Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 22, 2021, 04:58:31 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10389
  • Online Today: 48
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 39
Total: 39

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0  (Dibaca 11950 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0
« Jawab #15 pada: Agustus 24, 2011, 02:59:50 PM »
tapi bagi yang terbiasa duduk dengan sikap tertentu, disuruh duduk tegak malah jadi capek :D
Best Regards,


Astrawinata G

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re: Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0
« Jawab #16 pada: Oktober 04, 2011, 11:54:30 AM »
tapi mencatat sambil sambil membungkuk juga ga baik selama bertahun-tahun. ^-^
bisa membuat tulang punggung membengkok seperti huruf C
padahal udah kebiasaan ditambah lagi ga sedikit org biasanya menggunakan posisi tersebut
i adore your intelligence

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0
« Jawab #17 pada: Oktober 11, 2011, 06:01:08 AM »
Terus kalo' posisi duduk waktu tahiyat akhir itu gimana? Ada resikonya nggak?
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re:Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0
« Jawab #18 pada: Januari 11, 2012, 04:25:51 PM »
budaya duduk bersila kayak gitu awalnya kebiasaan dari mana sih? India yak? Kalo tulang belakang uda bentuk huruf C, bisa dibenerin lagi g?
« Edit Terakhir: Januari 11, 2012, 04:27:59 PM oleh skuler »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re:Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0
« Jawab #19 pada: Januari 12, 2012, 01:43:27 AM »
cara penyembuhannya dengan operasi, mungkin akan dipasang batang besi pada tulang punggung untuk menopang tubuh.

Offline Fariz Abdullah

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 740
  • IQ: 32
Re:Yang suka menyilangkan kaki saat duduk, hati-hati :0
« Jawab #20 pada: Januari 12, 2012, 05:47:25 AM »
sepertinya bakal susah kalo gantian karena kadang tanpa disadari dan kenyamanan tiap orang bisa beda antara kaki kanan di atas yang lain ato sebaliknya. anda coba aja sendiri. jika anda terbiasa kaki kanan di atas kaki kiri dan kemudian dibalik. anda akan merasa ga nyaman. akibatnya tanpa disadari ntar anda sudah berubah posisi.

Betul juga..Coba amati ketika Anda bersedekap..Apakah tangan kanan selalu di atas tangan kiri atau sebaliknya? Atau ketika kedua telapak tangan saling menggenggam di depan dada (seperti umat Kristiani ketika berdoa)..Apakah jempol tangan kanan selalu di atas jempol tangan kiri?

Apakah ini termasuk teori dominan otak kiri - otak kanan?
DOUBT EVERYTHING AND FIND YOUR OWN LIGHT

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3727 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 27, 2007, 11:11:25 PM
oleh reborn
4 Jawaban
7148 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2008, 07:13:20 AM
oleh syx
10 Jawaban
10282 Dilihat
Tulisan terakhir September 21, 2008, 02:13:34 PM
oleh Mr.Cikal
8 Jawaban
5091 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2010, 05:51:09 AM
oleh heru.htl
2 Jawaban
2881 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2014, 10:11:39 AM
oleh salendek