Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 04, 2021, 05:16:27 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 38
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 13
Total: 13

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pengobatan Jerawat  (Dibaca 35051 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline peace1234

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 3
Pengobatan Jerawat
« pada: Februari 05, 2009, 12:57:35 PM »
Hati-hati dengan produk obat jerawat yang terbuat dari bahan kimia karena mengandung bahan – bahan yang berbahaya dan dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit bagian dalam anda, hati, jantung, ginjal dan kinerja usus.

Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal? karena biasanya pengobatan jerawat hanya dilakukan dari luar saja, maka seharusnya adalah lakukan pengobatan jerawat dari dalam dan luar...


PENGOBATAN DARI DALAM

pilihlah obat jerawat yang mengandung ekstrak teripang/Gamat karena terbukti dapat me-regernerasi sel kulit dan sangat baik untuk mengobati jerawat

Gamat adalah hewan laut tanpa tulang belakang dari filum Echinodermata
Gamat = Timun Laut = Sea Cucumber = Teripang = Haisom
Di dunia terdapat lebih dari 2000 spesies gamat; perairan Malaysia terdapat lebih dari 30 spesies gamat
Penggunaan Gamat (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Kandungan Gamat:
Protein
Omega-3 (EPA & DHA)
Condroitin Sulfate & Mukopolisakarida
Mineral seperti: Magnesium, Mangan,Sodium, Zink, Kuprum, Fosforus, Iodin, Potasium, Natrium, Kalium dll
Vitamin E, Genisten, Beta Caroten

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang(gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

PENGOBATAN DARI LUAR

Pilihlah produk pembersih muka yg sesuai untuk perawatan kulit wajah dan tubuh dengan formulasi yang sesuai untuk kulit orang Asia.
Memberikan zat-zat gizi dan nutrisi yang sangat diperlukan kulit dan membantu memelihara kulit dengan mempertahankan kelembaban kulit serta membantu pertumbuhan sel-sel baru jika terjadi kerusakan sel kulit.
gunakkan produk yg terbuat dari bahan-bahan khusus seperti pelembab, ekstrak tumbuhan seperti zat hijau daun (klorofil) serta vitamin atau nutrisi sesuai untuk kebutuhan kulit sehingga kebersihan, kelembutan dan kesehatan kulit terpelihara. memiliki sifat Ph alami kulit, bersifat membersihkan kulit dan mengurangi kadar minyak pada kulit tanpa menimbulkan iritasi, kering dan keriput pada kulit.

Obat jerawat
pilihlah obat jerawat yang terbukti ampuh dan sudah teruji yang berfungsi untuk melembutkan kulit, menghilangkan jerawat dan memudarkan bekas jerawat.

gunakkan obat jerwat yang berbahan dasar/ekstrak teripang/sea cucumber/gamat karena mangandung cell growth factor yang selain berfungsi mengobati jerawat tapi juga berfungsi untuk memperbaiki permukaan kulit yang rusak dan mengecilkan pori pori, pastikan produk tsb

Alami
Kualitas Tinggi (pengemasan, sterilitas, dan keampuhan terbukti dan teruji)

info selengkapnya http://pengobatanjerawat.co.cc/

Offline dark_nekron

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 6
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #1 pada: Februari 06, 2009, 02:21:24 PM »
wuih.. promosi ya bos?
ada diskon apa ga?
......i'am still stupid..... and always stupid......
----ORANG GENDENG----

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #2 pada: Februari 06, 2009, 09:58:23 PM »
Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
karena banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya jerawat, dan sebanyak mungkin dari faktor tersebut harus dikendalikan untuk mendapatkan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #3 pada: Februari 07, 2009, 05:58:57 AM »
katanya jerawat tidak akan ada habisnya kalo dipegang2 terus sama menahan perasaan  ???
bener gak tuh?  :(
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #4 pada: Februari 07, 2009, 07:31:56 AM »
mungkin maksdunya kalo dipegang terus tambah meradang, apalagi kalo dipencet-pencet... jadinya tambah infeksi dan bengkak sebiji duren.

Offline peace1234

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 3
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #5 pada: Februari 07, 2009, 08:26:57 AM »
wuih.. promosi ya bos?
ada diskon apa ga?


ada donk

Offline peace1234

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 3
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #6 pada: Februari 07, 2009, 08:30:58 AM »
katanya jerawat tidak akan ada habisnya kalo dipegang2 terus sama menahan perasaan  ???
bener gak tuh?  :(

ya jerawatnya jgn dipegang-pegang apalagi di pencet-pencet, tapi kalo terpaksa harus di pencet maka pastikan tangan benar2 bersih, cuci tangan dengan sabun sebelum memegang daerah wajah, jika ingin memencet jerawat maka olesi terlebih dahulu dengan alkohol 70%, setelah isi jerawat keluar segera bersihkan dengan kapas lalu bersihkan dengan air, keringkan dengan handuk/tissu dan olesi lagi dengan alkohol supaya tidak bengkak dan tidak inveksi

Offline peace1234

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 3
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #7 pada: Februari 07, 2009, 08:34:15 AM »
karena banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya jerawat, dan sebanyak mungkin dari faktor tersebut harus dikendalikan untuk mendapatkan tingkat keberhasilan yang tinggi.

betul sekali, penyebab jerawat bisa berasal dari dalam dan luar maka pengobatannya pun harus dari dalam dan luar juga

Offline peace1234

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 3
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #8 pada: Februari 07, 2009, 08:36:26 AM »
Penyebab jerawat
Penyebab sebenarnya mengapa seseorang mempunyai jerawat dan yang lain tidak punya masih belum diketahui secara menyeluruh. Beberapa faktor yang menyebabkan jerawat ialah:
Stres
Keturunan dari orangtua
Aktivitas hormon : Salah satu faktor penting yang menyebabkan timbulnya jerawat adalah meningkatnya produksi hormon testosteron, yang dimiliki oleh tubuh pria maupun wanita. Hormon testosteron yang terdapat dalam tubuh pria maupun wanita memicu timbulnya jerawat dengan merangsang kelenjar minyak (sebaceous gland) untuk memproduksi minyak kulit (sebum) secara berlebihan.
Kelenjar minyak yang hiperaktif
Bakteri di pori-pori kulit
Iritasi kulit atau karena garukan
Anabolic steroid
Pil pengontrol kelahiran / pil KB, namun banyak wanita mengalami penurunan munculnya jerawat semasa pemakaian pil
Berada dalam lingkungan dengan kadar chlorine yang tinggi, terutama chlorinated dioxins, yang menyebabkan jerawat serius yang disebut Chloracne
Faktor makanan
pengaruh lingkungan, seperti suhu, kelembaban, dan tingkat polusi

selain penyebab diatas, ada juga penyebab dari dalam tubuh seperti:

kadar sel darah putih sedikit diatas normal
gangguan sel serabut pada dinding lambung
kekentalan darah diatas normal
peredaran darah yang tidak lancar

semua penyabab diatas bisa diobati dari dalam dengan semacam supleman makanan yang bisa mengatasi kelainan diatas, jgn lupa juga olahraga yg cukup,, HINDARI OLAHRAGA BERAT KARENA BISA MEMACU PRODUKSI kelenjar minyak

CUKUP LAKUKAN pemanasan kemudian jalan kaki selama 30 menit di pagi hari, lakuka sebanyak minimal 2x seminggu, idealnya sih 3x seminggu

Offline clarasy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 7
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #9 pada: Februari 17, 2009, 01:48:35 AM »
saya jerawatan juga nih, kyknya penyebabnya suhu deh...krn pas lg mau musim panas, jd banyak jerawatnya....merah2 gt deh... hmmmm, udh banyak nyoba obat jerawat, udah jutaan rupaih, gak mulus jg ya....kdg mulus, kdg berduri lg....

Sebel bel deh sama yg namanya jerawat.... :o :kribo:

Offline pai99

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #10 pada: Februari 18, 2009, 04:36:35 AM »
perasaan sekarang pengobatan jerawat ada yang pake liposom deh, jadi bisa lebih tepat sasaran gitu
Sciences is Allah's swt Words,,
'Andai air laut menjadi tinta, dan semua pohon di bumi ini menjadi pena nya, tidak akan cukup untuk menulis semua ilmu Allah'
Surf it! Know it! Get i

Offline peace1234

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 3
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #11 pada: Februari 18, 2009, 10:41:46 PM »
saya jerawatan juga nih, kyknya penyebabnya suhu deh...krn pas lg mau musim panas, jd banyak jerawatnya....merah2 gt deh... hmmmm, udh banyak nyoba obat jerawat, udah jutaan rupaih, gak mulus jg ya....kdg mulus, kdg berduri lg....

Sebel bel deh sama yg namanya jerawat.... :o :kribo:

cuaca panas dan lembab memang bisa mempengaruhi timbulnya jerawat, apalagi di indonesia kalo musim panas kan kelembaban nya tinggi... tmabah deh

Offline peace1234

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 3
Re: Mengapa pengobatan jerawat banyak yang tidak berhasil atau gagal?
« Jawab #12 pada: Februari 18, 2009, 10:45:07 PM »
perasaan sekarang pengobatan jerawat ada yang pake liposom deh, jadi bisa lebih tepat sasaran gitu

pasti mahal

Offline anak-anak

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
cara gampang ngobatin jerawat
« Jawab #13 pada: Februari 23, 2009, 01:20:23 PM »
ini pengalaman saya..gini caranya:

1. untuk pengobatan, minum secara teratur minyak habbatussauda. bagus diminum ketika perut kosong

2. minyak habbatussauda nya diolesin sebelum tidur.

3. tidur teratur. usahain jangan lebih dari jam 9 malam. kalau ngga salah hormon melatonin aktif ketika kita tidur dari jam 9 malem.

yups...selamat mencoba

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Pengobatan Jerawat
« Jawab #14 pada: Februari 23, 2009, 10:59:30 PM »
itu minyak dari tanaman ato binatang apa sih? susah banget nyebutinnya...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
5486 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 22, 2009, 05:35:16 AM
oleh Kholil
3 Jawaban
5893 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2010, 10:17:56 AM
oleh mikeanthony
10 Jawaban
25325 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 20, 2012, 01:47:07 PM
oleh PriaSehat
0 Jawaban
1927 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 07, 2015, 09:48:40 PM
oleh daryadi
0 Jawaban
1823 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2015, 08:06:35 AM
oleh Monox D. I-Fly