional China. Keuntungan dari pengobatan China adalah untuk mencegah metastasis dan kekambuhan, fungsi kekebalan pasien, membentuk dari cryosurgical, partikel, intervensi, operasi, kemoterapi, terapi biologi kekurangan, untuk memaksimalkan efektivitasnya, pasien mencapai "menderita tumor kelangsungan hidup "negara, dengan demikian meningkatkan kualitas hidup pasien dan memperpanjang kelangsungan hidup.

Tidak setiap dokter pengobatan China dapat menyembuhkan tumor

Modern Cancer Hospital Guangzhou ahli Peng Chi, pengenalan direktur, hanya standarisasi dokter pengobatan tradisional China, untuk mengetahui seluruh proses pengobatan tumor, kekayaan pengalaman klinis untuk resep baik, sehingga pasien harus menemukan beberapa dokter TCM tumor untuk membantu.
Tumor masih penyakit keras dalam profesi medis saat ini, harus menjadi pandangan yang komprehensif dan obyektif tentang kekuatan dan kelemahan dari Pengobatan Tradisional China anti-kanker, tidak bisa disamaratakan. Pengobatan China tumor pasti ada beberapa keterbatasan, deteksi dini tumor sedini mungkin untuk mencoba operasi minimal invasif, tidak percaya dalam pengobatan China berlebihan iklan kanker yang menyesatkan.
Direktur Peng Chi, pengobatan pengobatan China kanker, termasuk akupunktur, pijat, Chikung, dan banyak metode lain, sampai batas tertentu mengembalikan homeostasis, kontrol invasi sel tumor penekan tumor, efek anti-kanker yang unik. Penggunaan modalitas ditargetkan minimal invasif integratif Kedokteran pengobatan untuk penyakit metastasis belum muncul pasien awal dan pertengahan-kanker, efeknya sangat baik. Karena penggunaan pengobatan tradisional China dapat mengontrol penyebaran metastasis dari tumor, sehingga meningkatkan tingkat keberhasilan pengobatan kedokteran Barat. Selain itu, untuk pasien dengan kanker stadium lanjut telah dikembangkan untuk penyakit sistemik, pengobatan China juga memiliki Sinergi dan Redaman meningkatkan efektivitas kemoterapi, mengurangi reaksi gastrointestinal dan kemoterapi kekebalan tubuh, kerusakan sistem hematopoietik, dan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup pasien, memperpanjang waktu hidup.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
20716 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 25, 2011, 01:46:40 PM
oleh Astrawinata G
13 Jawaban
7843 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2015, 02:08:12 PM
oleh Fariz Abdullah
2 Jawaban
3259 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2016, 02:44:57 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1577 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2013, 01:27:56 AM
oleh eunikedesika
2 Jawaban
2775 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2014, 01:54:50 AM
oleh Monox D. I-Fly