Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 26, 2022, 05:30:14 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 62
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 48
Total: 48

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal

Dimulai oleh fitrie, Juni 17, 2009, 07:10:45 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fitrie

kemarin pas fitri sama temen2 ngumpul di cafe, temen2 tuh lagi ribut gimana cara mendaur ulang plastik. ada yg bilang untuk jadi tas cantik, ada yg bikin boneka dsb. fitri bilang, gmn kalo dijadiin aspal, kan bisa tuh. soalnya plastik kalau dipanaskan di suhu 750 derjat akan membentuk hidrokarbon yg bagus. kira2 menurut temen2 gmn?
semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

nandaz

..boleh juga tuh, dengan memanfaatkan sifat aspal dengan polimerisasi karbon sehingga membuat aspal jadi aspal polimer yang mempunyai jangka waktu ketahanan lebih lama. Sehingga  jalan makin awet dan tidak cepat rusak... biasanya pake Polimer lateks ...kan?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl


MuhammadBz

Ide yang kretif, saya rasa bisa, setidaknya jadi campuran bahan, kan ngirit

rilbol

Emang sih plastik dapat didaur ulang menjadi boneka dan lainnya, namun agak lumayan ribet sih untuk daur ulang sederhana. butuh alat yang lebih lagi agar mendapatkan hasil yang sempurna.