Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

November 30, 2021, 12:03:57 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 39
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Paranoid Schizophrenia  (Dibaca 3485 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline dooc

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 0
  • IQ: 0
Paranoid Schizophrenia
« pada: Maret 15, 2014, 03:59:11 AM »
Gejala
Tanda dan gejala skizofrenia paranoid mungkin termasuk:
1 Auditory halusinasi, seperti mendengar suara-suara
2 Delusi, seperti percaya rekan kerja ingin meracuni Anda
3 Kegelisahan
4 Kemarahan
5 Emosional jarak
6 Kekerasan
7 Argumentativeness
8 Self-penting atau merendahkan cara
9 Bunuh diri pikiran dan perilaku

Dengan skizofrenia paranoid, Anda cenderung akan terpengaruh oleh masalah mood atau masalah dengan pikiran, konsentrasi dan perhatian.


Kunci gejala

Delusi dan halusinasi adalah gejala yang membuat skizofrenia paranoid yang paling berbeda dari jenis lain skizofrenia.

Delusi. Pada skizofrenia paranoid, delusi umum adalah bahwa Anda sedang dipilih untuk membahayakan. Misalnya, Anda mungkin percaya bahwa pemerintah memonitor setiap gerakan Anda membuat atau bahwa rekan kerja adalah keracunan makan siang Anda. Anda juga mungkin memiliki khayalan kemegahan - keyakinan bahwa Anda bisa terbang, bahwa Anda terkenal atau bahwa Anda memiliki hubungan dengan orang terkenal, misalnya. Anda berpegang pada keyakinan palsu meskipun bukti sebaliknya. Delusi dapat mengakibatkan agresi atau kekerasan jika Anda percaya Anda harus bertindak untuk membela diri terhadap mereka yang ingin mencelakakan Anda.

Auditori halusinasi. Auditori Sebuah halusinasi adalah persepsi suara biasanya suara - bahwa tidak ada orang lain mendengar. Suara dapat menjadi suara tunggal atau banyak suara. Suara-suara mungkin berbicara baik kepada Anda atau satu sama lain. Suara-suara biasanya tidak menyenangkan. Mereka dapat membuat kritik yang terus menerus apa yang Anda pikirkan atau melakukan, atau membuat komentar kejam tentang kesalahan Anda nyata atau dibayangkan. Suara juga dapat perintah Anda untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain. Bila Anda memiliki skizofrenia paranoid, suara-suara tampak nyata. Anda dapat berbicara dengan atau berteriak pada suara-suara.

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
Re:Paranoid Schizophrenia
« Jawab #1 pada: Maret 15, 2014, 02:04:50 PM »
mohon disertakan referensi dr tulisan anda. tq

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.282
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re:Paranoid Schizophrenia
« Jawab #2 pada: Maret 22, 2014, 08:02:15 AM »
Wah ciri cirinya pas banget sama saya nih. Sekarang auditorynya udah ga pernah saya denger lagi. Tapi masih ada, cerita juga percuma lah, dianggap gila, mendingan diem aja, emang gila beneran kali. Saya pengen punya akses ke fMRI, saya pengen ngecek waktu yang kayak gitu datang bagian mana otak saya yang aktif.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
Re:Paranoid Schizophrenia
« Jawab #3 pada: Maret 23, 2014, 08:08:06 AM »
Syukurlah sudah berkurang gejalanya mas farabi.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:Paranoid Schizophrenia
« Jawab #4 pada: Maret 30, 2014, 04:50:48 PM »
TS bahasanya kok rada ga nyambung sama bahasa formal dan tidak formal Indonesia?, contoh :

Emosional jarak
Argumentativeness
Self-penting atau merendahkan cara
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Paranoid Schizophrenia
« Jawab #5 pada: Juni 12, 2014, 01:44:40 AM »
TS bahasanya kok rada ga nyambung sama bahasa formal dan tidak formal Indonesia?, contoh :

Emosional jarak
Argumentativeness
Self-penting atau merendahkan cara

Google Translate detected...  ;D

Coba dilacak asal katanya satu per satu:
Emosional jarak -> Emotional range = Kisaran emosi
Argumentativeness = Suka membantah
Self-penting -> Self-important = Egois

Ada yang tau "merendahkan cara" ini kira-kira asalnya dari frasa apa?  :-\
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
9139 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2011, 06:41:11 AM
oleh Logan