Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 27, 2021, 02:15:10 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 124
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 55
Total: 55

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: menyepuh krom  (Dibaca 35625 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: menyepuh krom
« Jawab #15 pada: Februari 10, 2010, 10:05:12 PM »
hallo syx.selain di st di mana lagi kita tahu tentang krom?
sorry, bro... saya ga ngerti tentang krom-plating.

Offline lian_connery

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 2
Re: menyepuh krom
« Jawab #16 pada: Februari 22, 2010, 12:00:28 PM »
gimana kawan-kawan ada yang bisa bantu ag gak.ag minta tlg bener nich.ag sdh coba buka situs yang kalian kasih tapi masih kurang jelas juga buat ag.mungkin ada yang laen yang bisa bantu aku,ag mohon tlg bantu ag donk.sblmnya thank"s  atas bantuan kalian.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: menyepuh krom
« Jawab #17 pada: Februari 22, 2010, 12:22:54 PM »
elektrolisis..
hahaha~
~ You are what you eat ~

Offline lian_connery

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 2
Re: menyepuh krom
« Jawab #18 pada: Maret 03, 2010, 12:33:28 PM »
elektroplating krom sepertinya udah pernah dibahas di topik sebelumnya. monggo dilihat2 dulu.
bos gmana kok blm ada yang balas.ag pengen banget tau tentang krom nich.seandainya ada ag minta tlg banget nih,bahan-bahan tentang krom sekalian juga cara pembuatannya biayanya brapa?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
8354 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2010, 07:33:45 AM
oleh windhu17
4 Jawaban
22303 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2014, 01:09:39 PM
oleh Monox D. I-Fly