Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 28, 2021, 11:11:34 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 60
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 43
Total: 43

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Paru-Paru  (Dibaca 1848 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline liviapangdoko

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Paru-Paru
« pada: Maret 28, 2014, 07:10:25 AM »
Kanker paru-paru adalah kanker yang persentase terjadinya paling tinggi, namun gejala dari kanker paru-paru stadium awal biasanya tidak terlihat, kebanyakan membutuhkan beberapa atau bahkan puluhan tahun untuk melihat gejala yang muncul, oleh karena itu, umumnya pada saat melakukan pendiagnosaan, sudah mencapai stadium akhir. Pada penyakit apapun, semakin awal melakukan pengobatan akan semakin baik, namun tidak sedikit penderita kanker paru-paru yang kehilangan waktu terbaik untuk melakukan pengobatan karena tidak paham mengenai penyakit ini.

Ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, pengobatan kanker selalu menjadi masalah besar yang masih tidak dapat dipecahkan, namun bukan berarti mengidap kanker paru adalah hukuman mati. Secara klinis juga ada beberapa kasus yang dapat bertahan hidup dalam waktu panjang. Ini semua tergantung dari kondisi penderita, stadium kanker dan metode pengobatannya.


Pengobatan untuk kanker paru-paru ada berbagai macam, selain operasi, kemoterapi dan radioterapi yang kita ketahui, masih ada metode Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Imunoterapi, Terapi Penargetan Gen, dan metode-metode lainnya. Metode operasi mencakup operasi radikal dan operasi paliatif, disesuaikan dengan kondisi pasiennya. Ruang lingkup operasi disesuaikan dengan letak tumor, jangkauan tumor, dan kondisi keseluruhan penderita, terutama fungsi cadangan jantung dan paru-paru. Meskipun hasil dari operasi pengangkatan terlihat secara langsung, namun ruang lingkup operasi yang luas, luka yang besar, dan terdapat resiko pengobatan tidak tuntas. Terhadap yang kanker yang sudah mengalami metastasis jauh, menyerang bagian syaraf, mediastinum penyebaran kelenjar getah bening yang luas, vena kava superior terhimpit, dan fungsi jantung paru-paru yang memburuk, atau disertai adanya penyakit pada organ vital yang sudah parah dan tidak bisa menjalankan operasi, sebaiknya jangan melakukan operasi.

Bagi yang tidak bersedia melakukan operasi, atau pasien kanker paru yang tidak bisa menjalankan operasi, metode pengobatan apa yang harus dipilih? Ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, kemunculan teknik minimal invasif penargetan gen, telah membawa terobosan terbaru pada pengobatan kanker paru. Metode minimal invasif penargetan gen mencakup Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, Imunoterapi, Terapi Penargetan Gen, dan lain-lain, melalui teknologi minimal invasive membersihkan jaringan sel kanker, meminimalkan bekas luka, meningkatakan efektifitas, yang di saat bersamaan digabungkan dengan imunoterapi, pengobatan herbal (Chinese Medicine), dapat mendukung dalam melawan kanker, membunuh secara tuntas sel kanker sampai yang paling kecil, menurunkan risiko terjadinya kekambuhan dan penyebaran. Melalui metode ini, selain bisa terhindar dari bekas luka yang besar dan risiko kekambuhan yang ditimbulkan oleh pengobatan tradisional, dan lain-lain, juga dapat meningkatkan efektifitas pengobatan, memperbaiki kualitas hidup pasien, serta membawa harapan baru pada pasien.

Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menghimbau, jika anda mengalami gejala-gejala kanker paru , sebaiknya segeralah melakukan pemeriksaan untuk pendiagnosaan dini dan pengobatan sedini mungkin, ini dapat membantu meningkatkan efektifitas pengobatan. Terhadap metode pengobatan kanker paru, dokter akan memilih metode pengobatan yang terbaik bagi anda, disesuaikan dengan tahapan penyakit, kondisi fisik, dan metode pengobatan yang sesuai.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
10242 Dilihat
Tulisan terakhir November 30, 2008, 06:26:02 AM
oleh pai99
23 Jawaban
12521 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2011, 01:14:16 AM
oleh semut-ireng
2 Jawaban
3286 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2011, 09:46:55 AM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
1882 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2013, 03:52:10 AM
oleh mchgforum
0 Jawaban
8253 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 02:45:00 AM
oleh eunikedesika