Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 09, 2021, 05:06:19 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 32
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pertanyaan: Kesulitan buang air besar pada bayi usia 3 bulan.  (Dibaca 16249 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline suhartoyo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
pada bayi usia 3 bulan sebaiknya berapa kali dalam sehari buang air besar? lalu bagaimana menangani bayi yang sudah tidak BAB dalam 3 hari? apa efek terhadap kesehatan si bayi? terima kasih atas jawaban dari teman-teman ya.... :) ;D

Offline bluesky

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 46
  • IQ: 6
Re: Pertanyaan: Kesulitan buang air besar pada bayi usia 3 bulan.
« Jawab #1 pada: Mei 13, 2008, 06:10:07 AM »
halo pa...

biasanya bab pada bayi dipengaruhi oleh bbrp hal, yang paling jelas asupannya. kalo dia lagi banyak asi/sufornya pasti babnya sehari bbrp kali, tapi kalo lagi emoh nyusu bisa jadi 3 hari-4 hari cuma 1 kali bab.
Coba diliat lagi dari susunya apa baru ganti susu atau gimana. Kalo si baby fine2 aja dan gak rewel gak masalah sih, mungkin dia emang lagi gak mau BAB aja. Tapi kalo dia kemudian ngeden2 gak karuan tapi jadi susah BABnya, mungkin asupannya ada yang salah. Apa susunya gak cocok, atau kalo ASI mungkin bundanya makan apaaaaa...gitu. Biasanya DSA ngasih Microlax.
Semoga membantu yah... :)
yang suka di lab silahkan masuk ke...

http://online-lab.blogspot.com

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
16 Jawaban
10957 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 13, 2010, 05:38:34 AM
oleh Huriah M Putra
7 Jawaban
12286 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 22, 2010, 11:49:54 PM
oleh ayeps
1 Jawaban
3923 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2010, 03:04:26 AM
oleh syx
0 Jawaban
4650 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 01, 2010, 09:11:13 PM
oleh Farabi
0 Jawaban
3138 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 07, 2014, 01:50:47 AM
oleh Saefudin