Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 01:01:04 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

tanya tanya... ^^

Dimulai oleh sisca, chemistry, Mei 28, 2010, 01:34:17 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sisca, chemistry

ada ibu2, ngeluh kalo setiap dia buang air kecik dia ngerasa perih2... kenapa bisa gitu ya..?
makasii..  ;D ;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Kok disini jadi setiap..?
PERTAMAX GAN..!!
Nyimak dulu ya gan.

^^^
Tercemar gara2 kelamaan baca kaskus.
hahahaha...
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

apaan gan..?
oh ya ya.. emang semalam owe bilang apa..?
oke deh.. tar baru pastiin. hahahahha~
lupa saya..  :)) =))

oke deh gan.. mau tambah IQ.. gak bisa lagi gan..
(tercemar juga.. T.,T)

jut jut..
karna infeksi,, satu pendapat disimpan...
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Sapa tuh yang bilang infeksi gan?
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

erm..
sorry gan.. profesor dia... pinter deh pokoke.. gak mau disebut namanya.. rata2 skolahnya dulu 9 lo..
jadi gak bisa diragukan lagi deh gan.. ^^
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Astrawinata G

setiap BAK perih? dysuria, tebanyak karena infeksi :) bakteri terbanyak kalo ga salah E.coli :)
Best Regards,


Astrawinata G

sisca, chemistry

oo... infeksi oleh bakteri E.coli...
bukannya diusus kita ada E.coli..? jadi kenapa gara2 E.coli bisa infeksi..? apa karna bukan tempat seharusnya si E.coli ya..? erm...
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Karna bukan tempatnya..
Lari dia ke uretra.
Jadinya bikin ulah disitu.
Emank yang terbanyak E.coli..
Waah..
Hebat ya professor itu.
Keren keren...
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

OHh...
iye ya.. kalo bukan tempatnya.. bikin ulah dia.. sip...
makanya kalo byk E.coli di air sungai... gak bole diminum karna gitu toh..
jadi E.coli di usus biisa ada gimana caranya tuh.>?
emang uda ada sendiri punya ya.?

ee. iye. hebat profesorna.. keren bgt donk..
lebih keren dari agan hurhur.. XDD
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Kutip dari: sisca, chemistry pada Mei 28, 2010, 11:36:35 PM
OHh...
iye ya.. kalo bukan tempatnya.. bikin ulah dia.. sip...
makanya kalo byk E.coli di air sungai... gak bole diminum karna gitu toh..
jadi E.coli di usus biisa ada gimana caranya tuh.>?
emang uda ada sendiri punya ya.?
Waah..
Ini pertanyaan susah.
Asal muasal flora normal dari makanan, dari kontak kulit dengan ibu, dari semua tempat deh sewaktu kita baru lahir.
Jadi singkat kata, ketika kita lahir, kita bener2 steril.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G

sisca, chemistry

jadi jadi...
kapan E.coli exist gan..?
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G

sisca, chemistry

diusus bayi..
kan dibilang agan hur hur waktu bayi tuh bener2 masi bersih...
jadi kapan ada si E.coli..?
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

nandaz

ehm, aku juga
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
.... :-[
waktu itu dokter bilang infeksi saluran kencing jadi dia ngasih obat antibiotik dan satu lagi lupa karena dah lama...

belakangan ini banyak orang ngekonsumsi obat kaca beling itu lho...untuk penyakit yang begituan ::)
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl