Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 13, 2022, 06:39:54 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 35
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Putri malu

Dimulai oleh Icha, Juli 25, 2011, 11:18:29 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Takagi Fujimaru

Kutip dari: Icha pada Juli 26, 2011, 09:20:43 AM
,gini loo mas takagi,kalo anda kena duri atau benda2 yg tajam pasti anda akan bereaksi,entah itu kesakitan,mukul orang yg ngejahilin anda pakai benda tajam,kaget+kesakitan,atau marah,yg lagi tidur pun bisa langsung bangun karena rasa sakit yg anda rasakan *sorry ya kalo penjelasannya kurang lengkap :)
Jari ga harus putri malu donk? ::)

Kutip dari: Icha pada Juli 26, 2011, 09:25:06 AM
emang udah berapa lama mas insomnia?saya aja yg kalo tidur telat+bangunnya juga telat efeknya ga enak bgt, :P :(
kemaren teman saya ada yg udah mulai gejala insomnia,terus dia konsul ke dokter katanya abis konsul udah mulai enakan,udah mulai bisa tidur gitu,kalo udah lama coba konsul deh mas :)
Ngga lama sih. Pokoknya kalo lewat jam tidur, udah susah tidurnya. Apa mungkin tempat yg ga nyaman bikin susah tidur ya?
Tips: Jangan minum air dingin sebelum tidur.
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Icha

wah,kayaknya insomnia punya anda diimulai dari kebiasaan ya?bisa gitu mas soalnya saya pernah gitu,tidur di atas jam 10 mlm,pas tidur jam 9 ato jam 10 mlah susah,padahal udh ngersa capek,akhirnya saya paksain juga tidur mau ga mau walaupun ga enak(dengan berbagai cara).itu juga bisa,tempat juga mempengaruhi,kalo menurut seseorang tempat yg dia tidurin tu ga cocok buat istirahat/suasananya juga ga mendukung buat dia tidur,maka dia bakalan susah tidur.
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal

Takagi Fujimaru

Kutip dari: Icha pada Juli 26, 2011, 09:54:29 AM
wah,kayaknya insomnia punya anda diimulai dari kebiasaan ya?bisa gitu mas soalnya saya pernah gitu,tidur di atas jam 10 mlm,pas tidur jam 9 ato jam 10 mlah susah,padahal udh ngersa capek,akhirnya saya paksain juga tidur mau ga mau walaupun ga enak(dengan berbagai cara).itu juga bisa,tempat juga mempengaruhi,kalo menurut seseorang tempat yg dia tidurin tu ga cocok buat istirahat/suasananya juga ga mendukung buat dia tidur,maka dia bakalan susah tidur.
Kalo semalem, mata udah ga bisa melek, tapi otak masih seger. Sama, akhirnya dipaksain tidur walopun tidurnya pasti lama... Biasanya bisa 30-60menit baru bisa tidur..~.~
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

syx

selama ga ngantuk ya biarin aja... toh ada yang ga bisa tidur bertahun-tahun. malah bisa dimanfaatin, misalnya kerjaan sampingan sebagai satpam shift malam-pagi.

Balya

Kutip dari: Takagi Fujimaru pada Juli 26, 2011, 10:15:32 AM
Kalo semalem, mata udah ga bisa melek, tapi otak masih seger. Sama, akhirnya dipaksain tidur walopun tidurnya pasti lama... Biasanya bisa 30-60menit baru bisa tidur..~.~
yang begini nih yang saya cari...
:)
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.