Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

November 27, 2022, 08:12:03 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,847
  • Latest: Fordemah
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 45
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 56
Total: 56

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Tolong Bantuin Dong....

Dimulai oleh raisuien, Januari 22, 2010, 10:31:42 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Astrawinata G

usia berapa Mas? itu STEMI bukan? STEMI anterolateral......ada nampak gelombang U juga di prekordial, apa disertai gangguan kalium?
Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

raisuien

Kutip dari: Astrawinata G pada September 28, 2010, 10:16:03 PM
usia berapa Mas? itu STEMI bukan? STEMI anterolateral......ada nampak gelombang U juga di prekordial, apa disertai gangguan kalium?

pria 55 tahun dengan keluhan sesak nafas dan nyeri dada yg menjalar ke rahang dan lengan kiri. rasa nyeri membangunkannya dari tidur dan sudah dirasakan sejak bbrp tahun yg lalu, timbul terutama pada saat kerja lembur dan hilang bbrp menit pd saat istirahat. pasien menderita hipertensi, NIDDM, dan kolestrolemia. pemeriksaan fisik tampak pasien gelisah dan diaforetik. frekuensi nadi 116kali/menit, tekanan darah 170/105mmHg, frekuensi nafas 22 kali/menit, pulse oxymetri 94%(suhu ruangan). tekanan vena jugularis normal, pada auskultasi terdengar vesikuler di seluruh lapangan paru, irama jantung reguler dgn suara gallop S4, tdk sda murmur atau rubs.

Huriah M Putra

Angina pectoris. (dari klinisnya aja)
Gallop S4 apa berarti adanya miopati?
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Astrawinata G

Acute Coronary Syndrome, tipe STEMI......
Best Regards,


Astrawinata G

raisuien

ada yg taw mengenai vesikolitopalaksi ???
thanx...

Dart

wah keren.... bisa belajar banyak nih dari agan2. wah BBnya 1,8 Kg tuh dah jauh dibawah garis merah. oh ya.. aq kok condong ngarah ke komplikasi jantung ya.. cz dari tachycardia pada bayi itu n adanya sianosis di extrimitas. coba aja di cek ecg nya.. n Hb ma cbc nya juga 

Dart

Kutip dari: raisuien pada Juni 23, 2010, 08:50:40 AM
Seorang wanita berusia 42 tahun datang ke poliklinik dengan keluhan nyeri pada perut bagian kanan atas, sambil memegangi perut kanannya. Dari keterangan keluarga pasien, wanita tersebut merasa kesakitan sejak 30 menit yg lalu dan sudah sebulan berat badannya terus menurun. Pemeriksaan fisik : keadaan umum tampak kesakitan, kulit ikterik, suhu 38 derajat C, pernapasan 24 X / menit, TD 120/80 mmHg, nadi 98X / menit, BB 72 kg, TB 160 cm

Working Diagnosis ?
Thanx before....
cholilithiasis komplikasi ke cholecystitis kolo gak salah...

Astrawinata G

Kutip dari: Dart pada November 12, 2010, 02:20:04 AM
wah keren.... bisa belajar banyak nih dari agan2. wah BBnya 1,8 Kg tuh dah jauh dibawah garis merah. oh ya.. aq kok condong ngarah ke komplikasi jantung ya.. cz dari tachycardia pada bayi itu n adanya sianosis di extrimitas. coba aja di cek ecg nya.. n Hb ma cbc nya juga 

yang ini balasan buat yang mana ya Mas? ??? saya uda lupa :(
Best Regards,


Astrawinata G

Dart


Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G

Huriah M Putra

[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Astrawinata G

Best Regards,


Astrawinata G