Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 02, 2021, 10:07:43 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 30
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Presiden Venezuela Hugo Chavez, Seorang Pria Yang Menderita Tumor Panggul?  (Dibaca 2266 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline mchgforum

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 1
  • ForSa!
Beijing pada pk 04:55 pada tanggal 5 Maret, Presiden Venezuela Hugo Chavez setelah selama dua tahun melawan kanker akhirnya meninggal pada usia 58 tahun. 58 tahun Chavez memvonis tumor panggul pada Juni 2011, sejauh ini telah menerima empat operasi, yang paling baru pada Desember 2012. Chavez, banyak orang yang baru tahu, ternyata seorang pria juga bisa menderita tumor panggul.

Kanker panggul pada laki-laki jauh lebih sedikit daripada wanita
Berbicara mengenai tumor panggul, kebanyakan orang akan berpikir itu adalah penyakit ginekologi. Tumor panggul wanita memang lebih bermasalah, terutama ovarium di rongga panggul, tumor pada stadium awal tidak dapat dengan mudah ditemukan pada pasien tanpa gejala eksternal yang jelas, jadi sekali ditemukan, seringkali sudah stadium lanjut.
Namun, ini tidak berarti bahwa pria tidak akan terkena tumor panggul, "tumor panggul pada pria jarang terjadi, dengan perbedaan antara tumor panggul perempuan jelas kinerja umum dari tumor panggul laki-laki dari tumor sistem kemih, tumor sistem pencernaan, beberapa lebih jarang bercabang, seperti tumor limfoid" kata Direktur Moden Cancer Hospital Guanzhou, Peng Xiaochi.

Posisi anatomi panggul, mereka mengatakan " tonjolan perut ", tumor panggul pada laki-laki terjadi di wilayah ini, seperti kanker prostat, kanker kandung kemih (tumor kedua dari sistem kemih), dan tumor rektal (tumor gastrointestinal).
Tumor panggul pada pria dapat dibagi menjadi tumor primer dan tumor metastasis, posisi anatomi tumor primer dimulai pada tumor panggul, seperti tumor kandung kemih, tumor metastatik yang menyebar dari bagian lain dari tumor, seperti mentransfer turun dari bagian atas saluran pencernaan (lambung), atau oleh tumor menyebar di perut bagian bawah (sistem reproduksi). "kata peng.

  Oleh karena itu, pria juga harus memberikan penekanan pada pemeriksaan daerah panggul, jika pada perut terdapat benjolan yang bisa diraba, maka umumnya itu adalah kanker stadium lanjut.
"Pengobatan minimal invasive, Kombinasi China dan Barat”untuk Pengobatan Tumor Panggul
Presiden Chavez menerima 4 kali operasi, tapi tidak bisa lepas dari keganasan tumor panggul. Secara umum, operasi hanya reseksi lesi yang terlihat, dan sel-sel kanker sisa kemungkinan akan diabaikan, pada saat yang sama karena operasi pada cedera tubuh manusia, kesempatan yang sangat besar bagi kekambuhan kanker dan penyebaran.
Teknik minimal invasif dalam penggunaan internasional seperti penanaman biji partikel, cryosurgical, embolisasi dan metode lain untuk mengobati kanker, luka kecil, pemulihan lebih cepat, juga tepat pada tumornya. Pilihan Cryosurgical dapat untuk pengobatan tumor panggul. Terapi cryosurgery, terutama melalui siklus panas dan dingin, dibungkus dingin dan dialirkan panas sehingga tumor bisamati, dan dengan demikian dapat menghancurkan jaringan tumor.

  Pengobatan Biologi
Pengobatan Cryosurgical untuk kanker panggul, ditambah dengan terapi imunisasi biologi modern, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien, secara efektif membersihkan sel-sel kanker yang mungkin sisa, meningkatkan imunitas, meningkatkan kualitas hidup pasien.
Pengobatan biologis berarti melalui memobilisasi mekanisme pertahanan tubuh, atau dengan bantuan peran agen biologis untuk mengatur respon biologis tubuh (terutama fungsi dari sistem kekebalan tubuh), sehingga membunuh tumor atau penghambatan pertumbuhan tumor. Pengobatan DC-Cik biologis adalah metode yang aman untuk mengobati tumor tanpa efek samping. Dirancang untuk meningkatkan kapasitas kekebalan tubuh, meningkatkan kualitas hidup pasien.

Pengobatan China
Pengobatan China memiliki konsep keseluruhan yang kuat. Meskipun tumor adalah pertumbuhan lokal dalam tubuh, tetapi sebenarnya adalah penyakit sistemik. Pengobatan topikal untuk pasien kanker yang paling tidak dapat memecahkan akar masalah, obat tradisional China dari konsep keseluruhan, pelaksanaan teori dialektika pemerintahan, tidak hanya mempertimbangkan pengobatan lokal, tetapi juga untuk mengambil metode untuk meningkatkan gejala local pasien dan kondisi sistemik yang memiliki peran penting. Untuk menggunakan pengobatan China pasca operasi, pengobatan jangka panjang dapat mencegah kekambuhan dan metastasis. Efek samping pengobatan radioterapi dan kemoterapi cukup banyak, penggunaan pengobatan China tidak hanya dapat mengurangi efek samping dari kemoterapi, tetapi juga memperkuat efek kemoterapi, kemoterapi dapat menggunakan terapi pengobatan China untuk pasien dengan kanker stadium lanjut atau yang tidak bisa dioperasi atau kemoterapi dan radioterapi, sehingga dapat menggunakan pengobatan China, oleh karena itu pengobatan China dibandingkan dengan Negara lainnya memiliki kelebihan.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
6380 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 09, 2008, 11:35:34 PM
oleh syx
3 Jawaban
3094 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2016, 01:44:46 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
2465 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 25, 2012, 09:49:02 AM
oleh raisuien
11 Jawaban
9592 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2013, 02:29:58 AM
oleh Fariz Abdullah
2 Jawaban
97260 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 19, 2017, 06:13:08 AM
oleh ikraduya