Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 13, 2021, 07:49:15 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 166
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 33
Total: 33

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: [ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?  (Dibaca 9620 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« pada: Juli 14, 2014, 01:09:06 PM »
Mau tanya nih, sebenernya bener nggak sih kalau nge-fap (onani) itu bisa bikin dengkul kopong? Jadi kan ceritanya gini, beberapa bulan terakhir frekuensiku nge-fap jauh lebih sering daripada biasanya (kadang sampe' 3x sehari) dan beberapa hari terakhir ini dengkulku rasanya kayak kopong, kayak perlu sering-sering dilurusin sendinya. Apa emang pengaruh ya onani sama lutut? Atau karena posisi (kadang aku nge-fap berdiri atau sambil duduk bersila/selonjor)? Ada yang bisa jelaskan? Thanks atas jawabannya, dan maaf kalau thread-nya malu-maluin.
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline nʇǝʌ∀

  • 🆈🆄🆁🅸 🅻🅾🆅🅴🆁
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 505
  • IQ: 232
  • Gender: Pria
  • ɐɯɐs ɥɐlɐpɐ uɐʇɐlǝS uɐp ɐɹɐʇ∩
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #1 pada: Juli 15, 2014, 05:43:50 AM »
JAWAB = MITOS

kalau benar onani bikin lutut kopong maka semua pria dewasa di dunia sudah tidak punya lutut lagi XD
anda tahu kan kalau ejakulasi karena onani sebenarnya sama saja dengan ejakulasi karena berhubungan seks?
protein terkuras dan sperma makin encer.

soal lutut atau sendi anda pegel? ya mungkin karena anda kurang olah-raga dan anda memang kebanyakan onani so ada banyak protein tubuh anda terbuang. kalo pingin kuat seks/menjaga vitalitas ya jalani pola hidup sehat. konsumsi 4 sehat 5 sempurna, olah-raga teratur, dan isitrahat cukup and tidak begadang...
                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
 > (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #2 pada: Juli 15, 2014, 08:18:04 AM »
Mungkin iya juga, kurang olahraga di kaki. Soalnya biasanya aku ke kampus pulang pergi naik sepeda (jarak rumah ke kampus 5,5 km), dan waktu itu pun juga sering nge-fap dengan frekuensi yang sama tapi dengkulku nggak papa. Cuma belakangan emang aku jarang ke kampus, jadi jarang naik sepeda. Mungkin memang itu penyebabnya.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #3 pada: Juli 15, 2014, 10:38:19 AM »
3 x sehari selama beberapa bulan???? ente serius? libido anda tinggi amat. trus gimana kekentalan sperma anda? terus konsumsi makanan anda apa utk mem-boost testosterone dan kekuatan tulang? jangan sampe badan anda jadi "karatan" meski masih muda.
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #4 pada: Juli 18, 2014, 12:30:24 PM »
3x sehari selama... 3-4 bulan mungkin... Dulu waktu kecil pun juga gitu... Belakangan emang agak encer sih... Nggak ada support... Eh, kedelai (tahu/tempe) itu meningkatkan atau mengurangi kualitas sperma nggak sih? "Karatan" gimana maksudnya?

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #5 pada: Juli 20, 2014, 08:40:03 PM »
maksud saya karatan itu badan anda jadi lemah di usia muda gara-gara keseringan onani. sebaiknya jangan sampe anda lebih rajin onani ketimbang rajin olahraga. dan berhubung onani anda keseringan ya sebaiknya didukung dengan suplemen/asupan gizi. anda juga butuh tenaga untuk naik sepeda jarak jauh kan. kalau keseringan onani ya takutnya seperti ini senantiasa pegel dan capek, padahal anda masih muda, ibarat belum lama jadi besi sudah karatan.

soal kedelai, setau saya sih pendapat yang bilang kedelai baik bahkan menambah sperma karena melihat kandungan kedelainya aja yg kaya protein tapi mengabaikan fakta bahwa kedelai meningkatkan hormon estrogen so jadi makin mengurangi kesuburan sperma.
saya pikir sih ga apa2 konsumsi makanan yg terbuat dr kedelai selama ga kebanyakan. toh banyak pria Indonesia makan tahu dan tempe tapi tetap macho dan subur kan?

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #6 pada: Juli 21, 2014, 12:01:52 AM »
Saya sih tiap hari naik sepeda ke kampus 5,5 km. Pulang nempuh jarak segtu lagi, jadi bisa dibilang olahraga tiap hari.

Jadi suplemen/asupan gizi yang disarankan apa nih?

Offline nʇǝʌ∀

  • 🆈🆄🆁🅸 🅻🅾🆅🅴🆁
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 505
  • IQ: 232
  • Gender: Pria
  • ɐɯɐs ɥɐlɐpɐ uɐʇɐlǝS uɐp ɐɹɐʇ∩
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #7 pada: Juli 21, 2014, 12:04:55 PM »
3x sehari selama... 3-4 bulan mungkin... Dulu waktu kecil pun juga gitu... Belakangan emang agak encer sih... Nggak ada support... Eh, kedelai (tahu/tempe) itu meningkatkan atau mengurangi kualitas sperma nggak sih? "Karatan" gimana maksudnya?

itu mah di atas normal. terlampau banyak. anda ini super macho  :o
mang kenapa sih kok suka banget onani?  :D
apakah ada objek-objek menarik yang selalu merasuki benak anda?  >:D

Saya sih tiap hari naik sepeda ke kampus 5,5 km. Pulang nempuh jarak segtu lagi, jadi bisa dibilang olahraga tiap hari.

kalau saya lebih suka jogging non-stop 1 jam. kalau mau pergi ke suatu tempat saya biasa naik kendaraan. maklum korban metropolitan hehe. tapi anda tinggal dimana sih. sekarang jarang nemuin mahasiswa naik sepeda ke kampus sejauh 5 km.
FYI. jarak tempuh 5,5 km x 2 =  bolak-balik Surabaya-Madura   :o

Jadi suplemen/asupan gizi yang disarankan apa nih?

kalau menurut saya 4 sehat 5 sempurna. tapi tergantung kebutuhan anda juga.
misal kalau anda sudah gemuk anda tidak butuh tambahan lemak banyak dari susu cokelat atau kuning telur.
mending minum susu vanila berkalsium tinggi saja atau putih telur.
tapi kalau anda kurus ya ndak ada salahnya nambahin lemak, supaya lebih banyak yang bisa dibakar jadi energi.

soal kedelai, setau saya sih pendapat yang bilang kedelai baik bahkan menambah sperma karena melihat kandungan kedelainya aja yg kaya protein tapi mengabaikan fakta bahwa kedelai meningkatkan hormon estrogen so jadi makin mengurangi kesuburan sperma.
saya pikir sih ga apa2 konsumsi makanan yg terbuat dr kedelai selama ga kebanyakan. toh banyak pria Indonesia makan tahu dan tempe tapi tetap macho dan subur kan?

malahan tempe itu sangat bagus bagi orang yang suka bekerja berat. saya suka kok tempe. di negara kita ada banyak bahan alam yang bisa dipakai untuk meningkatkan vitalitas dan tenaga. nga perlu gingseng dari negara lain.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #8 pada: Juli 21, 2014, 12:18:25 PM »
itu mah di atas normal. terlampau banyak. anda ini super macho  :o
mang kenapa sih kok suka banget onani?  :D
apakah ada objek-objek menarik yang selalu merasuki benak anda?  >:D
Sejujurnya, sejak saya masih SD (atau mungkin bahkan TK) saya mudah merasa terangsang oleh suara jeritan wanita.

kalau saya lebih suka jogging non-stop 1 jam. kalau mau pergi ke suatu tempat saya biasa naik kendaraan. maklum korban metropolitan hehe. tapi anda tinggal dimana sih. sekarang jarang nemuin mahasiswa naik sepeda ke kampus sejauh 5 km.
FYI. jarak tempuh 5,5 km x 2 =  bolak-balik Surabaya-Madura   :o
Saya di Kartasura, kota kecil di sebelah Solo. Ya aku bisa bilang 5,5 km soalnya dulu waktu SMP pernah naik taxi dari rumah ke rumah kakek dan waktu lewat kampus saya sekarang argometernya menunjukkan 5,5 km.

kalau menurut saya 4 sehat 5 sempurna. tapi tergantung kebutuhan anda juga.
misal kalau anda sudah gemuk anda tidak butuh tambahan lemak banyak dari susu cokelat atau kuning telur.
mending minum susu vanila berkalsium tinggi saja atau putih telur.
tapi kalau anda kurus ya ndak ada salahnya nambahin lemak, supaya lebih banyak yang bisa dibakar jadi energi.
Saya kurus, tapi saya memang suka makanan berlemak. Sayangnya saya nggak suka susu.

malahan tempe itu sangat bagus bagi orang yang suka bekerja berat. saya suka kok tempe. di negara kita ada banyak bahan alam yang bisa dipakai untuk meningkatkan vitalitas dan tenaga. nga perlu gingseng dari negara lain.
Sip, berarti saya masih bisa makan tahu tempe sepuasnya.  ;D

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #9 pada: Juli 23, 2014, 06:17:51 PM »
Sejujurnya, sejak saya masih SD (atau mungkin bahkan TK) saya mudah merasa terangsang oleh suara jeritan wanita.

anda bukan cuma bikin saya takjub dengan kekuatan seksual anda yang di atas rata-rata, tapi juga dibuat takjub oleh fantasi/fetish anda hehe.. anda bukan pria visual yah?  ;D
dan sudah punya hasrat itu sejak masih SD atau bahkan TK??  :o
emang pertama kali masturbasi/onani itu pas masih anak2??  :o

Saya sih tiap hari naik sepeda ke kampus 5,5 km. Pulang nempuh jarak segtu lagi, jadi bisa dibilang olahraga tiap hari.

Jadi suplemen/asupan gizi yang disarankan apa nih?

eh berhubung anda nga suka susu jadi saya keluarkan dari list tapi padahal pingin ngasih saran minum susu.
yang paling mudah terjangkau itu :

kuning telur ayam + sesendok madu asli, atau
kuning telur ayam + sesendok madu asli + setengah sendok kecap manis, atau
kuning telur ayam + sesendok madu asli + sesendok air perasan jeruk nipis, atau
kuning telur ayam + sesendok madu asli + setengah sendok parutan jahe

sayangnya mungkin dari segi rasa cukup rentan bikin mual kecuali bagi yg terbiasa.
oh ya sebenarnya ada suplemen lain yang rasanya lebih enak tapi lebih mahal kaya minyak ikan, multivitamin syrup, dll.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #10 pada: Juli 23, 2014, 06:20:19 PM »
malahan tempe itu sangat bagus bagi orang yang suka bekerja berat. saya suka kok tempe. di negara kita ada banyak bahan alam yang bisa dipakai untuk meningkatkan vitalitas dan tenaga. nga perlu gingseng dari negara lain.

yoi. perasaan memang ga lemes-lemes amat orang kita meski ga pake gingseng,
tapi yang paling penting seperti kata anda di awal2
mengkonsumsi 4 sehat 5 sempurna, istirahat cukup, olahraga teratur, dan tidak bergadang
pola hidup sehat adalah obat kuat yang paling mujarab... bukan yang sering diiklanin disini!

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #11 pada: Juli 23, 2014, 08:00:49 PM »
anda bukan cuma bikin saya takjub dengan kekuatan seksual anda yang di atas rata-rata, tapi juga dibuat takjub oleh fantasi/fetish anda hehe.. anda bukan pria visual yah?  ;D
dan sudah punya hasrat itu sejak masih SD atau bahkan TK??  :o
emang pertama kali masturbasi/onani itu pas masih anak2??  :o
Ya, begitulah. Saya memang bukan tipe visual. Pertama kali memang waktu masih anak-anak.

eh berhubung anda nga suka susu jadi saya keluarkan dari list tapi padahal pingin ngasih saran minum susu.
yang paling mudah terjangkau itu :

kuning telur ayam + sesendok madu asli, atau
kuning telur ayam + sesendok madu asli + setengah sendok kecap manis, atau
kuning telur ayam + sesendok madu asli + sesendok air perasan jeruk nipis, atau
kuning telur ayam + sesendok madu asli + setengah sendok parutan jahe

sayangnya mungkin dari segi rasa cukup rentan bikin mual kecuali bagi yg terbiasa.
oh ya sebenarnya ada suplemen lain yang rasanya lebih enak tapi lebih mahal kaya minyak ikan, multivitamin syrup, dll.
Waduh, yang bahannya nggak dari bahan manis ada nggak? Saya nggak suka makanan/minuman yang rasanya terlalu manis. Kalau telur sama ikan aja cukup nggak?

yoi. perasaan memang ga lemes-lemes amat orang kita meski ga pake gingseng,
tapi yang paling penting seperti kata anda di awal2
mengkonsumsi 4 sehat 5 sempurna, istirahat cukup, olahraga teratur, dan tidak bergadang
pola hidup sehat adalah obat kuat yang paling mujarab... bukan yang sering diiklanin disini!
Lah, berarti orang Korea gampang lemes dong aslinya?  ::) Yang sering diiklanin di sini... obat aborsi?  ::)

Offline nʇǝʌ∀

  • 🆈🆄🆁🅸 🅻🅾🆅🅴🆁
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 505
  • IQ: 232
  • Gender: Pria
  • ɐɯɐs ɥɐlɐpɐ uɐʇɐlǝS uɐp ɐɹɐʇ∩
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #12 pada: Juli 24, 2014, 07:13:52 AM »
hmm... kalau saya lebih suka putih telur daripada kuning telur soalnya lebih kaya protein tapi lebih rendah lemak (eh ada nga sih lemak di putih telur?). telur setengah matang lebih enak putihnya saja. saya jarang makan kuning telur. saya sih suka2 aja kuning telur tapi nga bisa makan tiap hari.

tempe, ikan, dan udang rebus juga enak begitujuga kalo digoreng dengan minyak kelapa. bahkan saya pernah menyantap makanan setengah matang bahkan mentah TANPA BUMBU sama sekali dari mulai putih telur, tempe rebus, ikan dan udang rebus. bahkan pernah juga makan terong cuma modal udah dicuci aja (tapi sangat tidak dianjurkan untuk ditiru. rasanya nggak enak tapi mulut dan perut saya udah kebal hehe)

kalau TS nggak suka susu atau makanan manis, ikan juga bagus untuk dijadikan sumber protein tinggi. atau ditambah dengan tablet larut (ky Calcium D-Redoxon), nga terlalu manis ini. dan untuk ikan saya pikir tergantung ikannya juga... kalo menurut saya ikan sarden, makarel, tuna termasuk ikan berkalsium tinggi. dan saya lebih ngutamain ikan2 jenis ini ketimbang lele.

alternatif lain : coba makan pempek yang terbuat dari ikan dan telur. kalsium, lemak, dan proteinnya pasti tinggi.
alternatif lain lain : makan roti tawar + keju kraft. saya bisa makan 8 lembar roti tawar + 4 lembar keju kraft. bahkan pernah makan 8 lembar keju kraft nga pake roti tawar sama sekali. hehehe

kalau menurut saya orang Korea bukannya gampang lemes. di dunia ini kan banyak sumber gizi. dan tidak harus sama melulu. artinya orang bisa kuat dengan atau tanpa gingseng. ya ada banyak sumber daya alam di dunia. ada banyak pilihan.

PS : kalau bisa kurangi kebiasaan masturbasi anda. 3 x sehari selama beberapa bulan itu sudah terlampau banyak. selebihnya jalanin pola hidup sehat seperti yg udah disebut-sebut. sperma anda encer berarti belum lama ereksi, cairan bening sudah meluap keluar. bukankah ini cukup mengganggu?

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #13 pada: Juli 24, 2014, 10:24:14 AM »
Kalau aku sih sukanya goreng telur tapi setengah mateng, jadi kuning telurnya belum padat, rasanya enak banget tuh.  :angel:
Empek-empek, akhirnya ada juga opsi yang saya suka.  ;D

Iya pengennya sih ngurangi, sekarang jadi 2x sehari aja.  ::)

Offline aidafarma

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
« Jawab #14 pada: November 01, 2014, 11:47:59 AM »
mitos tu broh

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
4754 Dilihat
Tulisan terakhir September 19, 2016, 09:36:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
6701 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 21, 2010, 09:25:09 PM
oleh raisuien
1 Jawaban
4934 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 28, 2012, 01:38:06 PM
oleh Ammar18
31 Jawaban
117475 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 20, 2013, 12:43:33 AM
oleh mhyworld
11 Jawaban
43302 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2016, 07:45:39 AM
oleh ytridyrevsielixetuls