Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 28, 2022, 12:54:17 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 47
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 54
Total: 54

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0

Dimulai oleh FAHMI_T, April 29, 2011, 10:00:32 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Astrawinata G

tapi bagi yang terbiasa duduk dengan sikap tertentu, disuruh duduk tegak malah jadi capek :D
Best Regards,


Astrawinata G

exile_rstd

tapi mencatat sambil sambil membungkuk juga ga baik selama bertahun-tahun. ^-^
bisa membuat tulang punggung membengkok seperti huruf C
padahal udah kebiasaan ditambah lagi ga sedikit org biasanya menggunakan posisi tersebut
i adore your intelligence

Monox D. I-Fly

Terus kalo' posisi duduk waktu tahiyat akhir itu gimana? Ada resikonya nggak?
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

skuler

#18
budaya duduk bersila kayak gitu awalnya kebiasaan dari mana sih? India yak? Kalo tulang belakang uda bentuk huruf C, bisa dibenerin lagi g?
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

exile_rstd

cara penyembuhannya dengan operasi, mungkin akan dipasang batang besi pada tulang punggung untuk menopang tubuh.
i adore your intelligence

Fariz Abdullah

Kutip dari: syx pada Juni 03, 2011, 08:55:26 AM
sepertinya bakal susah kalo gantian karena kadang tanpa disadari dan kenyamanan tiap orang bisa beda antara kaki kanan di atas yang lain ato sebaliknya. anda coba aja sendiri. jika anda terbiasa kaki kanan di atas kaki kiri dan kemudian dibalik. anda akan merasa ga nyaman. akibatnya tanpa disadari ntar anda sudah berubah posisi.

Betul juga..Coba amati ketika Anda bersedekap..Apakah tangan kanan selalu di atas tangan kiri atau sebaliknya? Atau ketika kedua telapak tangan saling menggenggam di depan dada (seperti umat Kristiani ketika berdoa)..Apakah jempol tangan kanan selalu di atas jempol tangan kiri?

Apakah ini termasuk teori dominan otak kiri - otak kanan?
[move]DOUBT EVERYTHING AND FIND YOUR OWN LIGHT[/move]