Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 27, 2021, 03:54:27 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 124
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 44
Total: 44

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: dari mana ribuan zat ini ?  (Dibaca 9730 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: dari mana ribuan zat ini ?
« Jawab #15 pada: Maret 10, 2010, 01:19:30 AM »
kalau bisa ditakar kenapa gak dijadiin 0 aja nikotin dan tarnya ?
ngga bisa, dimanapun kamu menghisap pembakaran akan ada senyawa sisanya(jadi inget hukum kekekalan massa lavoiser)...maksudnya kan ada rokok yang satu produk tetapi memiliki komposisi nikotin dan tar berbeda, pernah menghisap rokok dari pucuk enau? (kalo ngga salah pucuk enau juga pernah orang bikin rokok) nah, coba bandingin rasanya dengan tembakau? boleh aja tembakau dari luar kayak palmall atau di indo ada sampoerna kretek kalo sampoerna pake cengkeh...orang tua2 dulu juga bernasip sial karena hobi mengonsumsi tembakau hitam yang sangat tinggi nikotin dan biasanya di kombinasikan dengan klembak dan kemenyan untuk menghasilkan aroma yang sedap, oleh sebab itu umurnya pendek...bedah aja parunya saat dia dah tiada maka kamu akan lihat kengerian paru2 orang tua2 dulu...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: dari mana ribuan zat ini ?
« Jawab #16 pada: Maret 10, 2010, 01:39:02 AM »
Kutip
btw, bukannya kandungannya sudah ada di dalam satu bentuk rokok...kok di pisah2 bagiannya.
tar juga terhisap kedalam tubuh dan ini khasnya dari tembakau...pernah liat bentuknya ngga? warnanya coklat item dan berasal dari getah tembakau atau distilasi kayu arang..ini yang bikin sensasi alami dalam rokok...nikotin itu insektisida ya...dan perlu diperingatkan nikotin ini lah yang bikin kita merasa ngga lapar meski telah mengonsumsi rokok.

kalo ngga salah asap rokok juga bikin kulit jelek, jadi bagi istri2 mulus yang yg suaminya perokok, bisa aja kulitnya cepet keriput dan kering

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: dari mana ribuan zat ini ?
« Jawab #17 pada: Maret 10, 2010, 01:44:46 AM »
gambarnya bukan dipisah2 kok......
tp dalam rokok tu terkandung zat pa ja d dalamnya.....

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: dari mana ribuan zat ini ?
« Jawab #18 pada: Maret 10, 2010, 02:18:45 AM »
..oh bgt,
tetapi... cat itu cocok juga di taruh dibagian filter, soalnya memang disitu...maungkin pada filter itu yg menyebabkan gigi kuning... ::)

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: dari mana ribuan zat ini ?
« Jawab #19 pada: Maret 10, 2010, 04:00:25 AM »
..oh bgt,
tetapi... cat itu cocok juga di taruh dibagian filter, soalnya memang disitu...maungkin pada filter itu yg menyebabkan gigi kuning... ::)

bukannya karna nikotin ???

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: dari mana ribuan zat ini ?
« Jawab #20 pada: Maret 10, 2010, 04:04:24 AM »
..oh bgt,
tetapi... cat itu cocok juga di taruh dibagian filter, soalnya memang disitu...maungkin pada filter itu yg menyebabkan gigi kuning... ::)

bukannya karna nikotin ???
iya,nikotin khan cairan juga dan  meresap dulu ke filter dan sampe ke gigi,,, .

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
37 Jawaban
29138 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2009, 12:12:34 PM
oleh Dhantez
1 Jawaban
4225 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 26, 2009, 06:44:18 AM
oleh HyawehHoshikawa
2 Jawaban
3115 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2009, 02:15:55 AM
oleh superstring39
10 Jawaban
6816 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2010, 03:22:52 PM
oleh dancyber
0 Jawaban
151978 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2017, 01:56:37 AM
oleh destii