Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 17, 2021, 05:02:32 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 153
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 52
Total: 52

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: tanya tanya... ^^  (Dibaca 11614 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #15 pada: Mei 31, 2010, 12:16:17 PM »
kapan ya? wah...
Best Regards,


Astrawinata G

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #16 pada: Mei 31, 2010, 12:41:38 PM »
@nandaz..?
apaan obat kaca beling..?
kaca dipecah2 sama beling dipecah2.. diminum..?
ieeuuwwhh... sakit.. berdarah2 donk ternggorokannya..?
wooww...
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #17 pada: Mei 31, 2010, 02:31:02 PM »
Dalam 24-48 jam pertama.
OOT OOT OOT..!!!

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #18 pada: Mei 31, 2010, 10:24:26 PM »
^bukan kejibeling tuh?

sepertinya emang ke arah infeksi saluran kemih. biasa karena air cebok yang ga bersih (biasa di tempat umum), cara cebok yang salah, jarang ganti pakaian dalam...
sebaiknya setelah pengobatan infeksi sering-sering aja minum probiotik.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #19 pada: Juni 01, 2010, 03:02:46 AM »
^bukan kejibeling tuh?

sepertinya emang ke arah infeksi saluran kemih. biasa karena air cebok yang ga bersih (biasa di tempat umum), cara cebok yang salah, jarang ganti pakaian dalam...
sebaiknya setelah pengobatan infeksi sering-sering aja minum probiotik.
iya, salah tulis..maksudnya keji beling ;D
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #20 pada: Juni 01, 2010, 05:32:41 AM »
^bukan kejibeling tuh?

sepertinya emang ke arah infeksi saluran kemih. biasa karena air cebok yang ga bersih (biasa di tempat umum), cara cebok yang salah, jarang ganti pakaian dalam...
sebaiknya setelah pengobatan infeksi sering-sering aja minum probiotik.
iya, salah tulis..maksudnya keji beling ;D

trus kejibeling tu apa??  ;D ;D ;D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #21 pada: Juni 01, 2010, 07:00:09 AM »
kalo ga salah ada beberapa spesies tanaman yang mengaku bernama kejibeling. tapi kejibeling yang umum digunakan untuk masalah saluran kemih, terutama kencing batu adalah Strobilanthes crispus.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #22 pada: Juli 20, 2010, 09:14:13 PM »
oghh~

om2.. mas2.. semuanya..
Minta saran, gimana supaya bisa tidur nyenyak? U.,U
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #23 pada: Juli 21, 2010, 01:14:24 PM »
emangnya apa masalahnya? sering terbangun karena sesak BAK? mimpi yang aneh, banyak pikiran, panas, atau yang lainnya?

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #24 pada: Juli 21, 2010, 01:30:47 PM »
Gak mimpi..
Gak panas..
Gak sesak..
Mungkin banyak pikiran...
Kalo banyak pikiran solusinya gimana?
Padahal, uda bener2 ngantuk lo...
Tapi tetep gak bisa tidur..
Mata tetep melek..
Kepala punya belakangpun uda sakit2 lo padahal...
Uda dua hari berturut2 gak bisa tidur.. Tapi hari kedua, ada tidur bentar kira2 1 jam gitu la...
Hari ketiga = hari ini..
Gak tau deh..
Apa yang akan terjadi.. =..="

Ada saran?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #25 pada: Juli 21, 2010, 02:18:03 PM »
Ya jangan pikirin lo..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #26 pada: Juli 21, 2010, 08:50:23 PM »
haahhaahaha...
Emang gampang? =))

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #27 pada: Juli 22, 2010, 02:16:56 AM »
wa uda kasih saran di inbox fb.
Coba jalankan dulu itu deh..

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #28 pada: Juli 22, 2010, 03:19:36 AM »
...coba deh minum susu dan membaca buku sebelum tidur sampe mata terasa capek...ingat membacanya harus masuk kedalam pikiran(tujuannya agar memori masalah akan lupa sejenak karena otak sedang mencoba memasukkan memori baru yang dari bacaan) sampai mata capek nanti kamu tertidur sendiri....

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: tanya tanya... ^^
« Jawab #29 pada: Juli 22, 2010, 06:57:13 AM »
tidur tidak harus dilakukan di tempat tidur kan....kalo memang ga nyaman tidur di tempat tidur, bisa aja baca buku sampe ketiduran, chatting sampe ketiduran, dst......

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
31 Jawaban
23924 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2009, 01:25:38 PM
oleh faiqhr
4 Jawaban
9562 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2009, 12:15:00 PM
oleh Nabih
3 Jawaban
5624 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2009, 05:53:19 AM
oleh Sky
19 Jawaban
13806 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2009, 08:46:26 AM
oleh HyawehHoshikawa
8 Jawaban
7290 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2010, 12:44:59 PM
oleh skuler