Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 05, 2022, 06:27:53 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,637
  • Total Topik: 10,394
  • Online today: 56
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 16
Total: 16

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Kuis Trivial

Dimulai oleh Idad, Januari 29, 2010, 06:50:10 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sisca, chemistry

hohoho..
uda 300.. >,,<
hebat hebat...
^^
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

riandono

busyet deh itu IQ bisa pada sebanyak itu.... pyuh

raisuien

apa ini ?
;D ;D ;D ;D ;D
klo bener + 1 IQ

sisca, chemistry

clue donk clue.. >.,<
uda stress..
hahahaha..
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

hahahahaha... gampang kok Sis..
gag usah clue lah... XD

sisca, chemistry

Ahh.
Kejam nih... >.,<o
Kemaren malam ada itung..
Tapi lupa.. :(
Masak ngitung lagi?
ahahahhaha..
Ke ke..
Sisca itung lagi deh ntar..
hahahahhaa..
Sisca uda ada soal juga.
ciakakkakakakakakaka~ =))
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

riandono

isinya rantai peptida sih, ehm tp apa ya? asam aminonya aja udah lupa semua hehe

raisuien

@ sisca
ayo2 itung lg...XD

@ riandono
ayo2 dicoba...

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

Kutip dari: sisca, chemistry pada Januari 09, 2011, 09:49:23 PM
ahh..
Gak tau.. :'(

ah... Sis.... masa gag taw... kan dah dikasih clue... XD

sisca, chemistry

jiah~
Ndak dapet tuh..
Dah sisca search satu2 jenisnya.. =))
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

riandono

ada nggak ya software yg bisa scan rumus kimianya langsung dari gambar biasa? hehe

sisca, chemistry

cetrorelix..
wwwkkwkwkw~

giliran sisca ya kasi soal..
hihiihihih.. XDD
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

miss haiman

dikloro difenil trikloroetana (DDT),,
dari reaksi fenil klorida dengan kloral hidrat ;)

A

itu yg raksasa itu Teriparatide