Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 01:39:59 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

tanya tanya... ^^

Dimulai oleh sisca, chemistry, Mei 28, 2010, 01:34:17 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G

sisca, chemistry

@nandaz..?
apaan obat kaca beling..?
kaca dipecah2 sama beling dipecah2.. diminum..?
ieeuuwwhh... sakit.. berdarah2 donk ternggorokannya..?
wooww...
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Dalam 24-48 jam pertama.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

syx

^bukan kejibeling tuh?

sepertinya emang ke arah infeksi saluran kemih. biasa karena air cebok yang ga bersih (biasa di tempat umum), cara cebok yang salah, jarang ganti pakaian dalam...
sebaiknya setelah pengobatan infeksi sering-sering aja minum probiotik.

nandaz

Kutip dari: syx pada Mei 31, 2010, 07:24:26 AM
^bukan kejibeling tuh?

sepertinya emang ke arah infeksi saluran kemih. biasa karena air cebok yang ga bersih (biasa di tempat umum), cara cebok yang salah, jarang ganti pakaian dalam...
sebaiknya setelah pengobatan infeksi sering-sering aja minum probiotik.
iya, salah tulis..maksudnya keji beling ;D
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

binekas

Kutip dari: nandaz pada Mei 31, 2010, 12:02:46 PM
Kutip dari: syx pada Mei 31, 2010, 07:24:26 AM
^bukan kejibeling tuh?

sepertinya emang ke arah infeksi saluran kemih. biasa karena air cebok yang ga bersih (biasa di tempat umum), cara cebok yang salah, jarang ganti pakaian dalam...
sebaiknya setelah pengobatan infeksi sering-sering aja minum probiotik.
iya, salah tulis..maksudnya keji beling ;D

trus kejibeling tu apa??  ;D ;D ;D

syx

kalo ga salah ada beberapa spesies tanaman yang mengaku bernama kejibeling. tapi kejibeling yang umum digunakan untuk masalah saluran kemih, terutama kencing batu adalah Strobilanthes crispus.

sisca, chemistry

oghh~

om2.. mas2.. semuanya..
Minta saran, gimana supaya bisa tidur nyenyak? U.,U
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Astrawinata G

emangnya apa masalahnya? sering terbangun karena sesak BAK? mimpi yang aneh, banyak pikiran, panas, atau yang lainnya?
Best Regards,


Astrawinata G

sisca, chemistry

Gak mimpi..
Gak panas..
Gak sesak..
Mungkin banyak pikiran...
Kalo banyak pikiran solusinya gimana?
Padahal, uda bener2 ngantuk lo...
Tapi tetep gak bisa tidur..
Mata tetep melek..
Kepala punya belakangpun uda sakit2 lo padahal...
Uda dua hari berturut2 gak bisa tidur.. Tapi hari kedua, ada tidur bentar kira2 1 jam gitu la...
Hari ketiga = hari ini..
Gak tau deh..
Apa yang akan terjadi.. =..="

Ada saran?
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

haahhaahaha...
Emang gampang? =))
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

wa uda kasih saran di inbox fb.
Coba jalankan dulu itu deh..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

nandaz

...coba deh minum susu dan membaca buku sebelum tidur sampe mata terasa capek...ingat membacanya harus masuk kedalam pikiran(tujuannya agar memori masalah akan lupa sejenak karena otak sedang mencoba memasukkan memori baru yang dari bacaan) sampai mata capek nanti kamu tertidur sendiri....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Astrawinata G

tidur tidak harus dilakukan di tempat tidur kan....kalo memang ga nyaman tidur di tempat tidur, bisa aja baca buku sampe ketiduran, chatting sampe ketiduran, dst......
Best Regards,


Astrawinata G