Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 03:26:45 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 30
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 56
Total: 56

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

dasar

Dimulai oleh hawari, April 13, 2010, 03:44:29 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hawari

beda erlenmeyer n tabung titrasi apa ya??

syx

tabung titrasi itu yang mana ya?


ini labu erlenmeyer... biasa dipake di titrasi juga, terutama yang masih pake cara manual. kalo bentuk tube mungkin yang untuk autotitrator...

anggik2002

Buret kali yang dimaksud tabung titrasi

Takagi Fujimaru

Iya kali? Kalo buret yang ini:
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


Kalo erlenmeyer yang ini:
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


Maaf kalo ukuran post-nya besar...
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

riandono

ato mungkin maksudnya erlenmeyer tdk berskala.

Takagi Fujimaru

Bisa juga seh... Yah, googling aja deh hawari...
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

syx

erlenmeyer ada skalanya ato ga sama aja... skalanya kan approx besar, jadi ga teliti banget kalo dipake patokan buat kimia kuantitatif.