Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 19, 2021, 05:23:06 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 77
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 35
Total: 35

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)  (Dibaca 9564 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Solihin

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
nubie nich....(aga gaptek)
mau nanya dong ..... media apa yang cocok buat pseudo.aeruginosa ?
Lalu optimasinya apa aja yach?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #1 pada: Agustus 19, 2009, 08:55:08 AM »
...kimia tingkat tinggi nih....boleh tahu apa itu pengertian pseudo.aeruginosa...?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #2 pada: Agustus 20, 2009, 09:07:12 AM »
Pseudo. aeruginosa?
Pseudomonas Aeruginosa?
Bakteri?
Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #3 pada: Agustus 21, 2009, 06:16:29 PM »
Di laboratorium, medium paling sederhana untuk pertumbuhannya terdiri dari asetat (untuk karbon) dan amonium sulfat (untuk nitrogen). Tumbuh dengan baik pada suhu 37-42 derajat Celcius.

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #4 pada: Agustus 22, 2009, 04:23:41 AM »
Emang Pseudomonas Aeruginosa itu pengaruhnya apa sih?
Kok kayaknya aku pernah baca di salah satu koran, Miss Brazil ada yang meninggal karena itu....

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #5 pada: Agustus 22, 2009, 10:30:15 AM »
Pseudomonas aeruginosa merupakan patogen utama bagi manusia. Bakteri ini kadang-kadang mengkoloni pada manusia dan menimbulkan infeksi apabila fungsi pertahanan inang abnormal. Oleh karena itu, P.aeruginosa disebut patogen oportunistik, yaitu memanfaatkan kerusakan pada mekanisme pertahanan inang untuk memulai suatu infeksi. Bakteri ini dapat juga tinggal pada manusia yang normal dan berlaku sebagai saprofit pada usus normal dan pada kulit manusia.

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #6 pada: Agustus 22, 2009, 11:22:17 PM »
Mengakibatkan apa sih bakteri ini?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #7 pada: Agustus 23, 2009, 02:43:26 AM »
..jadi semacam parasit?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #8 pada: Agustus 23, 2009, 10:05:16 AM »
infeksi pada luka dan luka bakar menimbulkan nanah hijau kebiruan
infeksi saluran kemih
infeksi pada saluran napas mengakibatkan pneumonia yang disertai nekrosis
infeksi mata

tampaknya bukan parasit,
bukankah arti saprofit adalah menumpang pada organisme lain, tapi tidak menyerap makanan dari si inang, melainkan mengolah dari sisa-sisa pembuangan si inang?
???

sorry klo gambarnya kurang jelas...

Infeksi P.aeruginosa pada mata


Infeksi P.aeruginosa pada kaki

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #9 pada: Agustus 23, 2009, 12:30:30 PM »
iiiihhhh.,.,.
matanya jdi putih xmua,,,
mirip katarak y...
~ You are what you eat ~

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #10 pada: Agustus 23, 2009, 12:37:22 PM »
iya.. tp katarak perasaan yg putih cuma bagian lensa kan?
tp gak penuh ???
klo ini kok dilihat semuanya jd putih y?

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #11 pada: Agustus 23, 2009, 12:45:09 PM »
iya jg sich.,,,
tpi katarak ada sampe ke putihnya jg koq,,,

nieh xmua gara2 bakteri y...?
ngeri bgt...

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #12 pada: Agustus 23, 2009, 12:53:52 PM »
ya.. tuh gara2 bakteri...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #13 pada: Agustus 23, 2009, 01:26:53 PM »
mksud judul topiknya apa li y...?


Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: gmana cara degradarsi para nitrofenol? (pseudo.aeruginosa mati mlulu)
« Jawab #14 pada: Agustus 23, 2009, 01:31:07 PM »
gak taw jg...
tp yg dia tanya media dan optimasinya...

tp klo gak salah kegunaan d pertanian untuk mengusir belalang...
klo gak salah sih....

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
7287 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2009, 12:13:29 PM
oleh skuler
7 Jawaban
9602 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2009, 10:15:26 PM
oleh biobio
19 Jawaban
11884 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2010, 10:35:38 PM
oleh Mat Dillom
4 Jawaban
3734 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 31, 2010, 07:28:40 AM
oleh suci_biologi
4 Jawaban
176960 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2014, 05:37:46 AM
oleh cahyo021