Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 27, 2021, 02:53:50 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 124
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 53
Total: 53

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung  (Dibaca 4924 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline CENTERALhealth

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« pada: Desember 18, 2010, 04:07:24 AM »
Sarang Semut telah terbukti dapat meyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migren, rematik dan leukemia. Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan penyakit tersebut dijelaskan sebagai berikut.

1. KANGKER DAN TUMOR
Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.
Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

2. GANGGUAN JANTUNG, TERUTAMA JANTUNG KORONER
Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.

3. STROKE RINGAN MAUPUN BERAT
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

4. AMBEIEN (wasir)
Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

5. BENJOLAN-BENJOLAN DALAM PAYUDARAH
Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

6. GANGGUAN FUNGSI GINJAL DAN PROSTAT
Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

7. HAID DAN KEPUTIHAN
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

8. MELANCARKAN PEREDARAN DARA
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

9. MIGREN (sakit kepala sebelah)
Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

10. PENYAKIT PARU-PARU (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

11. REMATIK (encok)
Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

12. GANGGUAN ALERGI HIDUNG, MIMISAN, BERSIN-BERSIN
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

13. SAKIT MAAG
Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.
Manfaat Tambahan Sarang Semut.

Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

14. MELANCARKAN DAN MENINGKATKAN ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet).

15. MEMULIHKAN GAIRAH SEXUAL
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

16. MEMULIHKAN STAMINA TUBUH
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

CARA PEMAKAIAN:
Rebus sarang semut sebanyak kurang lebih 200gram dengan 3 liter air sampai mendidih kemudian disaring lalu diminum secara rutin selama sebulan, warna dan rasa sama dengan teh.
Dapat direbus berulang - ulang kira-kira 3 kali sampai airnya menjadi putih/tidak ada sarinya lagi.

Untuk pencegahan minum 3 gelas sehari (3x1)
Untuk penyembuhan minum 6 gelas sehari (6x1)
« Edit Terakhir: Januari 12, 2011, 04:20:29 PM oleh reborn »

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #1 pada: Desember 18, 2010, 05:47:14 AM »
Hmmm..
Tipe2 pengobatan 'alternatif'.
Satu obat dengan puluhan efek2 yang luar biasa.
Aaaaahh..
Dan dibawahnya ada iklan.
OOT OOT OOT..!!!

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #2 pada: Desember 18, 2010, 08:28:29 AM »
baca judulnya udah ngeri: sarang semut melenyapkan ... jantung!
ada juga penulisan yang aneh: payudarah dan peredaran dara
mungkin penulisnya perlu banyak melakukan revisi.
yang berbau iklan udah dihapus.

mari kita bahas satu per satu... anggap aja semacam ujian skripsi buat penulisnya.
ada berapa banyak referensi ato literatur yang digunakan dalam menyusun tulisan tersebut?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #3 pada: Desember 18, 2010, 02:46:58 PM »
saya sih izin nyimak aja :) belum terlalu banyak ilmu untuk komen, tapi yang ini

"Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus."

yang ini benar2 parah....

juga kandungan tokoferol yang tinggi, diminum 3x1, aman ga ya buat hepar?

tanin yang tinggi, bisa jadi anemia ga ya? ???
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #4 pada: Desember 18, 2010, 03:39:06 PM »
saya sih izin nyimak aja :) belum terlalu banyak ilmu untuk komen, tapi yang ini

"Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus."

yang ini benar2 parah....

juga kandungan tokoferol yang tinggi, diminum 3x1, aman ga ya buat hepar?

tanin yang tinggi, bisa jadi anemia ga ya? ???
Wah dibaca ya?
Dari awal uda nampak konyolnya, jadi gak dibaca lagi.
Lempar ke tong sampah..
Cari bacaan yang lain.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #5 pada: Desember 21, 2010, 02:27:18 AM »
tokoferol tuh vit E kan... bahaya banget kalo asupan terlalu tinggi karena sulit dieliminasi tubuh.
tanin tinggi emang ada potensi anemia karena penurunan absorbsi Fe. tapi yang lebih akut mungkin efek sembelitnya.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #6 pada: Desember 21, 2010, 04:01:46 AM »
Daripada pakai tokoferol jadi antioksidan, lebih aman kalau pake asam askorbat.
Meskipun ada yang mengatakan kalau dosis tinggi asam askorbat malah menjadi oksidan.
Anyway, yang empunya uda hilang kemana nih?
Kabur dari ruang sidang?
Gak lulus2 deh..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #7 pada: Desember 21, 2010, 04:12:07 AM »
kabur karena dosen pengujinya sadis-sadis... :D
padahal kita coba mo meluruskan beberapa kesalahan dan menambah pengetahuannya. meskipun terkesan galak sebenarnya kan kita baik dan manis.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #8 pada: Desember 22, 2010, 01:58:25 PM »
baik dan manis?

emmmm, kata terakhir dihilangkan saja deh :D

ya soalnya kan nih forum sains, kalau menurut pandangan saya sih, ada pengetahuan baru sebaiknya ga diserang dulu, soalnya kita juga ga tau apakah yang kita tahu sekarang itu yang terbaru

tapi kalo yang jelas2 salah, wajib di ganyang :D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #9 pada: Desember 23, 2010, 01:45:18 AM »
Kalau dia bisa mempertahankan diri sewaktu diserang, baru teori barunya bisa diterima.
Inilah dunia sains.
Sadis dan kejam..
Orang cengeng gak sanggup masuk kemari.
hahaha...
Belum tentu salah aja uda diganyang, apalagi jelas2 salah.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Sarang Semut Melenyapkan Kanker, Tumor, TBC, Jantung
« Jawab #10 pada: Desember 27, 2010, 03:07:28 PM »
TS menghilang....

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
20896 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 25, 2011, 01:46:40 PM
oleh Astrawinata G
16 Jawaban
9715 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 25, 2010, 12:14:51 PM
oleh ngajakmikir
1 Jawaban
6638 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2010, 12:40:45 AM
oleh raisuien
TBC

Dimulai oleh raisuien Kesehatan

3 Jawaban
8068 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2010, 12:15:36 PM
oleh riandono
2 Jawaban
2977 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2014, 01:54:50 AM
oleh Monox D. I-Fly