Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 02, 2021, 07:48:40 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 30
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 25
Total: 25

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Help me  (Dibaca 1904 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Zeffa

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 3
Help me
« pada: Maret 08, 2010, 04:17:52 AM »
i am a new comer...
bantuin k dong buat bikin karya ilmiah ni tentang kimia (smp) gitu lah ....
Gurunya mintanya sih yang gampang saja dan berkaitan dengan fenomena sosial ( tak hanya sekadar teori ),,
plis  ???

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Help me
« Jawab #1 pada: Maret 08, 2010, 10:41:06 AM »
..bikin pestisida gimana? atau pengawet makanan? semua bisa digunakan dalam kegiatan sosial kan..? atau membuat obat nyamuk herbal?tapi lebih banyak lagi cakupan karya ilmiah untuk sosial itu lewat biologi
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Zeffa

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 3
Re: Help me
« Jawab #2 pada: Maret 21, 2010, 01:12:02 AM »
heeem ... okah ... tapi udah keburu milih kimia nih ..
ya dicoba aja ...  :)

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Help me
« Jawab #3 pada: Maret 21, 2010, 02:29:28 AM »
heeem ... okah ... tapi udah keburu milih kimia nih ..
ya dicoba aja ...  :)
udah nengok yang cocok di Forum Do It yourself?...kalo bikin pestisida aku lupa bahannya, bisa pake cabe dan ada yang pake tembakau.