Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 08, 2023, 02:04:08 AM

Login with username, password and session length

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,634
  • Total Topik: 10,391
  • Online today: 45
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

[HELP] Fisiologi Kesadaran

Dimulai oleh Huriah M Putra, Februari 09, 2010, 03:41:28 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Huriah M Putra

Sangat dibutuhkan segera....
Tolong donk untuk fisiologi kesadaran..
Beserta sumbernya kalo bisa...
Thanks....
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

r.a.n

KEsadaran itu terbagi 2...YAng pertama diatur korteks dan kedua diatur oleh ARAS...Kalo yang diatur korteks..itu memberikan kesan..kualitatif...tapi kalo on offnya itu ada di aras...Kalo nggak salah...

seingat saya sih ada di snelll kalo nggak di Pieter duss...ato di chuzid..lupa...cari aja..
[move]"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???" [/move]

Huriah M Putra

Mas raann... Lama tak jumpa. Kemana aja..??
Udah dapat juga sih.. Tapi secara anatomis. Ada jaras2 saraf dari mesencephalon ke mana2 deh..
Dan wa juga udah gak perlu sih...
Thanks ya..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]