Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

November 30, 2021, 01:29:10 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 39
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 23
Total: 23

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: [HELP] Fisiologi Kesadaran  (Dibaca 5736 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
[HELP] Fisiologi Kesadaran
« pada: Februari 10, 2010, 06:41:28 AM »
Sangat dibutuhkan segera....
Tolong donk untuk fisiologi kesadaran..
Beserta sumbernya kalo bisa...
Thanks....
OOT OOT OOT..!!!

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: [HELP] Fisiologi Kesadaran
« Jawab #1 pada: Februari 12, 2010, 01:29:02 PM »
KEsadaran itu terbagi 2...YAng pertama diatur korteks dan kedua diatur oleh ARAS...Kalo yang diatur korteks..itu memberikan kesan..kualitatif...tapi kalo on offnya itu ada di aras...Kalo nggak salah...

seingat saya sih ada di snelll kalo nggak di Pieter duss...ato di chuzid..lupa...cari aja..
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: [HELP] Fisiologi Kesadaran
« Jawab #2 pada: Februari 12, 2010, 01:34:19 PM »
Mas raann... Lama tak jumpa. Kemana aja..??
Udah dapat juga sih.. Tapi secara anatomis. Ada jaras2 saraf dari mesencephalon ke mana2 deh..
Dan wa juga udah gak perlu sih...
Thanks ya..

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2604 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 01, 2009, 02:20:40 AM
oleh nandaz
6 Jawaban
7878 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 18, 2011, 02:51:50 AM
oleh exile_rstd
4 Jawaban
11070 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 02, 2017, 08:30:00 AM
oleh The Houw Liong
6 Jawaban
11300 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2017, 09:58:54 PM
oleh The Houw Liong