Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

November 26, 2022, 10:36:40 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,847
  • Latest: Fordemah
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 30
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 24
Total: 24

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)

Dimulai oleh Solihin, Agustus 14, 2009, 09:46:24 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Solihin

nubie nich....(aga gaptek)
mau nanya dong ..... media apa yang cocok buat pseudo.aeruginosa ?
Lalu optimasinya apa aja yach?

nandaz

...kimia tingkat tinggi nih....boleh tahu apa itu pengertian pseudo.aeruginosa...?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

phice

Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

raisuien

Di laboratorium, medium paling sederhana untuk pertumbuhannya terdiri dari asetat (untuk karbon) dan amonium sulfat (untuk nitrogen). Tumbuh dengan baik pada suhu 37-42 derajat Celcius.

phice

Emang Pseudomonas Aeruginosa itu pengaruhnya apa sih?
Kok kayaknya aku pernah baca di salah satu koran, Miss Brazil ada yang meninggal karena itu....
Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

raisuien

Pseudomonas aeruginosa merupakan patogen utama bagi manusia. Bakteri ini kadang-kadang mengkoloni pada manusia dan menimbulkan infeksi apabila fungsi pertahanan inang abnormal. Oleh karena itu, P.aeruginosa disebut patogen oportunistik, yaitu memanfaatkan kerusakan pada mekanisme pertahanan inang untuk memulai suatu infeksi. Bakteri ini dapat juga tinggal pada manusia yang normal dan berlaku sebagai saprofit pada usus normal dan pada kulit manusia.

phice

Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

nandaz

starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

raisuien

infeksi pada luka dan luka bakar menimbulkan nanah hijau kebiruan
infeksi saluran kemih
infeksi pada saluran napas mengakibatkan pneumonia yang disertai nekrosis
infeksi mata

tampaknya bukan parasit,
bukankah arti saprofit adalah menumpang pada organisme lain, tapi tidak menyerap makanan dari si inang, melainkan mengolah dari sisa-sisa pembuangan si inang?
???

sorry klo gambarnya kurang jelas...

Infeksi P.aeruginosa pada mata
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

Infeksi P.aeruginosa pada kaki
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

iya.. tp katarak perasaan yg putih cuma bagian lensa kan?
tp gak penuh ???
klo ini kok dilihat semuanya jd putih y?

sisca, chemistry

iya jg sich.,,,
tpi katarak ada sampe ke putihnya jg koq,,,

nieh xmua gara2 bakteri y...?
ngeri bgt...
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]


sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

gak taw jg...
tp yg dia tanya media dan optimasinya...

tp klo gak salah kegunaan d pertanian untuk mengusir belalang...
klo gak salah sih....